Telepon Call Center BTN di Nomor 1500286, Ada Biayanya?

Call center Bank BTN

Punya masalah perbankan? Lapor ke call center solusinya. Adanya layanan call center emang membantu banget. Masalah semisal hilangnya kartu ATM atau kartu kredit, segera diatasi dengan pemblokiran.

Selain itu, kamu juga bisa mendaftar produk asuransi jiwa Bebas Rencana Plus yang dipasarkan BTN bekerja sama dengan FWD Life. Produk tersebut menawarkan pembalian premi jika tidak ada klaim.

Buat kamu nasabah BTN, sudah tahu belum nomor call center BTN?

Kalau belum tahu, segera deh cari tahu nomor call center BTN yang benar-benar bisa dihubungi. Walaupun mendapatkan informasi nomor call center itu gampang berkat internet, bukan berarti kamu bisa dapat informasi yang akurat.

Gimana seandainya informasi yang kamu dapat ternyata keliru? Pastinya kesal banget kan? Nah, Lifepal mau bantu kamu kasih informasi nomor call center tersebut. Yuk, dibaca ulasannya.

Hubungi call center BTN atau BTN Syariah di nomor 1500 286

Langsung aja hubungi nomor call center BTN di atas kalau pengin mengadukan masalah terkait layanan BTN. Atau meminta pemblokiran kartu ATM dan kartu kredit yang hilang.

Nomor call center BTN atau BTN Syariha 1500 286 bisa dihubungi kapan aja dan di mana aja kamu berada. Oh, iya. Perlu kamu ingat, hubungi nomor tersebut dikenakan biaya ya alias gak gratis. Besaran biayanya tergantung dari operator yang kamu gunakan layanannya.

Nah, selain menyampaikan pengaduan, kamu juga bisa mengetahui informasi-informasi seputar produk atau layanan yang diberikan BTN. Apa saja informasi yang bisa didapat dari call center Bank BTN? Dicek yuk di ulasan selanjutnya.

Layanan call center BTN tersedia 24 jam

Jangan khawatir gak bisa menghubungi layanan call center milik Bank Tabungan Negara! Sebab layanan call center tersebut tersedia 24 jam. Jadi, nasabah dapat menghubungi kapan pun agar segera mendapat bantuan dari pihak BTN.

Informasi yang tersedia di call center BTN

Selama ini orang tahunya call center bank itu dimanfaatkan buat menyampaikan laporan hilangnya kartu ATM atau kartu kredit. Namun, ternyata ada beberapa informasi yang bisa kamu dapat dengan menghubungi call center Bank Tabungan Negara (BTN). Ini dia informasinya.

1. Prioritas

Layanan yang disediakan call center Bank BTN ini ditujukan buat orang-orang yang terdaftar sebagai nasabah BTN prioritas.

Buat menggunakan layanan ini, kamu nantinya diminta masukkan nomor ATM sebagai syarat buat mendapatkan info selanjutnya.

2. KPR

Di call center Bank BTN kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi mengenai kredit pemilikan rumah atau KPR BTN.

Ada beberapa produk KPR yang ditawarkan BTN. Mulai dari KPR BTN Platinum, KPR BTN Subsidi, KPR BTN Mikro, hingga KPR BTN BP2BT.

KPR yang ditawarkan BTN berbeda-beda dari peruntukkan hingga bunga yang ditawarkan. Bunga KPR BTN dipatok dari 1 persen – 8 persen.

Dengan hubungi call center Bank BTN, kamu bisa dapatkan informasi KPR secara detail. Misalnya saja informasi KPR BTN Platinum.

Kamu bakal dikasih tahu ringkasan produk ini, besaran bunganya, tenor kreditnya, hingga syarat-syarat yang mesti dipenuhi.

Pengin bertanya-tanya soal KPR? Nantinya ada opsi bicara dengan petugas contact center. Ke petugas itulah kamu bisa bertanya-tanya informasi KPR BTN.

Selain informasi seputar KPR, kamu juga bisa mencari tahu informasi tagihan, denda, dan angsuran kredit. Kamu bakal diminta masukkan nomor tagihan kredit agar bisa akses informasi tersebut.

3. Dana

Di layanan Dana yang terdapat di call center Bank BTN, kamu bisa mengetahui informasi saldo rekening tabungan BTN milikmu. Terus di layanan ini kamu dapat menyampaikan laporan kehilangan kartu ATM atau kredit dan pemblokiran kartu.

Informasi lainnya yang dapat kamu ketahui dari layanan Dana ini adalah info-info soal promo simpanan BTN. Bank BUMN ini punya sejumlah produk simpanan. Mulai dari tabungan, produk deposito, hingga giro.

Bank BTN menawarkan beberapa jenis tabungan. Kamu bisa menemukan tabungan BTN Batara, BTN Cermat, BTN Cermat Ponsel, BTN eBATARAPOS, BTN eBATARAPOS TKI, BTN Juara, BTN Junior, BTN Payroll, BTN Pensiunan, BTN Perumahan, BTN Prima, BTN Siap, Simpanan Pelajar, hingga Tabunganku.

4. BTN Syariah

Nomor 1500 286 gak cuma melayani nasabah Bank BTN konvensional, tapi juga membantu nasabah BTN Syariah. Jadi, kamu bisa menyampaikan laporan pengaduan dan bertanya-tanya di nomor call center ini.

Sebagai informasi, kamu bisa mengetahui informasi saldo tabungan, deposito, dan giro. Kamu juga bisa melaporkan kartu ATM milikmu yang hilang.

Terus kamu juga bisa mencari-cari informasi seputar produk simpanan dan pinjaman. Di BTN Syariah beberapa produk pinjaman yang ditawarkan, yaitu pembiayaan perumahan, pembiayaan non-perumahan, hingga pembiayaan usaha.

Rupanya cukup banyak ya informasi yang bisa kamu dapat dari call center BTN. Gak cuma menyampaikan keluhan aja, kamu bisa tahu informasi terbaru mengenai produk dan layanan yang diberikan. Moga-moga informasi ini bermanfaat ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →