Mau Tahu Informasi Call Center Maybank? Cari Tahu di Sini

tabungan umroh maybank

Bagi nasabah sebuah bank tentu mengetahui nomor call center bank tempatnya menabung adalah hal yang krusial agar suatu saat mengalami kesulitan bisa langsung dihubungi. 

Dalam hal ini, kita sebagai nasabah harus mengetahui nomor telepon call center Maybank. Dengan mengetahui nomor call center Maybank tiap nasabah Maybank menjadi tidak bingung lagi ketika ingin mengetahui berbagai informasi yang dihadirkan Maybank.

Lalu, berapa sih nomor call center Maybank dan kapan saja jam operasinya? Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya berikut ini.

Sekilas tentang Maybank Indonesia

PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah salah satu bank swasta yang menjadi bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank) yang merupakan penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Pada awalnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959.

Sejak Desember 2019, Maybank Indonesia telah memiliki 374 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling dan 1.571 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO. 

Selain itu, Maybank Indonesia juga telah mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110,6 triliun dan memiliki total aset senilai Rp169,1 triliun.

Saat ini, Maybank sudah menghadirkan beragam layanan perbankan, mulai dari produk untuk nasabah individu dengan layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, hingga pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. 

Jam layanan call center Maybank

call center maybank

Demi memberikan layanan terbaik, baik itu Maybank konvensional maupun Maybank syariah menerapkan layanan call center yang bisa membantu kamu mendapatkan informasi perbankan. Berikut adalah jam layanan call center Maybank Indonesia.

Senin sampai Jumat

Pukul 08.00 – 15.30

Nomor dan kontak layanan pelanggan

Maybank Indonesia memiliki layanan customer care yang bisa diakses 24 jam penuh. Layanan tersebut mulai dari call center, surat elektronik, hingga Maybank2u app.

Maybank2u app sendiri bermanfaat untuk memudahkan nasabah dalam mengakses semua rekening dalam satu aplikasi. Di aplikasi tersebut, kamu juga bisa mengetahui informasi mutasi rekening hingga tiga bulan terakhir, informasi kurs valuta asing, kalkulator pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan fitur transfer melalui jaringan ATM BERSAMA, PRIMA, dan ALTO. 

Bagi yang ingin mengakses layanan call center Maybank Indonesia, dapat menghubungi langsung melalui:

  • Telepon call center Maybank Indonesia ke nomor 1500611 atau 69811 (tidak bebas pulsa).
  • Surel ke alamat [email protected]
  • Aplikasi Maybank2u dapat diunduh melalui Google Play Store ataupun iOS App Store.

Selain melalui layanan yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menghubungi melalui Form Kontak Maybank yang telah disediakan di situs resmi Maybank Indonesia atau Maybank Syariah Indonesia.

Berikut hal-hal yang harus diisi di dalam Form Kontak.

  • Kategori (Informasi/Pengaduan).
  • Kategori (Simpanan/Corporate/Kartu Kredit/KPR/KTA/Welath Management/Layanan).
  • Nomor kontak.
  • Subyek.
  • Alamat surel.
  • Pesan.

Alamat kantor pusat Maybank

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, layanan, dan fasilitas yang dimiliki Maybank Indonesia, kamu juga bisa mengunjungi kantor pusat Maybank di alamat berikut ini.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk

Sentral Senayan III

Jl. Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 10270.

Telepon: 021-29228888

Faksimile: 021-29228914

Pergantian nama Maybank

Pergantian nama dari BII menjadi Maybank

Sebelumnya Maybank Indonesia dikenal dengan nama PT Bank Internasional Indonesia (BII) Tbk. Namun berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 24 Agustus 2015 diputuskan BII mengubah namanya menjadi Maybank Indonesia.

Setelah RUPSLB diputuskan, pada 26 Agustus 2015 perubahan nama BII menjadi Maybank mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sementara, persetujuan Otoritas Jasa Keuangan )OJK) didapatkan pada 23 September 2015 melalui Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No.18/KDK.03/2015.

Pergantian nama dari Maybank Syariah Indonesia menjadi Bank Net Indonesia Syariah

Berdasarkan persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor AHU-0035488.AH.01.02.Tahun 2019 tanggal 8 Juli 2019 diputuskan pergantian nama dari PT Bank Maybank Syariah Indonesia menjadi PT Bank Net Indonesia Syariah.

Dengan adanya keputusan tersebut maka Maybank Syariah kini menjadi unit bisnis syariah di bawah naungan Maybank Indonesia dan dapat diakses melalui maybank.co.id/syariah.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →