Kisah Sukses Anggie Rassly Jasa Sulam Alis yang Jadi Pilihan Artis

image (instagram.com/sulamalisdotcom)

“Bentuk alis yang salah akan membuat komposisi wajah jadi gak seimbang.” Itulah yang diungkapkan Anggie Rassly, seorang maestro sulam alis yang kini jadi langganan selebriti.

Kali ini DuitPintar akan berbagi kisah sukses Anggie Rassly yang bisa menginspirasi kamu, mulai dari awal usaha hingga sukses dan menjadi andalan para selebriti Indonesia. Yuk, simak kisah suksesnya berikut.

Lalu, apa alasan Anggie memilih bisnis sulam alis?

Padatnya aktivitas membuat para wanita tidak memiliki waktu untuk berhias diri terutama saat mengaplikasikan alis. Dengan sulam alis, diharap dapat membantu para wanita selalu terlihat cantik.

Hal itulah yang membuat Anggie akhirnya memutuskan untuk menekuni sulam alis secara profesional sejak tahun 2005. Dia pun belajar di Singapore.

[Baca: Contek Kisah Sukses 4 Pengusaha Rantau Ini Biar Kamu Makin Semangat Berbisnis]

Pada awalnya Anggie memulai bisnis dengan melakukan house-call ke teman-teman terdekatnya. Baru pada tahun 2008, Anggie memutuskan untuk membuka Brow Studio yang terletak di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Kini bisnis sulam alis yang digeluti Anggie pun berjamur di mana-mana. Namun, bukan berarti Anggie kehilangan pelanggan lho.

Terbukti, jika ingin alismu dipercantik dengan ‘tangan dingin’ Anggie, kamu harus sabar menunggu karena antriannya sudah full booked hingga tahun 2020. Wow!

Beberapa selebriti Indonesia seperti Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Adinia Wirasti, Nikita Mirzani, Chelsea Olivia hingga Olla Ramlan kini mempercayakan kecantikan alisnya kepada Ibu dua orang anak ini.

[Baca: Ini Dia 7 Kisah Pengusaha Sukses Indonesia di Bawah Umur 25]

Lalu apa sih yang membedakan sulam alis Anggie dengan yang lainnya?

Walaupun sudah dikenal banyak orang, Anggie tetap turun tangan langsung untuk mengerjakan sulam alis.

Gak hanya itu aja, Anggie yang sudah memiliki jam terbang puluhan tahun ini menjamin keamanan pengerjaan sulam alis yang nyaris tanpa rasa sakit dan higienis. Karena hal itulah, Anggie kebanjiran pelanggan.

Dalam pengerjaannya, Anggie akan membuat pola alis terlebih dahulu yang disesuaikan dengan komposisi wajah kliennya, seperti ketebalan dan warna alis. Alhasil, sulam alis buatannya pun terlihat natural.

[Baca: Kisah Sukses Liliane Bettencourt, Pendiri L’Oreal yang Juga Wanita Terkaya di Dunia]

Sulam alis rupanya gak jauh beda dengan tato yaitu dengan melibatkan aplikasi pigmen ke dalam kulit dengan menggunakan jarum.

Bedanya, sulam alis hanya menggunakan lapisan kulit luarnya aja dan warnanya pun berasal dari tinta herbal seperti henna.

Untuk urusan harga, Anggie mematok Rp 5 juta untuk layanan reguler dan Rp 12 juta untuk VVIP. Yang membedakan hanya jika reguler harus mengantri selama bertahun-tahun sedangkan VVIP menunggu dalam hitungan bulan.

Itu dia sosok cantik Anggie Rassly yang melalui ‘tangan dinginnya’ dapat menyulap alismu dan membuat look kamu semakin cantik. Tertarik membuka bisnis sulam alis juga?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →