Reino Barack Lahir Sudah Kaya, dari Sini Sumber Kekayaan Keluarganya

Reino Barack (Instargram/@reinobarack)

Keluarga Reino Barack menjadi penyebab kandasnya hubungan sang anak dengan Luna Maya. Pasalnya, mereka tidak memberikan restu pada Reino yang selama lima tahun menjalin hubungan dengan Luna.

Usai hubungan artis dan pengusaha itu berakhir, kini Reino dikabarkan dekat dengan penyanyi Syahrini. Sudah seminggu, Syahrini dikabarkan tengah dekat dengan Reino Barack. Namun, keduanya hingga saat ini belum memberikan klarifikasi.

Di luar kabar tersebut, Reino bukanlah sosok sembarang. Reino yang dikenalkan Syahrini oleh mantan kekasihnya, Luna Maya, terlahir dari keluarga kaya raya.

Pria 34 tahun itu merupakan putra Rosano Barack, seorang usahawan sekaligus Presiden Komisaris Global Mediacom.

Reino pun menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, salah satu perusahaan media yang dipimpin konglomerat Indonesia, Hary Tanosoedibjo.

Nah, buat kamu yang pengin tahu lebih jauh tentang keluarga Reino Barack dan dari mana sumber kekayaan mereka, yuk simak di sini:

Global Mediacom

Global Mediacom (Wikipedia)
Global Mediacom (Wikipedia)

Reino merupakan putra Rosano Barack, seorang pengusaha sekaligus Pendiri dan Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia. Sang ibu yang asli dari Negeri Sakura, membuat Reino sangat fasih berbahasa Jepang.

Darah Jepang yang mengalir deras di diri Reino membuatnya begitu mencintai serial dan action figure anime serta tokusatsu seperti Kamen Rider dan Ultraman.

Kebiasaannya tersebut membuat dia memilih profesi pencipta tokusastsu asli Indonesia yang bernama Bima Satria Garuda.

Plaza Indonesia

Rosano Barack (Global Mediacom)
Rosano Barack (Global Mediacom)

Rosano Barack yang lulusan Jepang dan ibunya seorang wanita asli Jepang, merupakan anak keluarga berada. Jaringannya dengan pengusaha dan penguasa Jepang, cukup luas.

Karena itu, gak heran kalau Rosano Barack menjabat sebagai Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Plaza Indonesia diresmikan pada awal tahun 1990, terdiri dari empat lantai pertokoan kelas atas dengan luas 38.050 m2. Pusat perbelanjaan ini terletak di Bundaran Hotel Indonesia, tepatnya pada perantara jalan M.H. Thamrin dan jalan Kebon Kacang Raya di kawasan bisnis utama Jakarta.

Pengembangan Plaza Indonesia Berlanjut ketika Entertainment X’nter dibuka di sebelah gedung yang ada dengan membidik pangsa pasar anak muda. Kedua gedung disambung dengan sebuah jembatan yang dikelilingi toko-toko.

Kini, Plaza Indonesia telah dilengkapi dengan gedung perkantoran The Plaza Office Tower dan apartement The Keraton Grand Hyatt Residences.

Plaza Indonesia dikembangkan oleh PT Global Property Development Tbk (sebelumnya bernama PT Kridaperdana Indahgraha Tbk).

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Hotel Grand Hyatt

Reino Barack (IG reinobarack)
Reino Barack (IG reinobarack)

Plaza Indonesia dilengkapi dengan hotel Grand Hyatt Jakarta, sebuah hotel bintang lima berlantai 28 yang resmi dibuka pada awal tahun 1990.

Hotel ini memiliki lebih dari 300 kamar dengan desain modern minimalis, restoran-restoran eksklusif, dan fasilitas sangat lengkap.

Beberapa perusahaan lain

Penerima gelar sarjana dari Waseda University itu juga menjabat di beberapa perusahaan berbeda, yaitu sebagai Presiden Komisaris PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Presiden Direktur di PT Nusadua Graha International.

Dia juga menjabat di dewan PT Panasonic Gobel Indonesia dan PT Jababeka Plaza Indonesia.

Reino juga pengusaha sukses

Reino Barack (IG reinobarack)
Reino Barack (IG reinobarack)

Darah pengusaha yang mengalir deras di diri Reino membuat lulusan American University, Perancis itu sukses menjadi pengusaha. Selain menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, Reino juga membuka bisnis di bidang kuliner.

Dia tercatat memiliki bisnis kuliner mulai dari OSO Ristorante Indonesia di Menteng, hingga restoran dan bar mewah lain misalnya Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi.

Mantan kekasih Luna Maya ini juga menjadi co-owner salah satu lounge di resort Senayan, yaitu Proof Cafe Senayan Golf.

Pantas saja Reino sukses! Darah konglomerat sudah mengalir di dirinya. Inspiratif banget ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →