Jet Li Tiba-Tiba Siap Wariskan Rp 4 T untuk Wanita Ini, Ada Apa?

Jet Li (IG jetli)

Jet Li, aktor film laga Wong Fei Hung, beberapa waktu lalu, mengatakan akan memberikan harta warisannya kepada sang istri, Nina Li Chi. Mengapa dia melakukannya?

Ada alasan mengapa pria yang kini fisiknya tampak lemah dan jauh melampaui usia 55 tahun itu ingin mewariskan seluruh hartanya yang jika ditotal ada sekitar US$ 350 juta atau setara Rp 4 triliun.

Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini:

Idap sakit parah

Jet Li (IG jetli)
Jet Li (IG jetli)

Pria asal Negeri Bambu ini sebelumnya kerap mengisi layar lebar dan layar kaca lewat beberapa film laga yang dibintanginya. Namun, akhir-akhir ini memang wajahnya jarang sekali dilihat di film atau televisi.

Bukan tak beralasan, ternyata aktor tampan ini sedang berjuang melawan penyakit Hiperteroid dan Tulang Belakang yang dideritanya. Kondisi tersebut memaksa Jet Li rehat sejenak dari aktivitas syuting.

Kurang lebih sejak tahun 2010, dia bertahan dan tentu membuat para penggemarnya selalu berharap cemas terhadap kesembuhannya.

Penampilannya yang berubah drastis bikin fans khawatir

Jet Li (IG jetli)
Jet Li (IG jetli)

Jet Li yang dikenal sebagai sosok aktor tampan dan gagah kini mulai pudar. Dia kini kelihatan sangat berbeda dengan yang dulu. Tubuh kurus dan botak membuat banyak orang jadi pangling, dan mengkhawatirkan kondisinya.

Apalagi, sempat beredar kabar kalau Jet Li terancam duduk di kursi roda jika masih sampai kelewatan memaksakan kondisi tubuh semisal untuk syuting film laga. Tepatnya, di salah satu kuil Budha, terlihat dirinya dan penampilan barunya yang seperti memprihatinkan.

Namun, sang manajer memberitahukan keadaan Jet Li baik-baik saja dan lebih baik ketimbang saat diketahui kena penyakit dulu.

Siap mewariskan seluruh hartanya

Jet Li (IG jetli)
Jet Li (IG jetli)

Mengetahui kondisi tubuhnya sudah tidak fit seperti dulu, Jet Li ternyata telah memikirkan kemungkinan terburuk yang bisa dialaminya, meski saat ini keadaannya sedang baik-baik saja.

Jet Li dalam sebuah talkshow China, “A Date With Luyu” mengungkapkan telah memutuskan akan mewariskan seluruh hartanya kepada sang istri, Nina Lhi Chi, yang selama 19 tahun pernikahan dengannya dikaruniai dua anak.

Seluruh harta warisannya jika ditotal ada sekitar US$ 350 juta atau setara dengan Rp 4 triliun.

Alasan Nina dipilih

Jet Li dan Nina Lhi Chi (scmp.com)
Jet Li dan Nina Lhi Chi (scmp.com)

Jet Li memiliki alasan mengapa memilih Nina untuk mengurus hartanya kelak berhubungan dengan pengorbanan yang dilakukan sang istri.

Pasalnya, Nina yang dulu terkenal sebagai salah satu artis supercantik di Negeri Tirai Bambu memutuskan membuang karier yang dicapainya untuk fokus mengurus rumah tangga.

Jet Li juga mengungkapkan, sang istri tak punya banyak teman karena fokus mengurus rumah tangga. Karena itu, wajar jika dia memberikan hartanya kepada sang istri.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal
Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →