Kekayaannya Rp 3,3 Triliun, Jamie Oliver Masuk Deretan Chef Terkaya di Dunia

Kekayaannya-Rp-33-Triliun-Jamie-Oliver-Masuk-Deretan-Chef-Terkaya-di-Dunia

Banyak ibu-ibu maupun remaja putri nih yang nge-fans banget sama Chef Jamie Oliver. Jamie Oliver bisa dibilang salah satu Chef terkaya di dunia lho.

Pria kelahiran Clavering, Inggris ini terbilang emang gak asing namanya. Selain Gordon Ramsay, Jamie juga salah satu juru masak yang terkenal juga nih. Program televisinya juga udah banyak.

Gak cuma program televisinya yang banyak, Jamie pastinya juga punya resep-resep masakan yang enak banget. Gak heran kalau namanya masuk dalam jejeran Chef dengan kekayaan terbanyak. Di tahun 1999 hingga 2001, Jamie udah punya program televisi memasak sendiri “The Naked Chef”.

Sejak itulah namanya mulai meroket dan dikenal oleh banyak orang. Aksen British-nya yang kental, emang udah ciri khas bagi Jamie saat beraksi program televisinya. Seperti dikutip dari Thefrisky.com, Rabu, (3/4/2019) Jamie Oliver termasuk dalam deretan Chef dengan kekayaannya terbanyak.

Kekayaan Jamie diperkirakan mencapai US$ 235 juta atau setara dengan Rp 3,3 triliun. Wah! Cuma jadi Chef aja, Jamie udah punya kekayaan yang banyak banget ya. Pengin tahu gak sih, siapa aja Chef yang memiliki kekayaan terbanyak di dunia? Yuk, kita intip di bawah ini:

Baca juga: Zaman Panjat Sosial, Ini 5 Cara Bedain Orang Kaya Beneran Sama yang Ngaku-ngaku Kaya

1. Jamie Oliver – Rp 3,3 triliun

Jamie Oliver
Jamie Oliver punya kekayaan mencapai Rp 3,3 triliun, (Instagram/@jamieoliver).

Jamie Oliver memiliki kekayaan mencapai Rp 3,3 triliun atau setara dengan US$ 230 juta lho. Sepak terjangnya sebagai Chef Celebrity, Jamie terbilang salah satu Chef yang memiliki program televisi sendiri cukup banyak.

Baca juga: 3 Orang Kaya di Balik Game yang Mirip PUBG, Sukses Raup Banyak Uang!

2. Gordon Ramsay – Rp 1,6 triliun

Jamie Oliver
Gordon Ramsay juga terbilang salah satu Chef terkaya nih, (Instagram/@gordongram).

Siapa yang gak mengenal dengan Gordon Ramsay. Kalau kamu suka nonton program reality show “Master Chef” pasti udah gak asing lagi.

Kekayaan Ramsay mencapai US$ 118 juta atau setara Rp 1,6 triliun. Ya, meskipun udah gak muda lagi, Ramsay terbilang Chef kaya juga lho.

Baca juga: Punya Banyak Uang! Ini Gaya Liburan Artis Indonesia yang Super Glamor, Siapa Favoritmu?

3. Wolfgang Puck – Rp 1 triliun

Jamie Oliver
Wolfgang Puck juga masuk dalam deretan Chef terkaya nih, (Instagram/@chefwolfgangpuck).

Nah, kalau kamu emang suka dengan dunia kulineran pasti udah gak asing lagi dengan Chef yang satu ini. Wolfgang Puck termasuk dalam deretan Chef dengan kekayaan terbanyak lho.

Kekayaannya aja mencapai US$ 75 juta atau setara dengan Rp 1 triliun. Wolfgang Puck juga terbilang salah satu Chef yang punya program televisi sendiri serta kerap merilis buku masaknya.

4. Rachael Ray – Rp 1 triliun

Jamie Oliver
Rachael Ray bersama 50 Cent saat di program televisinya, (Instagram/@rachaelray).

Siapa yang gak kenal dengan Rachael Ray, gaya memasaknya yang seru dan humoris, Rachael termasuk Chef terkaya juga nih. Kekayaannya mencapai US$ 75 juta atau setara dengan Rp 1 Triliun.

Rachael juga punya program televisi sendiri lho, udah gitu penghargaan Emmy Awards pernah ia sabet dan udah merilis 30 buku memasaknya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

5. Emeril Lagasse – Rp 994 miliar

Jamie Oliver
Emeril Lagasse salah satu Chef terkaya dengan kekayaan mencapai Rp 994 miliar, (Instagram/@emeril).

Emeril Lagasse salah satu Chef lulusan dari Johnson & Wales culinary school. Banyak buku resep yang udah ia terbitkan sepanjang perjalanan kariernya sebagai Chef.

Kekayaan Emeril sendiri mencapai US$ 70 juta atau setara dengan Rp 994 miliar.

Nah, itu dia deretan Chef terkaya di dunia yang memiliki kekayaan mencapai triliunan rupiah lho di dalam rekeningnya. Belum lagi koleksi mobil mewahnya, hunian megahnya serta koleksi barang-barang mewah lainnya. 

Kalau kamu pengin sukses menjadi Chef seperti Jamie Oliver bisa nih mengikuti sepak terjang dirinya sebagai juru masak. Kamu juga mesti memperluas nih koneksi agar kerjaan mu makin banyak. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →