Mau Beli Mobil Baru dengan Harga Rp 50 Juta? Begini Caranya

Beli mobil Rp 50 juta

Tertarik beli mobil baru dengan harga Rp 50 juta? Serius lho, Rp 50 juta itu harganya, alias bukan uang muka atau DP. Kok bisa Rp 50 juta? Mobil baru apa yang harganya segitu?

Jawabannya, mobil baru seperti Toyota Fortuner, Toyota Yaris, bahkan hingga BMW X1. Masih gak percaya?

Dua orang kabarnya sudah berhasil mendapatkan mobil baru seharga Rp 50 juta ini.

Penasaran gimana cara mereka dapat mobil semurah itu? Yuk, simak lebih lanjut di bawah ini:

1. Seva.id

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Seva.id (@sevaid_official) on Sep 24, 2018 at 8:18am PDT

Asal kamu tahu, peluang ini hanya bisa kamu peroleh di situs Seva.id. Kamu tahu kan apa yang namanya flash sale dalam dunia e-commerce?

Flash sale biasanya muncul di portal belanja online (market place). Umumnya produk-produk yang ditawarkan di flash sale harganya lebih murah, namun dibatasi waktu dan jumlah tertentu.

Dan, jenis produknya ditentukan oleh situs yang bersangkutan. Karena itu, membeli barang di flash sale sistemnya rebutan.

Bedanya flash sale di Seva adalah mereka jualan mobil! Itu sebabnya mengapa kamu bisa dapat mobil Rp 50 juta.

Misal harga mobilnya Rp 250 juta, kamu cuma bayar Rp 50 juta dan sisanya yang Rp 200 juta bakal dibayar oleh Seva. Gampang, kan?

2. Periode ini masih ada sampai Desember 2018

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Seva.id (@sevaid_official) on Sep 25, 2018 at 2:48am PDT

Dari event flash sale ini, seseorang sudah berhasil dapat Toyota Fortuner dan Yaris. Buat kamu yang tertarik beli mobil baru seharga Rp 50 juta, tenang saja periode flash sale-nya masih ada sampai Desember 2018.

Kabarnya, masih ada BMW X1, Daihatsu New Terios, Daihatsu Great Xenia, Daihatsu Sigra, dan Toyota Innova. Wow, kira-kira mobil mana nih yang bakal kamu incar beberapa bulan ke depan?

Apakah ada salah satu di antaranya?

3. Gimana caranya?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Seva.id (@sevaid_official) on Sep 18, 2018 at 3:40am PDT

Jika memang tertarik membeli mobil baru dengan harga segini, kamu tinggal kunjungi saja https://flashsale.seva.id.

Setelah masuk ke halaman itu, kamu bakal diminta melakukan registrasi. Gunakan saja salah satu media sosial kamu, contohnya Facebook atau kamu juga bisa buat akun baru dengan email.

Jangan lupa melengkapi data diri seperti nama lengkap, email, nomor telefon, dan password yang digunakan untuk login ke Seva.id. Verifikasinya pun cepat, gak lebih dari lima menit.

Setelah itu, kamu tinggal melengkapi data KTP untuk mempercepat proses validasi. Dan tunggu saja kabar dari mereka soal adanya flash sale selanjutnya. Kamu juga bisa memantau akun Instagram Seva.id untuk informasi lebih lanjut.

4. Kalau menang harus ngapain?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Seva.id (@sevaid_official) on Sep 28, 2018 at 4:00am PDT

Ketika ternyata kamu berhasil memenangkan flash sale dan bisa beli mobil baru seharga Rp 50 juta, kamu akan dihubungi secara resmi oleh tim Seva.id melalui telepon untuk konfirmasi pemesanan mobil selambat-lambatnya 1×24 jam.

Dan jika kamu setuju untuk pembelian ini, kamu bakal dihubungi dealer mobil. Kamu pun wajib menunjukkan bukti identitas diri berupa KTP, SIM, atau Paspor. Dan jangan lupa, tunjukkan pula bukti bahwa kamu memenangkan flash sale ini.

Setelah itu, kamu tinggal bayar uang Rp 50 jutanya secara cash. Mobil itupun resmi jadi milikmu.

Gampang kan caranya? Jika memang ada rencana buat beli mobil dalam waktu dekat, ya gak ada salahnya mencoba promo flash sale dari Seva.id.

Tertarik nyoba? Registrasi dulu ya!