Ada yang Seharga Lamborghini, 6 Smartwatch Ini Bikin Kamu Auto Keren

jam tangan pintar

Perkembangan teknologi yang cepat tentunya juga membawa inovasi baru terhadap gadget yang muncul di pasaran. Salah satunya adalah jam tangan pintar atau yang biasa dikenal dengan smartwatch.

Kepopuleran barang yang satu ini emang belakangan banyak digandrungi oleh masyarakat metropolitan, khususnya untuk kalangan menengah dan menengah ke atas. Sebab fungsinya bukan hanya menjadi penunjuk waktu semata layaknya arloji.

Ada beberapa fitur lainnya yang sangat menggoda konsumen seperti hitungan berapa kalori yang udah dikeluarkan selama berolahraga, pengukur ketinggian dari permukaan laut hingga integrasi langsung ke handphone untuk berpesan singkat. Gak ketinggalan untuk fashion guna menunjang penampilan seseorang di depan umum.

Gak aneh makanya banyak merek jam tangan serta elektronik besar dunia berlomba-lomba untuk melahirkan produk yang unik dan inovatif.

Seperti 6 jam tangan pintar berikut ini yang harganya mencapai Rp 2,7 miliaran per unitnya. Penasaran seperti apa desainnya? Yuk kita lihat langsung, melansir dari The CEO Magazine.

Baca juga: Ini Dia! 4 Mobil yang Pernah Dibeli Ria Ricis, Semuanya Mahal-Mahal Lho!

6. Jam tangan pintar Breitling Exospace B55 Yachting – Rp 100 jutaan

jam tangan pintar
Breitling, keren gak? (Theceomagazine.net)

Masuk di urutan pertama smartwatch termahal di dunia ada Breitling Exospace B55 Yachting. Jam tangan ini dibuat di negara Swiss yang terkenal memiliki perusahaan arloji terkemuka dunia.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh Breitling Exospace B55 Yachting antara lain adalah chronograph, tachymeter yang membuat penunjuk waktu selalu presisi dimanapun pemiliknya berada. Selain itu ada juga layar digital yang bisa digunakan untuk menampilkan informasi tambahan.

Bahan yang terbuat dari titanium membuat harga dari Breitling Exospace B55 Yachting ini bisa mencapai US$ 7.170 atau setara Rp 100 jutaan. Kamu tertarik untuk membelinya, gak? 

Baca juga: Menghadap ke Pantai, Intip Mansion Mewah dan Megah Taylor Swift Senilai Rp 283 Miliar

5. De Grisogono Samsung Gear S2 – Rp 210 jutaan

jam tangan pintar
Samsung Gear juga ada yang kayak gini lho. (Theceomagazine.net)

Di urutan kelima ada jam tangan pintar De Grisogono Samsung Gear S2 yang merupakan hasil kerjasama 2 perusahaan besar Samsung dan Grisogono yang bergerak di bidang arloji.

De Grisogono Samsung Gear S2 memiliki 127 berlian hitam dan putih yang dipasang pada bagian samping jam tangan. Alat ini juga bisa kamu integrasikan dengan handphone Samsung lho!

Harganya sendiri terbilang fantastis karena mencapai US$ 15 ribu atau setara Rp 210 jutaan.

Baca juga: Masih Oke dan Bertenaga! 5 Mobil SUV Ini Harganya Gak Sampai Rp 100 Juta

4. Jam tangan pintar Apple Watch Gold Edition – Rp 238 jutaan

jam tangan pintar
Hmm, berlapis emas nih. (Theceomagazine.net)

Selanjutnya ada Apple Watch Edition yang tentunya kamu udah familiar. Apple sendiri adalah salah satu produsen ponsel pintar paling terkenal di dunia melalui produk iPhone.

Untuk melengkapi kebutuhan para konsumennya, perusahaan ciptaan Steve Jobs ini membuat Apple Watch Edition yang dilapisi dengan emas 18 karat. Sayangnya produk spesial ini berhenti diproduksi pada tahun 2016 lalu.

Kalau kamu pengin mencarinya di pasaran hari ini, paling gak siapkan kocek mencapai US$ 17 ribu atau setara Rp 238 jutaan.

3. Nico Gerard Sunrise Pinnacle – Rp 1,5 miliaran

jam tangan pintar
Ibarat beli satu dapat dua ya. (Theceomagazine.net)

Masuk ke urutan 3 besar ada Nico Gerard Sunrise Pinnacle yang terbilang unik. Kenapa? Karena jam tangan pintar ini memiliki 2 wajah tampilan yakni yang berupa jam analog dan Apple watch di bagian sebaliknya.

Sama seperti Apple Watch Gold Edition, jam ini juga dibalut dengan emas 18 karat dan mampu bertahan di kedalaman air 100 meter.

Harganya sendiri dibanderol sekitar US$ 112 ribu atau setara Rp 1,5 miliaran. 

2. Brikk Lux Watch Omni – Rp 1,6 miliaran

jam tangan pintar
Jam aja harganya kayak mobil ya. (Theceomagazine.net)

Posisi runner up diisi oleh Brikk Lux Watch Omni yang menggunakan basis sistem dari Apple.

Dilapisi dengan emas kuning 24 karat dan berlian membuat jam tangan yang satu ini menyentuh harga miliaran rupiah.

Kalau kamu kepengin banget memilikinya, ada baiknya untuk menyiapkan kocek sebesar US$ 115 ribu atau setara Rp 1,6 miliaran.

1. Tag Heuer Connected Modular 45 – Rp 2,7 miliaran

jam tangan pintar
Kalau punya 2 miliaran, emang rela dihabisin buat beli ini? (Theceomagazine.net)

Menyabet gelar jam tangan pintar termahal di dunia adalah Tag Heuer Connected Modular 45 yang berasal dari Swiss.

Seperti yang kita ketahui TAG Heuer adalah salah satu produsen arloji super mewah di dunia. Kali ini mereka menyajikan Tag Heuer Connected Modular 45 yang memiliki sistem operasi Ios atau Android, layar 1,4 inch, 512 MB RAM, 4 GB media penyimpanan serta teknologi NFC yang berguna untuk uang elektronik.

Selain itu ada juga berlian sebanyak 589 butir yang disebar di bagian strap. Harganya gak main-main mencapai US$ 197 ribu atau setara Rp 2,7 miliaran. Itu hampir sama dengan harga Lamborghini Huracan yang dibanderol US$ 200 ribuan per unitnya. 

Nah itulah 6 jam tangan pintar dengan banderol termahal di dunia. Kalau kamu punya uang yang cukup, kamu pengin membeli model yang mana nih? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →