Press Release – Lifepal Kerja Sama dengan CaringUp Melalui Produk Asuransi Karyawan

Press Release – Lifepal Kerja Sama dengan CaringUp Melalui Produk Asuransi Karyawan

Bagi Anda yang sedang menjalani perawatan, dokter akan memberikan resep obat sesuai dosis dengan waktu yang telah ditentukan. Namun, rutinitas yang padat kerap kali membuat seseorang lupa minum obat. 

Padahal konsisten mengonsumsi obat sesuai dengan resep dokter tidak hanya meningkatkan kualitas hidup, tetapi juga memberi ketenangan pikiran bagi Anda dan anggota keluarga, dan menunjukkan komitmen untuk menjaga kesehatan. Rutin mengonsumsi obat juga dapat berpotensi mengurangi biaya perawatan kesehatan dalam jangka panjang.

Menjawab permasalahan tersebut, CaringUp hadir dengan solusi aplikasi kesehatan CareAide. Dikembangkan oleh ahli kesehatan dan pakar sains, aplikasi ini dirancang untuk membantu mengatur jadwal pengobatan yang kompleks sekaligus menyediakan wadah komunitas yang mendukung bagi penggunanya

Dengan CareAide, pengguna bukan hanya dapat mengatur pengingat untuk minum obat, tapi juga terhubung dengan individu yang mengalami tantangan serupa. Karena CareAide menyediakan wadah komunitas bagi penggunanya untuk berbagi pengalaman, memberikan dukungan, dan mencari bantuan dari orang lain yang memahami perjalanan mereka dalam menjalani perawatan.

Dengan menggabungkan fitur remote monitoring dan statistik kesehatan, CareAide mendorong penggunanya untuk menjadi proaktif mengelola kesehatan. Sebab, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melacak perkembangan, mengidentifikasi pola, dan melakukan penyesuaian yang diperlukan terhadap jadwal minum obat mereka.

Selain itu, fitur pengingat jadwal minum obat yang dapat diakses tidak hanya oleh pasien, namun juga perawat atau kerabat terdekat. Menariknya lagi, setiap kali pasien meminum obat sesuai jadwal, pasien akan mendapatkan reward point yang dapat digunakan di Tokopedia, Grab, Klook, dan masih banyak lagi.

Lifepal sebagai marketplace asuransi terdepan dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – melalui produk asuransi karyawan – bekerjasama dengan CaringUp. Artinya, fitur serta benefit dari aplikasi CareAide dapat diakses secara gratis oleh setiap nasabah yang mendaftarkan karyawannya dalam asuransi melalui Lifepal. 

Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi CareAide, Walter Gschliesser, Founder CaringUp memberikan pemaparannya.

Cara Kerja dan Manfaat CareAide bagi Karyawan Serta Perusahaan

Cara kerja aplikasi CareAide sederhana. Misalnya, salah satu karyawan perusahaan memiliki kondisi kesehatan diabetes, maka karyawan dapat mengatur jadwal pengobatan hingga reminder minum obat melalui aplikasi CareAide.

Aplikasi ini juga akan menghubungkan antara karyawan, rumah sakit, dan pihak perusahaan atau HR (Human Resources) sehingga proses pengobatan karyawan dapat terpantau dengan baik.

Jika karyawan menyelesaikan setiap jadwal pengobatan, maka akan mendapat reward poin untuk digunakan di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Grab, Klook, dan masih banyak lagi.

Tentang CaringUp 

CaringUp melibatkan pasien dan ekosistem mereka untuk hasil yang lebih baik. Menggunakan teknologi yang cerdas, CaringUp membantu menciptakan hasil kesehatan yang lebih baik bagi pasien, ketenangan pikiran saat menjalani perawatan, dan pertumbuhan bisnis untuk ekosistem perawatan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi caringup.com.

Tentang Lifepal

Lifepal adalah marketplace asuransi terbesar di Indonesia dengan 4 juta pengunjung bulanan dan total 1 juta pengikut media sosial. Bekerjasama dengan puluhan asuransi ternama di Indonesia, Lifepal menawarkan pilihan polis asuransi terlengkap di Indonesia, harga terbaik, kenyamanan membeli dan menggunakan polis, serta transparansi informasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi lifepal.co.id.

Customer Service

call me
whatsapp