Sekali Tampil Dibayar Miliaran, Segini Total Kekayaan Lee Min Ho

Lee Min Ho. (Tempo/Dian Triyuli Handoko)

Dilansir dari thedailyrecords, Lee Min Ho ada pada urutan ke 7 sebagai aktor Korea terkaya. Yah, sekalipun bukan berada pada urutan pertama, ia merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal. Pasalnya, untuk satu kali episode drama yang dibintanginya, dia akan menerima bayaran hingga $58.700 atau setara Rp 870 juta.

Angka fantastis tersebut ternyata gak ada apa-apanya dibanding kabar yang baru-baru ini terdengar. Diketahui dari Netizenbuzz, ia tampil di salah satu televisi di Tiongkok dengan bayaran sebesar 900 juta won atau setara Rp 11,8 miliar. Padahal, wajahnya hanya muncul selama 15 menit. Wah!

Bukan baru sekarang Lee Min Ho bikin publik tercengang karena bayarannya yang luar biasa besar. Pada 2014 lalu, ia pernah dibayar Rp 5 miliar per episode untuk memainkan peran cameo. Selain sebagai aktor dan bintang iklan, ia juga pernah terjun ke dunia tarik suara. Bayarannya untuk sekali manggung atau fan meeting pun gak kalah fantastis yaitu sebesar Rp 11 miliar.

Dengan penghasilan yang begitu tinggi, kira-kira seberapa besar yah kekayaan aktor Korea satu ini? Penasaran? Yuk, kita selisik kekayaannya berikut ini.

Hunian

Nama Lee Min Ho melejit berkat perannya dalam drama Boys Over Flower. Setelah itu, bayarannya ikutan melonjak dan pundi-pundi rezekinya jadi semakin buncit. Salah satu buktinya, berkat kesuksesan drama tersebut, ia bisa membeli vila mewah di area elite Gangnam seharga 3 miliar won atau setara Rp 39 miliar pada 2013.

Harga vila yang selangit pastinya dilengkapi dengan fasilitas mewah yang bikin betah dihuni. Faktanya, vila Lee Min Ho terdiri atas 9 lantai dan dilengkapi dengan mini bioskop dan fasilitas kebugaran. Gila gak tuh?

Vila milik Lee Min Ho. (Rositakyuhyun)
Vila milik Lee Min Ho. (Rositakyuhyun)

Selain itu, Lee juga menempati rumah mewah di Seoul yang kabarnya dibeli seharga $ 1 juta atau setara Rp 14,8 miliar.

Mobil Mercedes Benz

Mobil Lee Min Ho. (Crunchyroll)
Mobil Lee Min Ho. (Crunchyroll)

Selain membeli vila, Lee Min Ho juga tercatat memiliki beberapa kendaraan mewah. Salah satunya adalah Mercedes Benz CLS 350 seharga 100 juta won atau setara dengan Rp 1,48 miliar.

Bujet fashion

Lee Min Ho. (Dramafever)
Lee Min Ho. (Dramafever)

Urusan penampilan, Lee Min Ho gak bisa sembarangan. Kabarnya, ia sampai turut andil dalam pemilihan busana dalam drama The Heirs. Alih-alih mengenakan sponsor dari perancang busana, Lee membeli sebagian besar busana yang ia kenakan pakai duit pribadinya.

Ia gak mau penampilannya jadi kurang maksimal jika busana yang dikenakan gak sesuai harapannya. Mau tahu berapa total uang yang ia keluarkan buat belanja pakaian tersebut? Totalnya gak kurang dari 5 juta won atau setara Rp 65,6 juta. Ini baru totalitas tanpa batas!

Berapa total kekayaan Lee Min Ho?

Jadi aktor terkenal bukanlah cita-cita Lee saat kecil dulu. Namun, mimpinya menjadi pemain sepak bola harus ia kubur karena luka yang ia dapat ketika mengalami kecelakaan di kelas 5. Ia pun mulai tertarik dunia seni peran setelah menyelesaikan pendidikannya di Film and Art di Konkuk University.

Belum terlalu lama berkarier sebagai aktor, Lee mendapatkan peran utama dalam drama Mackerel Run, disusul Boys Over Flowers. Dari sejumlah peran yang ia bintangi, ia berhasil menyabet lebih dari 90 nominasi penghargaan dan memenangkan beberapa di antaranya, seperti KBS Drama Awards dan SBS Drama Awards.

Atas sejumlah kesuksesan dan berbagai profesinya di dunia hiburan, Lee tercatat memiliki kekayaan sebesar $ 10 juta atau setara Rp 148 miliar.

Belum tentu milik Lee Min Ho, temukan mobil pilihanmu dalam kuis berikut ini

Mobil Lee Min Ho sangat tinggi harganya. Walaupun begitu, mobil Lee Min Ho yang mahal belum tentu cocok untukmu. Cari tahu mobil pilihanmu dalam kuis berikut ini.

Temukan pula asuransi mobil yang sesuai dengan bujet dalam kuis di bawah ini.

Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang asuransi mobil? Lihat pertanyaan populer seputar asuransi di Tanya Lifepal.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →