Intip! Mewahnya Rumah Rossa yang Homey dan Adem Banget Lho

Siapa yang mengidolakan sosok Rossa sebagai salah satu diva Indonesia? Nah, rasanya gak lengkap nih kalau kamu gak menyimak juga rumah Rossa yang homey dan adem banget.

Rossa emang sudah lama nih berkecimpung di dunia musik Tanah Air. Namanya juga sudah gak asing lagi sih bagi kamu pecinta lagu-lagu mellow dengan lirik yang galau. Gak cuma terkenal di Indonesia, Rossa juga sudah punya penggemar tersendiri lho di negara tetangga.

Mulai dari Malaysia, Brunei Darussalam sampai Singapura mengidolakan penyanyi kelahiran Sumedang, 40 tahun silam. Nah, sudah dua dekade lamanya Rossa mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi nih. Gak heran sih rumah yang ia tempati sekarang emang megah dan mewah banget lho.

Meskipun punya jadwal pekerjaan yang padat banget, Rossa gak segan-segan sih buat ngedekor interior rumahnya sendiri. Rumah dengan desain modern minimalis tropis ini kelihatan sejuk banget dan enak sekali buat didiami.

Wah, rasanya pas banget ya buat Rossa yang punya segudang jadwal menyanyi yang melelahkan. Rumah yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini memang hanya dihuni oleh Rossa dan putra tunggalnya Rizky Langit Ramadan.

Meskipun rumahnya menganut desain modern minimalis, Rossa gak lupa nih buat menambah aksen batu alam maupun pohon-pohon biar menambah kesan asri nih.

Dapur bersih

Rossa di dapur bersih, (Home.co.id).

Meskipun bukan menjadi dapur utama, Rossa menambahkan ruangan khusus buat dapur bersih di rumahnya. Dengan meja bar yang dipoles cat putih, dapur bersih ini sering banget dipakai Rossa buat ngobrol atau hanya sekedar minum teh lho.

Penempatan vas bunga dengan material kaca bening juga menambah kesan bersih dan rapih saat menapaki kaki di dapur  bersih ini. Kursi bar yang dipoles dengan warna oranye kontras menambah kesan yang enak banget ya.

Ruang tamu putih klasik

Ruang tamu di rumah Rossa, (Home.co.id).

Nah, kalau masuk di ruangan tamu ini, kamu bakal disuguhkan dengan interior rumah yang serba putih. Gak hanya itu, Rossa juga menambahkan aksen kaca yang ditempel di bagian dinding ruangan tamu.

Kesan luas terlihat banget di ruangan tamu di rumah Rossa ini. Gak hanya itu desain kursi mengikuti pola interior di ruangan tamu, kesan klasik emang begitu terasa ya.

Karpet bermotif zebra ditambah Rossa buat ruangan tamu ini. Warna putih, bersih dan kesan elegan begitu terasa banget nih.

Ruang keluarga

Ruang keluarga di lantai 2, (Home.co.id)

Nah, buat ruang keluarga di rumah Rossa ini, dirinya memang sengaja menaruh lemari besar buat menempatkan piala-piala penghargaan musik yang pernah ia raih. Gak cuma itu, lemari yang dipasang di ruangan keluarga ini terasa gak makan tempat banyak ya.

Ditambah dengan sofa serta kursi malas yang mengisi ruangan  keluarga di lantai 2 ini. Meja bulat dengan polesan cat putih juga menambah kesan retro meskipun desain rumah menganut modern minimalis nih.

Ruang tidur utama

kamar tidur utama di rumah Rossa, (Home.co.id).

Buat ruang tidur utama, Rossa sengaja sih gak terlalu banyak menaruh barang-barang di kamar tidurnya ini. Terdapat lemari kayu di sisi kanan dan kiri tempat tidur menambah kesan nyaman. Gak hanya itu, terlihat juga kaca berukuran besar yang ditutupi oleh gorden dengan warna abu-abu metalik.

Gak luput juga nih, di kamar tidur utama ini, Rossa menyematkan unsur kayu dalam desain kamar ini. Wah, nyaman banget ya kamarnya pas banget nih seperti kamar diva.  

Kamar anak

Kamar tidur anak, (Home.co.id).

Buat kamar anak, Rossa emang pengin banget menambah kesan maskulin buat anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadan. Susunan meja belajar khas anak-anak juga terpasang nih di kamar anak sulungnya ini.

Gak cuma itu, selain pintar menyanyi dan cari duit, Rossa ternyata juga handal ya memilih sprei buat putra sulungnya ini. Ya, motif bendera Amerika jadi pilihan Rossa buat sprei kamar sang buah hati.

Halaman belakang

Halaman belakang di rumah Rossa, (Home.co.id).

Gak lengkap rasanya kalau punya rumah gede tapi gak ada halaman belakangnya. Nah, rumah modern minimalis Rossa ini terdapat halaman belakang yang homey banget lho. Dengan desain yang oke banget dijamin sih bakal nyaman banget ngobrol di halaman belakang ini.

Rossa menempatkan kursi dan bangku yang terbuat dari bongkahan kayu yang pastinya sudah di plitur dengan polesan warna kayu alami. Gak cuma itu, Rossa juga menempatkan pohon yang gak begitu rindang tapi kesan adem terasa banget nih di halaman belakang ini,

Pintarnya lagi, Rossa gak terlalu banyak menaruh perabotan di halaman belakang ini. Menghindarkan timbul sarang nyamuk, Rossa gak bikin kolam ikan atau air mancur semacamnya.

Nah, gimana nih setelah melihat setiap sudut rumah pelantun “Tegar” ini? Terinspirasi gak? Wajar aja ya kalau Rossa punya rumah yang cukup besar dan dipenuhi dengan perabotan yang mahal dan oke banget.

Jadi dari sekarang coba kamu investasi dalam bentuk tanah atau lainnya. Siapa tahu kamu bisa nih bangun rumah idaman seperti Rossa ini.

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →