Winter Is Coming.. Segini Jumlah Kekayaan 8 Artis Game of Thrones

Game of thrones

Game of Thrones Season 8 sebentar lagi tayang. Season terakhir dari serial yang sudah tayang sejak 2011 ini kabarnya cuma hadir dalam enam episode, tapi jam tayangnya lebih dari satu jam.

Serial Game of Thrones emang seru, selain banyak pelajaran finansial di dalamnya, film ini juga mengenalkan kita soal kejamnya dunia. Bayangin, demi kekuasaan atau jabatan saja orang rela bunuh-bunuhan.

Buat kamu yang punya momongan masih di bawah umur, jangan ajak dia nonton ya. Serial ini banyak adegan syurnya!

Namun, di balik fakta tersebut, serial ini telah mengerek kekayaan banyak pemeran di dalamnya. Gak jarang, selebriti yang muncul di serial ini kebanjiran job main di film box office lainnya, sebut saja seperti X-Men, Triple X, Terminator, dan lainnya.

Pada kesempatan kali ini, kita bakal bahas seputar kekayaan dari para aktor dan aktris ini di serial ini. Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini:

1. Maisie Williams

Game of Thrones
Maisie Williams pemeran karakter Arya Stark dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Dikutip dari situs Celebrity Net Worth, aktris kelahiran 1997 silam yang memerankan karakter Arya Stark ini diprediksi mengantongi kekayaan US$ 6 juta atau Rp 85 miliaran.

Kabarnya, bayaran Maisie Williams di serial Game of Thrones itu sendiri mencapai US$ 150 ribu atau Rp 2,1 miliar per episode.

Serial Game of Thrones bisa dibilang merupakan film pertama yang dibintangi Williams. Berkat serial ini, dia jadi membintangi banyak film lainnya.

Netizen pun cukup terpukau dengannya. Pasalnya, Williams muncul di Game of Thrones saat masih berusia 14 tahun. Kini, dia sudah dewasa. Dulu karakternya cuma karakter bocah, tapi sekarang sudah jadi pembunuh yang sangat cerdik.

Baca juga: Pidato Game of Thrones ala Jokowi, Ini 5 Pelajaran Finansial yang Bisa Kamu Petik

2. Sophie Turner

Game of Thrones
Sophie turner pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Celebrity Net Worth juga memprediksi kekayaan pemeran Sansa Stark juga ada di angka yang sama dengan Maisie Williams, yaitu US$ 6 juta.

Sansa merupakan kakak dari Arya Stark, putri Ned Stark yang tewas dipenggal. Usia Sansa dan Arya kelihatannya beda jauh. Tapi, faktanya, usia dua seleb cantik ini ternyata cuma terpaut satu tahun.

Asal kamu tahu, perempuan kelahiran 1996 ini merupakan pemeran Phoenix di film X-Men.

Baca juga: Pernah Jaga Toko! Ini Kisah Jason Momoa, Aquaman Berkekayaan Ratusan Miliar

3. Issac Hempstead Wright

Game of Thrones
Issac Hempstead Wright pemeran Bran Stark dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Masih di keluarga Stark, selanjutnya adalah pemeran Bran Stark yaitu Isaac Hempstead Wright.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Pemeran bocah lumpuh ini dikabarkan mengantongi US$ 4 juta atau Rp 56 miliar. Di tahun 2011, dia juga memerankan salah satu karakter di film The Awakening.

4. Lena Headey

Game of Thrones
Lena Headey pemeran Cercei Lannister dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Pemeran Cercei Lannister yang sekarang menduduki Iron Throne disinyalir punya kekayaan US$ 9 juta atau Rp 128 miliar. Wanita 45 tahun ini juga merupakan aktris top di era 1990-an.

Cercei mungkin jadi karakter yang paling dibenci penonton atau netizen. Dan, gak sedikit kerajaan yang ingin menggulingkan kekuasaannya.

Dia dulunya merupakan istri dari Raja Robert Baratheon yang tewas saat berburu. Lalu, setelah itu putra pertamanya, Joffrey, pun naik tahta dan tewas diracun.

Saat putra bungsunya, Tommen menggantikan kakaknya, Tommen juga tewas bunuh diri setelah Cercei mendalangi aksi ledakan yang menewaskan menantunya sendiri.

5. Kit Harrington

Game of Thrones
Kit Harrington pemeran Jon Snow dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

The King in the North! (Raja Utara), itulah sebutan dari karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harrington. Tokoh Jon Snow juga bisa dibilang seperti karakter utama, karena karakter ini belum tewas. Pernah sih tewas, tapi akhirnya hidup lagi.

Jon Snow kerap disebut sebagai anak haram dari Ned Stark. Namun, Three Eyed Raven menyaksikan bahwa dia bukanlah putra haram Ned melainkan putra dari Lyanaa (adik Ned) dan Rhaegar Targaryen.

Karena pernikahan mereka dilakukan diam-diam, Lyanna khawatir Snow akan dibunuh Raja Robert pada saat itu, mengingat keluarga Baratheon dan Targaryen lagi perang. Karena itu, dia diakui sebagai putra Ned.

Kekayaan aktor asal Inggris ini dikabarkan mencapai US$ 12 juta atau Rp 170 miliar.

6. Emilia Clarke

Game of Thrones
Emilia Clark pemeran Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Nah, dia juga statusnya kayak karakter utama. Daenerys Targaryen merupakan keturunan Targaryen terakhir yang masih hidup.

Selain memiliki naga, dia juga punya pasukan Dothraki dan Unsullied yang kuat dan berani mati.

Aktor Inggris ini dulu juga sudah sering tampil di televisi. Namun, belum sebagai pemeran utama. Berkat serial inilah Clarke jadi tenar.

Dia memerankan karakter Sarah Connor muda di film Terminator Genesys. Total kekayaannya pun mencapai US$ 12 juta atau Rp 170 miliar.

7. Peter Dinklage

Game of Thrones
Peter Dinklage pemeran Tyrion Lannister dalam
Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Dia merupakan salah satu karakter inti di Game of Thrones. Banyak netizen yang bilang kalau seandainya, pemeran Tyrion Lannister ini tewas maka mereka gak lagi mau nonton serial ini.

Meski memiliki keterbatasan fisik, Tyrion memang paling bijak di antara karakter lain. Karakter ini punya logika tingkat dewa yang membuat semua orang sulit untuk berdebat dengannya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Apalagi, saat ini Tyrion udah jadi hands of the queen (kepercayaan ratu). Kedudukannya makin tinggi.

Celebrity Net Worth memprediksikan kekayaan Dinklage di angka US$ 15 juta atau Rp 213 miliar.

Dinklage merupakan aktor senior. Karena itu, nama dia sudah gak asing lagi di dunia perfilman.

8. Nikolaj Coster Waldau

Game of Thrones

Nikolaj Coster Waldau pemeran Jamie Lannister dalam Game of Thrones (Instagram/@gameofthrones)

Pria ini memerankan karakter Jamie Lannister, kakak sekaligus suami Cercei. Agak aneh sih, tapi ya gitu deh namanya juga serial Game of Thrones.

Aktor berkebangsaan Denmark ini dikabarkan mengantongi kekayaan US$ 16 juta atau setara dengan Rp 227 miliar. Bisa dibilang, dia adalah karakter inti yang paling tajir di antara yang lain.

Pemeran Jamie ini juga merupakan aktor senior, namun gak banyak yang tahu. Berkat Game of Thrones, dia juga mulai muncul di berbagai film.

Itulah total kekayaan dari para aktris dan aktor serial Game of Thrones saat ini. Gokil juga ya kalau lihat jumlahnya memang bikin melongo!

Uniknya, serial ini bisa dibilang gak punya tokoh utama. Seringkali penonton atau netizen mengidolakan satu tokoh, eh ternyata tokoh itu tewas terbunuh.

Tokoh utama di season terakhir ini memang makin kelihatan. Tapi ya jangan berharap banyak, kali-kali dia bakal terbunuh juga.

Kira-kira tokoh andalanmu siapa di serial ini? (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →