Digaet Sineas Hollywood, Ini yang Bikin Julie Estelle Sukses Berkarier di Usia Muda

Julie Estelle (IG julstelle)

Julie Estelle (IG julstelle)

Nama Julie Estelle terbilang minim sensasi, seenggaknya dalam beberapa tahun terakhir ini. Aktris kelahiran tahun 1989 itu membuktikan diri sukses usia muda dalam kariernya di dunia hiburan.

Adik Cathy Sharon yang emang lebih dulu dikenal itu pelan-pelan meningkatkan jenjang kariernya. Pasalnya, aktris yang sempat jadi kontroversi karena tampil di majalah Playboy Indonesia tersebut gak langsung melesat.

Bisa dibilang, Julie melewati proses cukup panjang hingga bisa sukses usia muda dalam berakting. Kini, wanita berdarah Perancis-Manado-Tionghoa itu dikenal sebagai aktris film action. Bahkan, baru-baru ini dia bakal digaet sineas Hollywood.

Film kerja sama Indonesia-Hollywood itu disebut berjudul “Foxtrot Six”. sejumlah aktor dan aktris kenamaan asal Indonesia turut membintangi film aksi tersebut.

Gimana sih perjalanan Julie Estelle hingga bisa dikenal sebagai aktris film aksi? Padahal, dia dulu bermain film di genre drama. Yuk, simak tips sukses usia muda ala Julie Estelle berikut:

1. Kerja sama yang baik dengan manajer

Julie Estelle dan sang manajer Sulung Landung (IG sulunglandung)
Julie Estelle dan sang manajer Sulung Landung (IG sulunglandung)

Inilah salah satu poin penting kesuksesan Julie dalam berkarier. Pasalnya, pemeran Alexandria dalam “Alexandria” tersebut rutin berdiskusi dengan sang manajer, Sulung Landung.

Jadi, antara manajer dan si artis gak ada yang jalan sendiri-sendiri. Saat ambil keputusan mengambil job, antara si artis dan manajer benar-benar udah mendiskusikannya.

Patut dicontoh nih dalam dunia kerja! Gak harus jadi artis dalam bidang pekerjaan lain pun demikian. Komunikasi merupakan salah satu kunci sukses pekerja.

2. Gak puas berperan dalam satu genre film

Julie Estelle
Julie Estelle (IG julstelle)

Julie dahulu lebih dikenal sebagai pemeran film drama. Namun, Julie gak puas buat berperan di satu genre aja. Meski citra aktris di film drama udah melekat banget, Julie sukses menggebrak cap tersebut.

Pelan-pelan, Julie mulai mencoba beberapa genre film lain. Setelah sukses di film drama kayak “Dealova” dan “Alexandria”, Julie mulai berperan di film horor. Kemudian, dia mulai bermain di film thriller suspense seperti “Rumah Dara”.

Gebrakan cukup mencengangkan yang dilakukannya adalah, saat Julie berhasil menancapkan image aktris laga lewat film “The Raid 2. Dari sana, beragam tawaran film laga baik di bioskop dan stasiun televisi pun berdatangan.

3. Totalitas buat peran

Julie Estelle
Julie Estelle totalitas dalam berperan (IG julstelle)

Buat coba peran-peran baru tersebut, Julie sangat totalitas buat observasi dan meningkatkan chemistry untuk peran tersebut.

Saat bakal mau film aksi, Julie benar-benar melatih dirinya gak cuma buat akting. Dia memutuskan ikut latihan bela diri. Kemudian, dia juga rutin ke gym buat membentuk tubuhnya biar terlihat lebih atletis. Pokoknya gak setengah-setengah deh!

Patut dicontoh tips karier ala Julie Estelle ini! Baik sebagai artis maupun profesi lain, selalu siap buat tantangan baru seperti halnya Julie Estelle. Yap! Julie bisa sukses usia muda di bidang akting karena dia selalu mencoba tantangan baru.

Meski udah sukses berakting di genre drama, pemeran Gadis Palu di “The Raid 2” itu mau mencoba sesuatu yang benar-benar baru. Kamu pun harusnya gitu tuh. Jangan pernah puas sama pencapaian kamu sekarang ya!

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis