Sukses dan Kaya Raya! Ini 4 Ladang Duit Marsha Timothy

Marsha Timothy (IG vinogbastian_)

Marsha Timothy (IG vinogbastian_)

Marsha Timothy selain berparas cantik, juga piawai berakting. Selain semua kelebihan itu, dia juga memiliki lima sumber duit yang membuat rekeningnya gendut. Apa aja?

Wanita yang akrab disapa Caca ini memulai kariernya sebagai pemain film dengan bermain di film “Ekspedisi Madewa” bersama aktor Tora Sudiro di tahun 2006.

Caca kembali bermain film layar lebar yakni “Merah Itu Cinta” dan “Coklat Stroberi”, di tahun 2007. Namun, nama Marsha Timothy baru melejit saat ia kembali beradu akting dengan Tora Sudiro di film “Otomatis Romantis”, awal 2008.

Sejak saat itu, tawaran bermain film pun mulai membanjiri aktris berusia 39 tahun ini. Nyemplung di dunia hiburan selama 12 tahun, Marsha Timothy sudah membintangi lebih dari 20 judul film.

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil dari banyaknya piala penghargaan yang berhasil disabet. Salah satunya, film “Marlina: The Murderer in Four Acts”. Karena film itu, ia mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Tempo dan Piala Maya.

Selain perolehannya di dunia akting, Caca dipersunting oleh aktor tampan Vino G. Bastian pada tahun 2012. Vino disebut-sebut sebagai salah satu aktor Indonesia yang mendapat bayaran termahal.

Jadi, wajar aja kalau Caca hidup bergelimang harta. Meski begitu, aktris kelahiran Jakarta 8 Januari 1979 itu tidak neko-neko.

Nah, buat kamu yang penasaran dari mana sumber kekayaan Marsha Timothy, berikut empat di antaranya:

1. Bintang film

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Marsha Timothy mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain film di tahun 2006.

Sudah lebih dari 20 judul film yang dibintangi oleh aktris keturunan Batak-Jerman ini. Caca juga berhasil menyabet penghargaan dari dunia seni peran.

2. Bintang FTV dan sinetron

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Selain di film layar lebar, Marsha juga berkutat di dunia akting dengan bermain FTV dan sinetron. Caca tercatat sudah membintangi lebih dari 20 judul FTV. Sementara sinetron, baru beberapa judul.

Meski begitu, Caca bermain lebih dari 100 episode. Salah satunya, dalam sinetron “Calon Bini”, di mana Caca dipertemukan oleh Vino G. Bastian hingga terlibat cinta lokasi (cinlok) dan menikah.

3. Bintang iklan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Meski sudah memiliki satu orang anak, Marsha tetap cantik. Bahkan, di usianya yang sudah tak muda lagi, Caca tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Itu yang menjadi salah satu alasan banyak produk yang menginginkan Caca menjadi bintang iklan.

4. Teater

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat Caca tertarik untuk mencoba terjun ke dunia teater. Seperti salah satunya, Caca akan bermain dalam panggung teater “Bunga Penutup Abad” sebagai Nyai Ontosoroh. Wih, salut!

Nah, itu dia empat sumber duit yang membuat rekening Marsha Timothy terus menggendut. Siapa yang nge-fans sama sosok cantik yang satu ini?

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis