Wah! Harga Jet Pribadi Jackie Chan Hampir Sama Milik Prabowo

Jackie Chan memang punya jet pribadi yang sama dengan pak Prabowo Subianto dan harganya justru lebih murah. Tapi, jangan salah isi jet pribadi ini luar biasa mewah lho.

Jet itu adalah Embraer Legacy sama seperti yang dimiliki Prabowo harganya US$ 26 juta atau Rp 377 miliar. Tapi punya Jackie Chan justru cuma US$ 25 juta atau Rp 363 miliar.

Ternyata serinya pun beda, kalau Prabowo adalah Embraer Legacy 600 dan Jackie yang versi 650.

Baca juga: Arisan Sosialita, dari Naik Jet Pribadi ke Luar Negeri Sampai Dapat Rp 5 M Sekali Kocok!

Dan asal kamu tahu, Jackie sendiri pernah jadi brand ambassador dari jet buatan Brazil ini. Dia menerima Embraer Legacy miliknya di tahun 2012.

Sebelumnya dirinya menaiki jet pribadi jenis Embraer Legacy 500 alias versi yang lebih pendek. Penasaran sama jet milik beliau? Yuk cari tahu lebih lanjut di bawah sini.

1. Bewarna putih dengan motif merah dan kuning

Cat putih menjadi warna dasar jet pribadi milik Jackie Chan, (mirror.com).

Jet pribadi tersebut memiliki warna dasar putih, namun ada garis kuning dan merah yang menghiasi body pesawat. Bagian ekornya pun ada tulisan “Jackie Chan.”

Jelas banget, jet yang satu ini memang berbeda dengan yang sebelumnya. Embraer 500 miliknya sama sekali gak bercorak merah dan kuning. Embraer 500 miliknya justru berwarna putih polos sementara itu ekornya berwarna hitam.

Baca juga: Pakai Jet Pribadi, Pria yang Dulunya Anak Tukang Becak Bawa 5 Bantuan Ini ke Palu

Pesawat ini pun seringkali disebut telah membantu Jackie Chan dalam melalui aktivitas-aktivitasnya yang padat. Sebut saja seperti shooting atau menghadiri kegiatan sosial.

2. Bisa terbang non-stop dari Beijing hingga ke Dubai

Dari Beijing ke Dubai, merupakan jarak terjauh bagi jet pribadi milik Jackie Chan terbang, (mirror.com)

Hebat juga ya, pesawat ini kabarnya bisa terbang menempuh jarak sejauh 7.223 kilometer non-stop! Dan pastinya bisa menempuh perjalanan dari Beijing hingga ke Dubai, Uni Emirat Arab tanpa harus transit.

Baca juga: Saingi Jack Ma, 4 Orang Kaya Ini Punya Jet Pribadi Rp 907 Miliar

Selain ke Dubai, tentu saja Jackie Chan juga bisa terbang langsung ke Australia non-stop. Hebat deh pokoknya.

Pastinya, jet pribadi ini dipersenjatai mesin ROLLS-ROYCE DERBY PLC. Dan kabarnya, mesin Embraer Legacy 650 memang lebih irit bahan bakar ketimbang pendahulunya.

3. Kabin pesawat ini dibagi tiga fungsi

Jackie Chan saat berada di dalam jet pribadi miliknya, (mirror.com).

Sebagai seorang seleb yang aktif di dunia hiburan, tentu hidup Jackie Chan penuh dengan tekanan. Itu sebabnya dia membagi tiga kabin pesawatnya ke dalam tiga fungsi yang berbeda.

Pertama adalah tempat untuk istirahat, bermain, dan untuk kerja. Bayangin saja kalau semua kabin di pesawat itu sama, otomatis bisa tambah stress.

Dengan fitur kabin yang dibagi tiga fungsi ini, Embrayer Legacy 650 memang pas jadi pesawat buat menempuh jarak jauh. Yang jelas, kabin pesawat ini dilengkapi dengan wifi. Seandainya pesawat ini disewakan, tentu aja ada yang mau.

Bayangkan saja, pesawat ini juga bisa mengakomodir keperluan para pebisnis. Mereka gak perlu repot-repot buat cari koneksi internet, atau rehat sejenak dari kepenatan.

4. Ternyata pesawat ini bisa dipesan secara custom

Jet pribadi milik Jackie Chan memang bisa dicustom sebelum dipesan. Misal mau warna lain pun bisa, begitu pula dengan interiornya.

Tentu semakin fasilitasnya lengkap ya semakin mahal harganya. Konon kabarnya bisa mencapai US$ 30 juta atau Rp 436 miliar. Seram juga ya!

Itulah jet pribadi milik Jackie Chan yang mewah dan multifungsi. Tertarik punya jet seperti beliau? Buat kamu yang pengin memiliki jet pribadi seperti Jackie Chan emang butuh waktu yang lama sih. Wajar aja Jackie Chan udah banyak membintangi film layar lebar sejak kemunculan dirinya sebagai seorang aktor.

Gak heran kalau dirinya yang jago kung fu sebagai aktor memiliki bayaran sangat tinggu buat membintangi satu judul filmnya. (Editor: Mahardian Prawira).