Jajan Camilan, Lebih Murah Beli di Indomaret atau Alfamart?

indomaret atau alfamaret

Bisa dibilang, kantor adalah tempat di mana kamu menghabiskan sebagian besar waktumu. Iya gak? Dari 24 jam dalam sehari, kita bisa ngabisin 12 jam sendiri di kantor. Di rumah paling cuma buat tidur sama mandi doang tuh.

Jadi wajar aja kalau sering kali rasa penat dan jenuh melanda pas jam kerja. Dan kalau udah begini, biasanya pelariannya adalah beli jajanan ke minimarket. Mulai dari keripik, minuman dingin, sampai kuaci juga bisa diborong.

Nah, ngomongin soal minimarket, Indomaret dan Alfamart pasti jadi dua vendor yang paling sering jadi tujuan kamu buat memuaskan hasrat jajan. Ya iyalah, soalnya dua minimarket ini bisa dibilang yang paling eksis di pinggir jalan, sampai-sampai ngalahin tukang gorengan.

Saking terbiasanya jajan di dua tempat ini, kamu juga pasti sering menganggap kalau keduanya “sama aja”. Mau Indomaret kek, Alfamart kek, sama ajalah!

Eits, tunggu dulu. Buat pengeluaran, selalu ada yang namanya lebih hemat. Perbedaan Rp 100 aja, itu bisa berpengaruh buat kantong dalam jangka panjang lho.

Nah, biar kamu gak kelamaan bingung milih beli camilan di Indomaret atau Alfamart, DuitPintar udah merangkum harga 18 jajanan favorit di kedua minimarket tersebut. Coba komparasi dan cek selisih harganya. Apa selama ini kamu udah milih tempat yang tepat?

Indomaret atau Alfamart?

indomaret atau alfamart

Mau pilih Indomaret atau Alfamart ya bebas saja. Yang penting, jangan sampai rutinitas beli camilan bikin pengeluaran bulanan membengkak.

Jadi, udah tahu mau jajan di mana sore ini kan?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →