Kepincut Pesona Alamnya! 5 Artis Hollywood Ini Pernah Datang ke Indonesia

Keindahan pesona alam Indonesia memang gak perlu diragukan lagi. Hal itulah yang membuat banyak orang tertarik untuk berlibur ke Indonesia termasuk para artis hollywood.

Jadi jangan heran kalau banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang terlihat berkeliaran di Indonesia.

Tak hanya soal keindahan alam yang menjadi daya tarik, wisata budaya, adat serta panoramanya yang indah ternyata juga mampu menarik minat para wisatawan.

Ya, setidaknya ada lima artis Indonesia yang diketahui pernah berlibur melepas penatnya di Indonesia. Siapa aja mereka? Intip yuk di bawah ini:

1. Paris Hilton

Paris Hilton liburan ke Bali (JDLines.com).

Selebriti sekaligus sosialita, Paris Hilton diketahui sempat berkunjung ke Indonesia untuk liburan. Gak hanya sekali dua kali, Paris sering berkunjung ke Indonesia tepatnya Bali untuk menghindari musim dingin di Amerika.

Selama berada di Indonesia, pewaris Hotel Hilton ini biasanya stay di villa favoritnya yaitu Seminyak, W. Retreat & Spa, Bali.

Salah satu kunjungannya ke Indonesia yang sempat menghebohkan publik adalah saat ia berlibur bersama artis Indonesia, Syahrini pada tahun 2015 silam.

2. Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Mila Kunis dan Ashton Kutcher (People.com).

Sama halnya dengan Paris Hilton, pasangan selebriti Mila Kunis dan Ashton Kutcher juga diketahui sempat liburan ke Indonesia yaitu Bali.

Pada tahun 2012, pasangan yang menikah tahun 2015 ini terlihat berada di Ngurah Rai International Airport, Bali.

Kedua sejoli ini juga terlihat sangat mesra dengan terus bergandengan tangan sepanjang jalan di Bandara. Kabarnya, mereka menginap di Amanusa Beach Resort, Nusa Dua, Bali.

3. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio ke Aceh (Indiatoday).

Berbeda dengan Paris Hilton serta Mila Kunis dan Ashton Kutcher, aktor papan atas hollywood, Leonardo DiCaprio juga diketahui pernah menginjakkan kaki di Indonesia yaitu Aceh pada tahun 2016 bersama Adrien Brody dan Fisher Stevens.

Saat itu, pemain film “Titanic” ini mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser untuk menikmati keanekaragaman di sana. Gak cuma itu aja, ia juga mengungkapkan kepeduliannya terhadap kondisi memprihatinkan di salah satu hutan yang ada di Indonesia.

Dari situ, Leonardo DiCaprio mendukung adanya kegiatan konservasi di seluruh dunia untuk mengajak dan mengingatkan akan pentingnya hutan alam di Aceh.

4.  David dan Victoria Beckham

Beckham dan keluarganya berlibur di Bali (indopos).

Memboyong serta keluarganya, pesepak bola terkenal David Beckham juga dikabarkan pernah datang ke Indonesia untuk mengisi waktu liburan.

Saat itu, David Beckham beserta keluarga secara sembunyi-sembunyi menyambangi Bali dan Candi Borobudur, Yogyakarta.

Agar liburannya berkualitas, pasangan selebriti ini diketahui menyewa jet pribadi dan bahkan menggunakan jalur khusus yang memang dirancang agar tak bertemu orang lain di bandara dan rela datang ke Borobudur jam 4 pagi untuk menyaksikan matahari terbit.

5. Matt Damon

Matt Damon di Indonesia (Kumparan).

Matt Damon memang dikenal sebagai artis hollywood yang memiliki jiwa sosial tinggi. Pemain film “Deadpool 2” ini bahkan membuat organisasi nirlaba yang diberi nama Water.org untuk membantu fasilitas air bersih yang ada di negara miskin.

Gak cuma itu aja, Matt Damon diketahui juga bekerja sama dengan organisasi lain untuk memberikan solusi mendapatkan air bersih.

Siapa sangka kalau ternyata organisasi tersebut telah bekerja sama dengan salah satu koperasi di Indonesia yang kantornya terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Nabung untuk liburan

Nah, itu dia lima artis Hollywood yang diketahui pernah menginjakkan kaki di Indonesia baik untuk liburan atau kegiatan sosial.

Ya, pesona alam Indonesia memang gak perlu diragukan lagi. Banyak banget tempat di Indonesia yang bisa kamu kunjungi.

Jadi, dibanding berlibur keluar negeri yang bakal bikin kantong kebobolan. Kamu bisa berjelajah Indonesia dengan segudang panorama dan keindahan yang ditawarkan.

Karena itu, kamu disarankan untuk membuat tabungan sendiri untuk liburan. Bisa dimulai dengan menyisihkan uang jajanmu setiap bulan dan dimasukkan ke celengan. Untuk memicu semangat, kamu bisa menuliskan tempat tujuan liburan kamu pada celengan tersebut.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →