Berubah Drastis! Begini Kehidupan Bintang Ada Apa dengan Cinta Sekarang

Bintang AADC (IG ada_apa_dengan_cinta_official)

Generasi 2000-an tentu gak asing lagi dengan film “Ada Apa dengan Cinta” yang sangat terkenal di masanya. 

Film yang bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan zaman SMA ini memang sukses menarik perhatian banyak orang.

Jalan ceritanya yang ringan serta dibintangi selebriti terkenal seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti.

Meski film “Ada Apa dengan Cinta? 2” tayang tahun 2016, masih banyak orang yang penasaran seperti apa kehidupan para pemainnya saat ini.

Seperti apa kehidupan mereka? Yuk, simak ulasan berikut:

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti yang memerankan Karmen, cewek tomboi dalam film “AADC” memang dikenal sebagai bintang film yang cukup diperhitungkan di dunia perfilman Tanah Air.

Kariernya di dunia hiburan diawali lewat film “AADC”. Aktingnya yang memukau berhasil menarik perhatian.

Aktris kelahiran 19 Januari 1986 ini pun mendapatkan banyak tawaran bermain film. Hingga saat ini, sudah lebih dari 20 judul film yang diperankannya.

Kesuksesannya di industri film dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang berhasil disabet. Salah satunya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film “Laura & Marsha” di Festival Film Indonesia pada tahun 2013.

Sissy Priscillia

Dalam film “Ada Apa dengan Cinta” (AADC), Sissy Priscillia berperan sebagai Milly, yaitu cewek polos, lugu dan agak lemot.

Namun, di kehidupan nyata, Sissy adalah seorang wanita dua orang anak yang sangat keibuan dan istri pembalap Tanah Air, Rifat Sungkar.

Sissy mengawali kariernya sebagai model sejak berusia 13 tahun, yaitu menjadi juara 2 Model Kawanku pada tahun 1999.

Ia mulai terjun ke dunia hiburan dengan bermain di film “AADC”. Sejak saat itu, aktris berusia 33 tahun tersebut mendapat banyak tawaran bermain film dan sinetron.

Sissy juga berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik Film Cerita Lepas untuk acara televisi Juli di Bulan Juni pada ajang Festival Film Indonesia, 2005 silam.

Titi Kamal

Aktris cantik Titi Kamal mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model video klip, dan bintang iklan pada tahun 1996. Masih di tahun yang sama, Titi juga sudah bermain sinetron “Bolak Balik Sip”.

Di tahun 1997, wanita yang akrab disapa Tikam itu berhasil menjadi Juara Pertama Cover Girl, Aneka Yess!. Dia mulai terjun ke dunia perfilman dengan bermain film “Tragedi” pada tahun 2000.

Baru di tahun 2002, Tikam bermain di film “AADC”. Di film itu, dia berperan sebagai Maura, yaitu cewek cantik dan centil. Perannya dalam film tersebut berhasil melambungkan namanya.

Selain aktif di layar kaca, Tikam dan sang suami, aktor tampan Christian Sugiono, memiliki kerajaan bisnis seperti kuliner hingga start up.

Dian Sastrowardoyo

Siapa sih yang gak kenal aktris cantik sekaligus pentolan Genk Cinta di film “Ada Apa dengan Cinta”, Dian Sastrowardoyo?

Dian mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model sekaligus pemenang Gadis Sampul pada tahun 1996.

Aktris 36 tahun ini juga sudah terjun di layar lebar dengan bermain di film “Pasir Berbisik” pada tahun 2001, dan berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Asia Deauville, Prancis, dan Festival Film Internasional Singapura.

Namanya semakin melambung sejak menjadi Cinta, yaitu wanita paling cantik di sekolah yang jatuh cinta dengan cowok pendiam bernama Rangga (Nicholas Saputra) dalam film “AADC”.

Karier Dian di dunia hiburan Tanah Air terbilang sangat bersinar. Ibu dua anak ini juga menjadi model video klip, bintang iklan, brand ambassador, hingga acara televisi.

Kesuksesannya di dunia hiburan membuat Dian berhasil membawa pulang beragam penghargaan, dan disebut-sebut sebagai salah satu aktris Indonesia paling berpengaruh.

Selain sukses di dunia hiburan, istri pengusaha kaya Indraguna Sutowo ini juga terjun ke dunia bisnis, mulai dari kuliner hingga fashion.

Nah, itu dia kehidupan para pemain film “Ada Apa dengan Cinta” sekarang. Gak ada yang jauh berbeda dari sebelumnya selain sudah menikah, dan tentu saja semakin cantik dan kaya raya.

Siapa idola kamu?