Dijual Senilai Rp 63 Miliar! Ini Rumah Futuristik Elon Musk Pendiri Tesla

Wah, pendiri Tesla dan SpaceX Elon Musk dikabarkan menjual rumah mewah miliknya yang menusung desain modern. Mau tahu gak kalau harga jualnya itu mencapai US$ 4,5 juta atau setara dengan Rp 63 miliar!

Rumah mewah tersebut terletak di kawasan Los Angeles, California. Informasi tentang penjualan itu muncul di situs Hilton Hyland belum lama ini. Dan setelah ditelusuri kediaman itu adalah alamat rumah orang terkaya di dunia ke-54, Elon Musk.

Sejatinya ini bukan rumah satu-satunya milik Musk lho ya. Beliau juga memiliki Bel Air Mansion di California. Ya, wajar kalau dirinya memiliki banyak properti mewah wong ia juga orang terkaya di dunia.

Penasaran dengan rumah mewah modern milik beliau yang saat ini dijual? Berikut ulasan lengkapnya dan kita lihat yuk setiap sudutnya yang menarik banget di bawah ini:

Baca juga: Pengin Sukses dan Kaya Raya, Coba Dengarkan 6 Quotes Elon Musk Ini!

1. Desain rumah modern ini agak futuristik

Desain rumah unik dan furtiristik, (hiltonhyland.com).

Rumah modern pria yang berkekayaan Rp 279 triliun ini emang mengusung desain futuristik. Bisa dibilang, gak ada ornamen-ornamen klasik yang tersemat di beberapa bagian dan sudut rumah ini.

Bagian luar rumah tersebut dipenuhi tanaman dan pohon. Rumah ini juga gak memiliki pagar, jadi seandainya tamu ingin berkunjung, mereka tinggal ketok pintu aja.

Berhubung temanya adalah modern futuristik, rumah ini juga dibangun tanpa genteng. Ketiadaan genteng itu justru membuat penampilan rumah ini jadi unik dan pastinya bisa mengurangi risiko kebocoran juga.

Tampilan rumah Elon Musk ini terlihat mewah dan unik dari atas, (hiltonhyland.com).

Setelah diperhatikan dengan seksama, letak rumah ini ternyata ada di hook! Wah, jelas aja kenapa harganya bisa mahal.

Baca juga: Dulu, Elon Musk adalah Orang yang Cari Duit dengan 5 Cara Ini Lho

2. Interior minimalis

Penampilan dapurnya terlihat mewah dan bersih banget, (therichestimages.com).

Lantas gimana dengan interiornya? Rumah mewah modern ini juga mengusung konsep minimalis. Pas banget tentunya jika dipadukan dengan desain yang futuristik itu.

Warna putih emang terlihat cukup dominan di rumah ini. Buat bagian ruang nonton, dindingnya bermotif bata ekspos berwarna putih.

Desain di dalamnya terlihat mewah dan minimalis banget, (therichestimages.com)

Terlihat pula bahwa lantai rumah ini menggunakan panel kayu berwarna cokelat muda. Warna tersebut tanpa disadari membuat interior rumah jadi pucat, lantaran dindingnya aja udah putih.

Meski demikian, tetap terlihat elegant kok.

Untuk dapurnya, rumah mewah modern ini dipenuhi lemari gantung berwarna putih. Terlihat meja dengan wastafel yang terletak di tengah dapur, bagian atasnya juga berwarna putih.

Baca juga: Mau Jadi Pengusaha Sukses, Ini 8 Cara ‘Nyeleneh’ dari Elon Musk

3. Punya 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi

Punya 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi, (hiltonhyland.com).

Rumah mewah modern ini memiliki empat kamar tidur dan kamar mandi. Tapi tetap aja yang paling menarik dari seluruh bagian rumah ini adalah di halaman belakangnya memiliki desain begitu ciamik dan mewah tentunya.

Terdapat sebuah kolam renang berdesain unik yang seru dijadikan tempat santai. Mau berenang atau cuma berendam aja juga bisa asyik lho seraya menikmati segelas kopi di pagi hari atau wine ketika senja datang nih.

Di bagian sampingnya, terdapat kursi-kursi santai pas saat tengah mengadakan pesta. Gak cuma itu, di rumah ini ada mesin memanggang juga tentu seru banget kalau dimanfaatkan sebagai tempat pesta outdoor.

4. Pintu kaca memperkuat kesan modern

Pintu kaca memperkuat kesan modern, (hiltonhyland.com).

Pintu kaca di rumah ini juga cukup memperkuat kesan modern. Tentunya berkat pintu ini, penghuni rumah bisa menikmati pemandangan di halaman belakang.

Bangunan rumah ini juga berbentuk melengkung, nyaris berbentuk letter “U.” Itulah sebabnya mengapa rumah ini kerap disebut futuristik.

5. Master bedroom serba putih

Desain kamar tidurnya terlihat menarik dengan warna putih menambah kesan elegan, (hiltonhyland.com).

Kamar tidurnya juga serba putih mulai dari dindingnya, kasur dan bedcovernya putih, lalu ada sofa warna senada juga di bagian kaki tempat tidur.

Lantainya jelas bermotif kayu, penggunaan aksen kayu juga sama dengan motif meja dan ornamen yang terletak di sisi tempat tidur. Karpet yang ada di bawah tempat tidur juga berwarna off white.

Desain kamar mandi terlihat mewah dan elegan, (hiltonhyland.com).

Di dalam kamar tidur, terdapat juga kamar mandi dengan desain begitu elegan. Terdapat bathtub berukuran besar dan berbentuk kotak yang terlihat di dekat jendela.

Sambil berendam di bathub tentu bisa menikmati pemandangan pohon juga lho.

Desain kamar tidurnya terlihat mewah dan elegan, (hiltonhyland.com).

Asal kamu tahu, kamar-kamar lain di rumah mewah modern ini juga memiliki unsur warna yang sama. Dan semua gorden di kamarnya bisa dibuka secara otomatis menggunakan remote atau panel!

6. Pemandangan yang luar biasa asri dari halaman belakang

Pemandangan langsung menghadap gunung, (hiltonhyland.com).

Tentunya gak seru kalau cuma membahas desain rumah mewah modern milik Elon Musk, tanpa membahas pemandangan di sisi rumahnya.

Pemandangannya super banget! Kamu bisa melihat lembah pegunungan Santa Monica langsung di depan mata!

Sejatinya, rumah ini terletak di komplek bernama Brentwood. Komplek ini memang terkenal sebagai hunian mewah di Los Angeles yang menyajikan dan menjual pemandangan indah bagi pemiliknya.

Itulah penampakan rumah mewah modern milik Elon Musk, yang lagi dijual di pasaran. Tertarik beli? Silahkan aja kalau kamu adalah seorang crazy rich. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).