Internet Rumah Murah Maksimal 300 Ribu Per Bulan

Internet Rumah Murah

Penggunaan Internet sudah menjadi bagian penting masyarakat. Tidak hanya di kantor, tetapi juga di rumah. Oleh karena itu, penyedia Internet pun berlomba-lomba menyediakan paket internet rumah murah.

Sebagaimana internet di rumah biasanya digunakan oleh beberapa orang, lebih menguntungkan jika Anda mencari paket dengan kuota unlimited. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan harga pasti setiap bulan tanpa perlu khawatir kehabisan kuota atau bahkan membayar terlalu mahal akibat pemakaian kuota berlebihan.

Nah, khusus untuk di rumah, berikut pilihan paket Internet murah dengan harga maksimal Rp300 ribu untuk Anda pertimbangkan.

1. MyRepublic Fast

my republic

MyRepublic Fast merupakan salah satu paket Internet rumah paling murah yang disediakan oleh provider internet MyRepublic. Biaya berlangganan paket ini hanya Rp197.450 saja per bulan.

Dengan harga segitu, Anda dapat paket Internet dengan kecepatan download 50 Mbps dan upload 25 Mbps. Bahkan, harga tersebut sudah termasuk biaya sewa unit modem, biaya admin, dan biaya PPN.

2. MyRepublic Nova

Tak hanya paket Fast, MyRepublic juga menyediakan paket Internet rumah murah lainnya dengan harga masih di bawah Rp300 ribu. Terdapat paket Nova yang dibanderol Rp219.450 saja per bulan.

Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati Internet yang lebih cepat daripada paket Fast. Karena kecepatan download-nya saja mencapai 100 Mbps dan kecepatan upload 50 Mpbs.

3. MNC Play Media High Speed Internet Access

mnc play

Paket Internet dari MNC Play ini bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp249 ribu per bulan. Bahkan, terdapat promo berupa diskon biaya bulanan sebesar 50 persen selama tiga bulan pertama.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan kecepatan download hingga 10 Mbps. Termasuk pula gratis biaya pemasangan modem di rumah.

4. Indosat GIG 20

indosat gig

Layanan Internet dari Indosat ini dibanderol Rp280 ribu per bulan. Paket Indosat GIG 20 tersebut diklaim cocok untuk penggunaan enam gawai secara bersamaan.

Dengan harga segitu, Anda sudah bisa menikmati kecepatan download hingga 20 Mbps. Paket Internet rumah murah dari Indosat GIG tersebut juga sudah termasuk biaya modem dan instalasi.

5. CBN Fiber 20

cbn

CBN merupakan produk Internet yang disediakan oleh Cyberindo Aditama berlokasi di Jakarta Selatan. Paket CBN Fiber 20 dari CBN dibanderol Rp299 ribu per bulan.

Sedikit berbeda dengan paket Internet yang sudah disebutkan sebelumnya, CBN bahkan berani menawarkan beberapa fitur menarik selain fasilitas Internet. Selain layanan Internet berkecepatan hingga 30 Mbps, terdapat gratis berlangganan berbagai channel televisi.

6. Biznet Home Internet 1A

biznet

Ada pula Biznet yang menyediakan paket Home Internet 1A dengan harga Rp300 ribu per bulan.

Paket Internet rumah dari Biznet tersebut menawarkan kecepatan hingga 50 Mbps. Dengan kecepatan tersebut, Biznet mengeklaim paket tersebut cocok digunakan hingga 10 perangkat komputer atau gadget. Plus, harga tersebut sudah termasuk modem WiFi.

Kini, tinggal Anda yang memilih mana paket Internet yang cocok untuk rumah Anda. Sebab, lain orang tentu lain kebutuhan, bukan?

Bergantung pada jumlah anggota keluarga di rumah tersebut. Kemudian, paket Internet yang dipilih juga harus disesuaikan dengan tipe penggunaannya. Ada yang sekadar browsing dan media sosial saja, tetapi ada yang butuh Internet lebih cepat karena digunakan untuk gaming.

Yuk, pilih Internet rumah murah yang cocok untuk Anda!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →