Mewahnya Pernikahan Putra Bos Gudang Garam, Ini Sosok Adeline Sutrisno Sang Istri

Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno (IG Becktum)

Bos Gudang Garam, Indra Wonowidjojo baru menikahkan putranya, Indra Wonowidjojo dengan Adeline Sutrisno. Pengusaha terkaya kedua di Indonesia itu menggelar prosesi pernikahan sang putra di The Ritz Carlton, Millenia Singapura, Sabtu (9/12/2018).

Saat itu, Adeline Sutrisno terlihat anggun dan cantik mengenakan gaun pengantin putih rancangan Adrian Gan.

Adeline semakin cantik berkat hasil tangan dingin professional makeup artist Adi Adrian, rambut ditata oleh Maulana Latief, dan tiara rancangan Rinaldy Yunardi.

Indra menikahi Adeline yang merupakan seorang desainer baju profesional. Sosok Adeline pun langsung mencuri perhatian publik karena berhasil memikat hati putra orang kaya kedua di Indonesia menurut data 50 orang terkaya Forbes 2018 ini.

Adeline Sutrisno merupakan seorang desainer yang kerap membagikan hasil karyanya melalui akun Instagram @adelinesther.official.

Dari unggahan tersebut, tampak deretan gaun-gaun panjang cantik dengan beragam model dan detail-detail menarik. Gaun rancangan Adeline semakin cantik dengan sentuhan beragam manik-manik hingga sulaman handmade.

Penasaran dengan sosok Adeline Esther Sutrisno? Berikut MoneySmart rangkum potretnya dari berbagai sumber:

Seorang desainer baju andal

Adeline Sutrisno (IG adelinesther.official)
Adeline Sutrisno (IG adelinesther.official)

Adeline Sutrisno berprofesi sebagai seorang desainer andal. Baju yang didesainnya sebagian besar adalah model gaun. Adeline yang kerap memakai rancangannya sendiri juga mendesain gaun pengantin.

Koleksi-koleksi Adeline juga memiliki makna di dalamnya, sebut saja The Eagle, sebagai simbol kekuatan, kepemimpinan, dan visi yang hebat. The Swan, simbol angsa yang memiliki sejarah panjang dalam merepresentasikan keindahan, keanggunan, cinta, gairah, dan perlindungan.

Ada pula koleksi Adeline Sutrisno yang meliputi The Birds, burung yang telah lama dianggap sebagai utusan para dewa dan orang sering mengasosiasikan bulu burung dengan malaikat atau panduan jiwa yang ramah.

Tidak ketinggalan, The Horse, kuda mewakili kekayaan dan status menjadi bagian integral dari ekonomi dan bagian penting dari peperangan.

Pernah menjadi finalis Star Teen Magazine 2011

Adeline Sutrisno (IG adelinesther.official)
Adeline Sutrisno (IG adelinesther.official)

Saat berusia 17 tahun, Adeline pernah menjadi finalis Star Teen Magazine 2011.  Star Teen merupakan sebuah pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh Majalah HighEnd Teen.

Kontes ini dapat dikatakan adalah pelopor pemilihan model sampul. Tujuan acara yang pertama kali digelar 25 Oktober 2008 dan digagas Liliana Tanoesodibjo adalah untuk mencari wajah-wajah baru yang segar untuk menghiasi sampul majalah HighEnd Teen.

Menggelar pesta pernikahan mewah

Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno (IG Becktum)
Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno (IG Becktum)

Seperti Yusup dan Clarissa “crazy rich Surabayan”, Adeline dan Indra juga menghelat pesta pernikahan yang tak kalah mewah.

Pada pesta resepsi pernikahan mereka, aula hotel pun disulap dengan sentuhan yang begitu mewah layaknya taman.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Dalam acara itu, diketahui presenter kenamaan Becky Tumewu dan Farhan didapuk sebagai pembawa acara.

Mengundang Shane Filan di pesta pernikahannya

Shane Milan (IG weddingviral)
Shane Milan (IG weddingviral)

Untuk menghibur para tamu undangan, sang pemilik hajat mengundang mantan personel Westlife, Shane Filan. Di acara itu Shane menyanyikan lagu-lagu zaman keemasan Westlife seperti “Beautiful in White”.

Nah, itu dia fakta menarik tentang sosok Adeline Sutrisno yang baru saja menggelar pesta pernikahan mewah dengan putra bos Gudang Garam. Inspiratif sekali ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →