Termasuk Ronaldo, Ini Para Pria Berduit yang Sempat Jatuh ke Pelukan Kim Kardashian

Sebelum bersama Kanye West, Kim Kardashian memang sempat berpacaran dengan orang-orang kaya lainnya (Instagram).

Sebelum bersama Kanye West, Kim Kardashian memang sempat berpacaran dengan orang-orang kaya lainnya (Instagram).

Sebelum menikah dengan Kanye West, Kim Kardashian memang sempat menjalin hubungan asmara dengan banyak orang. Kebanyakan dari mereka adalah atlet-atlet tenar yang berkantong tebal.

Hubungan asmara ini ada yang memang sengaja dipublikasikan, namun ada juga yang sama sekali gak terkuak ke publik.

Asal kamu tahu lho, salah satu dari tiga atlet di bawah ini adalah atlet dengan bayaran termahal di dunia. Pengin tahu siapa saja? Yuk simak ulasannya.

1. Reggie Bush

Kim Kardashian
Reggie Bush (Instagram).

Pria berkulit hitam ini adalah seorang atlet American Football yang berlaga di NFL. Dia merupakan salah satu personil dari New Orleans Saints yang menjuarai Super Bowl XLIV.

Bush mengenal Kim Kardashian bertemu di tahun 2007, kabarnya mereka memang dikenalkan oleh Matt Leinart, yang juga berprofesi sebagai atlet American Football. Dari perkenalan itu, mereka sempat jadian hingga akhirnya putus di tahun 2009.

Sebagai seorang atlet, Reggie Bush dikabarkan mengantongi kekayaan senilai US$ 14 juta atau Rp 199 miliar.

2. Kris Humphries

Kim Kardashian
Kris Humphries (Instagram).

Bukan cuma pacaran, mereka berdua bahkan sempat menikah lho. Dalam Pernikahannya dengan pebasket NBA ini, Kim Kardashian mengenakan gaun pengantin karya Vera Wang yang luar biasa mahal. Bahkan sempat dibilang kalau harganya gak ternilai sama sekali.

Sayangnya, pernikahan itu cuma berlangsung sebentar lantaran adanya dugaan perselingkuhan Kim dengan Kanye West.

Pria ini memang sudah pensiun dari dunia basket. Namun sebelumnya, Humphries sudah pernah memperkuat banyak tim lho sebut saja seperti Utah Jazz, Toronto Raptors, Dallas Mavericks, New Jersey, Boston Celtics, Washington Wizards, Phoenix Suns, dan Atalanta Hawks.

Pria dengan tinggi badan 2 meter ini, kabarnya mengantongi kekayaan senilai US$ 25 juta atau setara dengan Rp 357 miliar.

3. Cristiano Ronaldo

Kim Kardashian
Cristiano Ronaldo (Instagram).

Nah ini dia yang paling tajir di antara yang lain. Pesepakbola asal Portugal ini memang naik daun saat dirinya memperkuat Real Madrid. Namun di tahun 2018, dia sudah resmi pindah ke Juventus.

Saat ini, Ronaldo telah tercatat sebagai atlet dengan bayaran termahal versi Forbes urutan ke dua. Jumlah pendapatan Ronaldo mencapai US$ 109 juta alias Rp 1,5 triliun.

Di posisi satu ternyata ada Lionel Messi. Sementara itu petinju Floyd Mayweather Jr. sama sekali gak masuk ke dalam daftar 100 atlet terkaya lho. Mungkin gara-gara keseringan beli mobil dan hidup mewah.

Usut punya usut, usai Kim putus dengan Bush, Kim sempat menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo pada tahun 2010. Sayangnya, gara-gara Ronaldo yang berpaling ke model Rusia, Irina Shayk, Kim jadi sakit hati.

Kabarnya, hingga tahun 2018 Kim Kardashian masih bete lho sama Ronaldo. Dia juga sering pamer kemesraan dengan Kanye dengan tujuan untuk menyaingi Ronaldo.

Itulah tiga atlet terkaya yang pernah jatuh ke pelukan Kim Kardashian. Kalau dipikir-pikir, bukan Kim doang lho yang pernah berpacaran dengan atlet, Khloe maupun Kendall Jenner juga pernah. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis