Kerja Keras Bagai Kuda tapi Belum Gajian! 7 Meme Ini Bisa Wakili Perasaanmu

Kerja keras belum digaji

Sudah kerja keras bagai kuda tapi belum gajian, pasti bisa merusak harimu. Kamu yang merasakan kondisi ini pasti kesal banget sampai pengin maki-maki. Tapi, mau maki-maki siapa ya?

Tentu aja situasi ini kalau dibiarkan berlarut-larut gak baik buat kesehatan. Katanya sih berteriak bisa jadi solusi menjaga kesehatan mental. Tapi, teriak-teriak di kantor, bisa-bisa disangka gangguan mental nanti!

Daripada bingung gimana menyalurkan gejolak di dada, mendingan lihat-lihat meme yang mewakil perasaanmu yang udah kerja keras. Yuk, disimak!

1. Kerja keras dari pagi sampai larut malam, tapi belum terima gaji. Rasanya pengin bilang…

Meme belum gajian
Meme belum gajian

2. Emang sih kerja keras sampai lewati batas bikin experience nambah, tapi kan kita butuh duit buat makan

Meme belum gajian
Meme belum gajian

3. Tanggal 25 udah lewat, tapi rekening belum nambah. Teman di grup WA celetuk, “Ciye, udah gajian!” Sedih gak sih?

Meme belum gajian
Meme belum gajian

4. Besok udah weekend. Teman ajakin jalan. Pas cek saldo, rasanya pengin nangis

Meme belum gajian
Meme belum gajian

5. Kerja keras katanya bikin kaya. Tapi kalau rekening gitu-gitu aja angkanya, kapan kayanya?

Meme belum gajian
Meme belum gajian

6. Capek-capek bekerja. Eh, udah diminta lembur, padahal gajian aja belum

Meme belum gajian
Meme belum gajian

7. Untungnya ada yang memotivasi buat terus bertahan, dan bersabar sambil mengatakan bakal indah pada waktunya

Meme belum gajian
Meme belum gajian

Itu tadi meme yang mewakili perasaanmu yang udah capek-capek kerja keras, tapi belum terima gaji. Semoga terhibur ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →