Rp 2,5 Miliaran, Koleksi Jam Tangan Luna Maya Kalah Mahal Sama Syahrini

Luna Maya (Instagram).

Gak kalah dengan Syahrini, Luna Maya juga punya koleksi jam tangan mewah. Hanya saja, mantan kekasih dari Reino Barack ini memang jarang memamerkan koleksi-koleksi mahalnya di akun Instagram.

Bicara soal harga, ya sudah pasti ada yang ratusan juta juga. Dan beberapa di antaranya adalah jam tangan favorit para seleb dan crazy rich di Tanah Air. Modelnya pun cukup beragam, ada yang sporty dan ada juga yang klasik.

Kira-kira siapa ya yang punya koleksi jam tangan mewah? Apakah itu Luna Maya atau Syahrini? Melongok dari laman Instagramnya, gimana kalau kita kepoin koleksi jam mewah Luna Maya di bawah sini.

Baca juga: Buat Pemula, Ini Panduan Investasi Saham dari Ahlinya

1. Rolex Cosmograph Daytona

Luna Maya mengenakan Rolex Cosmograph Daytona (Instagram).

Salah satu koleksi jam tangan mewah Luna Maya adalah Rolex Cosmograph Daytona. Jam ini juga dimiliki oleh Uya Kuya.

Sedangkan Syahrini juga punya, dan dia memiliki edisi Paul Newman yang harganya luar biasa mahal. Bahkan hingga miliaran.

Jam tangan bernuansa balap ini harganya US$ 25 ribu atau Rp 350 jutaan. Salah satu fiturnya adalah chronograph dan warnanya rose gold.

2. Rolex GMT Master II Pepsi

Rolex GMT Master II Pepsi (Instagram).

Lagi-lagi jam yang sama dengan Uya Kuya. Rolex yang satu ini dikenal dengan sebutan Rolex Pepsi karena bezelnya berwarna merah dan biru.

Jam tangan bermesin otomatis ini, dilengkapi dengan kaca safir dan fitur GMT. Harganya mencapai US$ 16 ribuan atau Rp 220 jutaan.

Fitur GMT itu sendiri memang pas untuk para traveler, seperti Luna Maya.

Baca juga: Visit the Heart of Borneo Menjadi Momentum Kebangkitan Pariwisata Kalimantan

3. Rolex Submariner Black Dial

Rolex Submariner Black Dial (Instagram).

Koleksi jam tangan mewah Luna Maya lainnya adalah Rolex Submariner. Jam tangan ini memang cukup digemari lantaran umur pakainya sangat panjang dan mudah dalam perawatan.

Crazy rich yang mulai menggemari aksesoris mahal ini, biasanya membeli Rolex Submariner sebagai jam mewah pertamanya.

Sejatinya, Submariner punya desain yang sederhana. Gak ada bling-bling di jam ini, tapi aura mewahnya memang sangat terlihat. Harga Rolex Submariner saat ini juga tembus Rp 140 juta.

4. Piaget Limelight Gala Milanese

Piaget Limelight Gala Milanese milik Luna Maya (Instagram).

Jam tangan berwarna pink gold yang dilengkapi berlian di sisi bezelnya, ternyata harganya mencapai Rp 670 juta!

Mesinnya adalah quartz alias baterai. Diameternya yang tergolong kecil membuat jam tangan ini sangat elegan dipandang di mata. Dan pastinya, pas banget digunakan oleh Luna saat dia harus mengenakan pakaian formal.

5. Audemars Piguet Royal Oak

Audemars Piguet Royal Oak (Instagram).

Audemars Piguet yang satu ini casenya terbuat dari emas 18 karat. Dan merupakan jam terfavorit Jay-Z, Tom Brady, dan Niel Patrick Harris.

Crazy rich memang suka dengan jam tangan bermesin otomatis ini lantaran desainnya yang khas. Harga jam tangan ini pun saat ini sudah menyentuh Rp 460-an juta.

6. Chopard L’heure du Diamant

Chopard L’heure du Diamant milik Luna Maya (Instagram).

Jam tangan ini juga masuk ke dalam koleksi jam tangan mewah milik Luna Maya. Dan terlihat jelas banget bahwasannya ini adalah sebuah dress watch yang bakal terlihat mewah ketika dipadukan dengan pakaian formal.

Jam tangan yang penuh dengan berlian ini memang satu merek dengan jam tangan Maia Estianty yang diberikan oleh Irwan Mussry. Hanya saja, varian ini memang lebih murah. Harganya Rp 732 juta! Sementara itu, milik Maia yang harganya Rp 1 miliaran bentuknya agak lonjong.

Selain bermesin otomatis, ternyata case dari jam tangan ini juga terbuat dari material emas putih!

Itulah enam koleksi jam tangan mewah milik Luna Maya yang kelihatannya memang jarang dipakai. Kalau ditotal Rp 2,5 miliar, jelas masih kalah mahal daripada Syahrini yang lebih dari Rp 50 miliar.

Dalam sehari-harinya Luna justru lebih sering mengenakan Fitbit yang harganya Rp 1,8 jutaan. Atau terkadang dia juga memakai Daniel Wellington.

Intinya, koleksi jam tangan mewah mending dipakai di acara tertentu saja. Jangan sering-sering dipakai, nanti lecet. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis