Dari Sandal Hingga Tas! Ini 10 Barang Hermes Laudya Cynthia Bella yang Super Mahal

Artis cantik Laudya Cynthia Bella mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2002 sebagai model dan pemain sinetron.

Namun namanya baru melejit ketika ia membintangi film remaja berjudul “Virgin” di tahun 2004 dan beradu akting dengan Ardina Rasti dan Angie.

Sejak saat itu, tawaran bermain film dan sinetron mulai membanjiri mojang Bandung ini. Satu tahun kemudian, Bella bermain sinetron “Senandung Masa Puber” bersama Bunga Citra Lestari dan juga Raffi Ahmad.

Kariernya sebagai artis pun terus beranjak naik. Bella bahkan tak hanya nyemplung di dunia seni peran, ia juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara, pembawa acara, bintang iklan dan lainnya.

Kesuksesan artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mengantarkannya menjadi salah satu artis Indonesia dengan bayaran termahal di tahun 2017 dengan bayaran mencapai Rp 900 juta, saat ia berperan dalam film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” dalam daftar “Indonesia’s Highest-Paid Actresses”.

Kekayaan yang dimiliki istri dari Engku Emran ini pun semakin bertambah dengan gurita bisnis yang ia jalani saat ini, mulai dari fashion hingga kuliner.

Jadi, wajar aja kalau Bella hidup bergelimang harta, mulai dari tinggal di hunian mewah, deretan mobil mahal hingga mengenakan barang branded, salah satunya adalah merek Hermes.

Seperti yang diketahui, harga untuk satu tas keluaran Paris itu bisa mencapai miliaran rupiah. Gak heran kalau banyak selebriti yang keranjingan menggunakan koleksi dari Hermes.

Meski harganya selangit, bahkan bisa buat beli mobil dan rumah. Tak mengurungkan Bella untuk menenteng koleksi Hermes, mulai dari tas hingga sandal.

Penasaran apa saja koleksi barang Hermes yang dimiliki Laudya Cynthia Bella? Berikut 10 di antaranya, mulai dari yang harganya paling murah dulu ya.

Baca juga: Dongkrak Karier Cemerlang, Begini Cara Memperbaiki Personal Branding di Dunia Digital

10. Hermes Omaha – Rp 8,9 juta

Hermes Omaha (Instagram).

Tak hanya tas, Bella juga memiliki sandal Hermes Omaha seharga US$ 630 atau setara dengan Rp 8,9 juta. Luar biasa banget ya!

9. Hermes Leather Sandals – Rp 10 juta

Hermes Leather Sandals (Instagram).

Gak cuma satu, pemain film “Talak 3” ini juga memiliki sandal warna putih dari Hermes tipe Hermes Leather Sandals seharga US$ 710 yang sekitar Rp 10 juta.

Baca juga: Tidak Hanya Pantai yang Indah, Banten Miliki Segudang Destinasi Wisata Lainnya

8. Hermes Jige Leather Box – Rp 34 juta

Hermes Jige Leather Box (Instagram).

Tak hanya tas dan sandal, pemain teater musikal “Lutung Kasarung” ini juga menenteng clutch cantik warna maroon dari Hermes seharga € 2,100 atau sekitar Rp 34 juta.

7. Hermes Lindy 30cm clemence Leather – Rp 113 juta

Hermes Lindy 30cm clemence Leather (Instagram).

Artis berusia 30 tahun ini juga mengenakan tas Hermes Lindy 30cm Clemence Leather seharga US$ 8 ribu atau jika di Rupiahkan mencapai Rp 113 juta.

Baca juga: 5 Cara Agar Kamu Selalu Bahagia di Kantor, Cukup Terapkan Hal Baik Ini

6. Authentic Hermes Toolbox Capucine 20cm – Rp 113 juta

Authentic Hermes Toolbox Capucine 20cm (Instagram).

Tampil sederhana mengenakan long dress bunga-bunga serta sandal, mantan kekasih Chicco Jerikho ini menenteng tas cantik warna orange dari Hermes tipe Authentic Hermes Toolbox Capucine 20cm yang harganya mencapai US$ 8 ribu atau sekitar Rp 113 juta.

5. Hermes Constance H swift 18 – Rp 148 juta

Hermes Constance H swift 18 (Instagram).

Meski terlihat simpel, tapi sling bag orange keluaran Hermes tipe Constance H swift 18 yang dikenakan Juara favorit Putri Jawa tahun 2003 ini harganya gak main-main lho yaitu mencapai US$ 10,450 atau jika di Rupiahkan sebesar Rp 148 juta.

4. Hermes Birkin 35 Black Togo GHW – Rp 283 juta

Hermes Birkin 35 Black Togo GHW (Instagram).

Berpose bersama artis cantik Titi Kamal, Bella tampil kasual namun tetap menawan banget mengenakan outer, jeans serta menjinjing tas mewah Hermes Birkin 35 Black Togo GHW yang harganya dibanderol hingga US$ 19,950 atau sekitar Rp 283 juta.

3. Hermes Kelly 20 Black Epsom GHW – Rp 298 juta

Hermes Kelly 20 Black Epsom GHW (Instagram).

Tampil elegan dengan long dress batik, Bella melengkapi penampilannya dengan menggunakan tas mini warna hitam keluaran Hermes tipe Hermes Kelly 20 Black Epsom GHW seharga US$ 21,050 yang setara dengan Rp 298 juta.

2. Hermes Birkin 30 Malachite Green Leather – Rp 322 juta

Hermes Birkin 30 Malachite Green Leather (Instagram).

Mengenakan setelan serba hitam, Bella menenteng tas mewah Hermes tipe Birkin 30 Malachite Green Leather warna hijau yang harganya dibanderol sebesar US$ 22,725 atau sekitar Rp 322 juta.

1. Hermes Saffron Orange Ostrich 30 Birkin – Rp 496 juta

Hermes Saffron Orange Ostrich 30 Birkin (Instagram).

Pemilik bisnis kue kekinian Bandung Makuta ini terlihat cantik mengenakan blouse biru, celana panjang jeans, high heels serta tas super mewah merek Hermes Saffron Orange Ostrich 30 Birkin seharga US$ 35 ribu atau sekitar Rp 496 juta.

Itu dia sepuluh koleksi barang mewah keluaran brand kenamaan Hermes yang dimiliki Laudya Cynthia Bella dengan harga yang super fantastis. Itu hanya sebagian, belum dengan koleksi barang-barang branded dari desainer lain yang harganya gak kalah mahal.

Jika melihat sepak terjang Bella di dunia hiburan, wajar aja kalau ia memiliki koleksi barang-barang mahal yang harganya bisa buat beli rumah dan mobil mewah. Setuju? (Editor: Winda Destiana Putri).