Kerap Tampil Glamour dan Mewah, Ini 5 Pabrik Duit Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (instagram @bclsinclair)

Artis cantik Bunga Citra Lestari mulai dikenal orang sejak bermain dalam sinetron “Senandung Masa Puber” pada 2003, bersama Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella.

Sejak saat itu, karirnya di dunia hiburan kian bersinar. Sudah lebih dari 20 judul film dan sinetron yang diperankan oleh artis berusia 35 tahun ini.

Gak berhenti sampai di situ, BCL –biasa ia disapa– juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia musik Tanah Air sebagai penyanyi.

Suaranya yang merdu dan memiliki ciri khas membuat BCL sukses menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang disukai orang.

BCL membuktikan ke masyarakat kalau ia juga dapat berhasil menjadi penyanyi sukses. Gak heran kalau kini BCL masuk ke dalam jajaran penyanyi Indonesia terkaya di tahun 2018.

Total kekayaan istri dari aktor Ashraf Sinclair ini disinyalir mencapai Rp 10 miliar. Penasaran gak sih dari mana aja sumber kekayaan milik Bunga Citra Lestari?

Simak di bawah ini ya!

1. Pemain film dan sinetron

Bunga Citra Lestari memang mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai pemain film dan sinetron. Pada 1990 silam, BCL sempat bermain film “Dua Kekasih” bersama artis senior Paramitha Rusady dan Donny Damara.

Aktingnya yang memukau, membuat BCL mendapat banyak tawaran bermain film dan sinetron seperti film Habibie & Ainun, My Stupid Boss, dan Surat Kecil untuk Tuhan.

Hal itu membuat BCL mendapat bayaran yang sangat besar. Untuk bermain film, BCL honor BCL disebut-sebut mencapai Rp 1 miliar. Ya, wajar sih mahal toh BCL dikenal sangat totalitas banget.

2. Penyanyi

BCL melebarkan sayapnya dengan terjun di dunia tarik suara. Siapa sangka, kalau kini BCL justru lebih dikenal sebagai penyanyi ketimbang pemain film.

Keputusan besarnya menjadi penyanyi tanpa meninggalkan dunia akting membuat namanya makin melejit. Bahkan hampir semua lagu yang dinyanyikan laris manis di pasaran.

Gak heran kalau BCL mendapatkan bayaran sekitar Rp 50 juta hingga Rp 200 juta. Wow! Nilai yang sangat fantastis bukan?

3. Acara TV

Sebagai artis terkenal, tentu saja BCL sering dipanggil untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Kabarnya BCL mendapat bayaran sekitar Rp 10 juta hingga Rp 25 juta untuk sekali hadir mengisi acara televisi.

Bahkan belum lama ini, BCL dipercaya untuk menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi di salah satu stasiun terkenal Indonesia.

4. Endorsement

Endorsement kini menjadi salah satu sumber penghasilan para selebriti yang cukup menjanjikan lho.

Gimana gak, mereka bisa meraup uang dari sosial media hingga puluhan juta rupiah. Meski begitu BCL termasuk selebriti yang memilih endorse, terlihat dari akun Instagram-nya yang sangat jarang terlihat posting jualan.

Tapi karena itulah yang membuat BCL mendapat bayaran yang gak sedikit untuk sekali endorse. Berminat menggunakan jasa BCL untuk promo jualan kamu?

5. Bisnis

Bersama sang suami, BCL mencoba peruntungannya dengan mendirikan kerajaan bisnis. Gak tanggung-tanggung, kini BCL dan Ashraf memiliki beberapa restoran seperti Bulgogi Brothers, Pondok Sunda dan T.G.I. Fridays.

Gak cuma itu, BCL kini juga merambah ke bisnis kosmetik salah satunya lip cream yaitu ESQA X BCL yang merupakan hasil kerja sama dengan brand kosmetik kenamaan ESQA.

Itu dia lima sumber duit yang membuat kekayaan Bunga Citra Lestari semakin beranak pinak. Jadi, wajar aja dong kalau BCL kerap tampil glamor menggunakan barang-barang mewah.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →