Jefri Nichol Calon Aktor Papan Atas yang Udah Punya Banyak Mesin Duit

Siapa yang gak kenal dengan Jefri Nichol? Ya, aktor kelahiran 15 Januari, 19 tahun silam emang dikenal sebagai salah satu aktor yang banyak membintangi film dan sinetron. Nah, di usianya yang masih 19 tahun, Jefri Nichol emang udah punya banyak duit.

Gimana gak banyak duit, remaja yang namanya mencuat lewat sinetron-sinetron yang menceritatakan cinta remaja ini udah banyak banget membintangi sinetron. Jefri sendiri mengawali kariernya sebagai model lalu perlahan terjun ke layar televisi sebagai bintang sinetron.

Di tahun 2013, Jefri Nichol membintangi miniseri “Kami Rindu Ayah”, sejak itu namanya mencuat sebagai idola baru nih di layar televisi. Wajahnya yang Indo ini emang gak dipungkiri sih bakal jadi salah satu aktor papan atas di Tanah Air.

Beberapa judul sinetron stripping udah pernah ia cicipi saat awal kariernya. Nah, gak heran sih di usia yang masih belasan tahun, Jefri udah banyak main sinetron maupun film televisi atau FTV.

Gak cuma mau diam aja di sinetron maupun FTV, dirinya mengembangkan karier akting di layar lebar nih. Di tahun 2017 setidaknya ada enam judul film dibintangi oleh Jefri Nichol.

Mulai dari “Pertaruhan”, “Dear Nathan”, “Jailangkung”, “A: Aku, Benci & Cinta”, “One Fine Day”, dan “Surat Cinta Untuk Starla The Movie”. Gak heran ya di tahun 2017, Jefri banyak banget nih meraup pundi-pundi rupiah di rekening pribadinya.

Nah, pengin tahu gak sih lawan main Amanda Rawless di “Dear Nathan” ini punya banyak duit? MoneySmart.id udah merangkum nih sumber duit Jefri Nichol yang bikin dirinya makin banyak duit.

Mau tahu apa aja sumber duit Jefri? Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

1. Main sinetron dan ftv

Jefri Nichol banyak duit saat mengawali kariernya sebagai pesinetron dan bintang ftv, (Instagram/@jefrinichol).

Nah, sebelum namanya dikenal sebagai salah satu aktor layar lebar, Jefri emang sering muncul wajahnya sebagai pesinetron atau ftv. Dari sinetron dan FTV, Jefri emang banyak menghasilkan duit nih.

Apalagi kalau udah membintangi sinetron stripping, Jefri bakal banyak banget mendapatkan duit. Sinetron dan ftv merupakan sumber duit pertama bagi Jefri Nichol nih. 

2. Main film layar lebar

Jefri Nichol juga banyak mencetak duit dari berakting di film layar lebar, (Instagram/@jefrinichol).

Di tahun 2017, namanya emang udah banyak membintangi film layar lebar dengan cerita cinta remaja. Gak heran sih kalau namanya semakin dikenal sebagai salah satu bintang film.

Buat main film, Jefri Nichol pasti bakal banyak mendapatkan duit nih. Ditambah dengan film yang ia bintangi di tahun 2017 ada sekitar enam judul film.

3. Banyak duit dari bintang iklan

Jefri Nichol juga pintar mencetak duit dengan menjadi bintang iklan, (Instagram/@jefrinichol).

Nah, punya wajah yang tampan, Jefri Nichol gak begitu aja bersantai hanya dengan membintangi sinetron atau film. Melakoni sebagai bintang iklan merupakan sumber duit bagi Jefri nih.

Bintang film “Dear Nathan” ini juga udah banyak sih membintangi iklan. Mulai dari iklan makanan sampai minuman pernah dibintangi dirinya.

4. Terima endorsement

Jefri Nichol banyak duit dari menerima tawaran buat endorsement, (Instagram/@jefrinichol).

Buat mendapatkan duit banyak emang gak perlu buat berdiam diri di lokasi syuting demi mendapatkan bayaran. Dengan hanya menerima endorsement, Jefri Nichol udah banyak nih mendapatkan cuan.

Cukup mengunggah foto di akun Instagram miliknya, Jefri Nichol udah pasti bakal banyak dapat duit. Kira-kira berapa ya bayaran dirinya buat satu kali endorsement?

Gimana nih udah dapat bayangan belum buat menghasilkan banyak duit seperti Jefri Nichol? Kamu bisa nih ikuti cara Jefri Nichol menghasilkan duit.

Bagi kamu yang emang masih muda dan punya banyak keahlian bisa memanfaatkan gimana caranya mencetak duit banyak. Masih muda gak mesti menghabiskan duit melulu, sekali-sekali bermanfaat dan punya banyak duit perlu kok.

Misalkan kamu yang emang jago fotografi bisa nih menghasilkan duit lho. Dengan menerima job motret kamu bisa menghasilkan banyak duit.

Nah, kalau udah bisa menghasilkan duit sendiri dari keahlian kamu seperti di atas, mesti pintar-pintar mengatur keuangan ya. karena kalau udah kerja keras yang oke terus punya banyak duit gak bisa ngatur keuangan bisa-bisa nanti malah sia-sia sih.

Jadi kerja keras dan pintar mengatur keuangan perlu banget lho biar kamu nanti gak menyesal di kemudian hari. Silahkan mencoba ya.  (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →