Harta Triliunan, Begini Megahnya Makam Orangtua Hotman Paris di Kampung

Hotman Paris Hutapea adalah salah satu pengacara kondang Indonesia yang terkenal nyentrik. Dia kerap memamerkan kekayaannya tersebut di media sosial. Menariknya, tak hanya rumahnya saja yang mewah, makam orangtua Hotman pun sangat fantastis. Yap! Sebagaimana pada umumnya makam orang Batak.

Sebagai informasi, makam orang Batak emang terkenal megah dan mewah. Sebab, makam yang megah dan mewah menjadi simbol status keluarga tersebut.

Prinsip kebanyakan orang Batak salah satunya adalah menunjukkan rasa terima kasih setelah orangtua meninggal. Nah, dibangunkanlah makam yang bisa ditunjukkan pada orang lain. Dengan demikian, orang lain bisa melihat kesuksesan keluarga tersebut.

Tak heran nilai bangunan makam orang Batak bisa mencapai miliaran rupiah. Nilai tersebut bisa belum atau sudah termasuk pesta adat saat meninggal yang harus dilaksanakan. Pasalnya, pesta pemakaman orang Batak menyaingi biaya pernikahan Batak.

Jadi, pas sekali kalau makam orangtua Hotman Paris berdiri megah.

1. Dikelilingi pagar pembatas warna jingga kecokelatan

Makam tersebut dikelilingi oleh pagar pembatas dengan dominasi warna jingga kecokelatan.

2. Terdapat dua patung warna emas di bagian depan

Makam Orang Tua Hotman Paris terdapat Patung emas di bagian depan.

Di bagian depan terdapat dua patung berbentuk hewan warna emas. Membuat suasana makam tersebut makin terlihat megah nan gagah.

3. Dibangun di atas tanah yang lebih tinggi daripada bangunan sekitar

Makam Orang Tua Hotman Paris

Tak hanya itu saja, makam orangtua Hotman pun dibangun di atas tanah yang lebih tinggi daripada bangunan sekitar. Hal ini sebenarnya cukup lumrah ditemukan di Tanah Batak.

Bila kamu berkesempatan jalan-jalan di daerah Samosir, kamu bakal menemukan banyak makam yang berdiri di atas perbukitan. Makanya makam orang Batak pun tampak mencolok.

Bicara soal orangtua Hotman Paris Hutapea, sebenarnya dia berasal dari keluarga berada. Pada makam kedua orangtua Hotman, tertera nama Binahar Hutapea Gelar Bunghuat dan Rusmina Tiobinur Boru Simanjuntak pada nisan.

Orangtua Hotman khususnya sang ayah adalah pebisnis ulung di Sumatera Utara. Ayah Hotman adalah pendiri bis ternama di Medan.

Gak heran kan kalau orangtuanya mampu menyekolahkan sepuluh anak sampai sarjana. Kini, Hotman Paris sendiri termasuk salah satu pengacara termahal di Indonesia dengan tarif per kasus bisa sampai miliaran rupiah. Plus, harta Hotman digadang-gadang mencapai Rp 4 triliunan.

Mantap ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →