Mirip Kylie Jenner, Ini Mesin Duit Si Cantik Jihane Almira yang Banyak Banget!

Siapa yang gak kenal dengan pesinetron dan pemain film Jihane Almira. Gadis berusia 18 tahun ini disebut-sebut mirip dengan Kylie Jenner dan duitnya banyak juga lho.

Wajahnya sih emang jarang tampil di layar televisi, tapi beberapa sinetron dan layar lebar sudah dibintangi oleh mantan Gadis Sampul 2014 ini. Parasnya yang cantik dan menyerupai Kylie Jenner ini emang gak salah lagi banyak mencuri perhatian banyak orang.

Jihane sempat membintangi film “Ayat-ayat Cinta 2” garapan rumah produksi MD Entertainment ini. Nah, meskipun usianya masih 18 tahun, Jihane Almira sudah pintar banget lho menghasilkan duit banyak.

Dari postingan foto di akun Instagram miliknya, Jihane juga sering banget liburan ke daerah-daerah eksotis di Indonesia. Gak heran kalau gadis 18 tahun ini banyak banget duitnya.

Meskipun belum banyak nih film-film yang ia bintangi, Jihane pintar sekali menghasilkan duit buat dirinya. Jadi jangan heran ya kalau dirinya sering banget liburan dan mengunggah foto-foto liburannya di akun Instagramnya.

Selain main film, sinetron dan membintangi iklan, Jihane juga sering menerima promote paid atau endorsement buat dirinya. Kira-kira apa aja sih mesin duit Jihane Almira ini? MoneySmart.id sudah merangkum beberapa mesin duit yang membuat kembaran Kylie Jenner ini banyak duitnyanya. Yuk, kita intip bareng-bareng ya:

1. Main film

Jihane Almira dengan para bintang di film “D.O.A”, (Instagram/@jihanealmira).

Jihane Almira terlibat film “D.O.A: Cari Jodoh”. Nah, gak heran di usianya yang masih 18 tahun, gadis ini udah banyak duit banget lho.

Jihane Almira pintar banget nih memanfaatkan kelebihan fisiknya buat meraup pundi-pundi rupiah di rekeningnya. Gak cuma satu film, Jihane juga sempat berakting di film “Ayat – ayat Cinta 2” yang jelas bakal menambah duitnya nih di rekening pribadinya. 

2. Endorsement

Jihane saat menerima endorsement dari ecommerce, (Instagram/@jihanealmira).

Nah, ini nih yang bikin duit Jihane Almira semakin banyak dan beranak pinak. Endorsement juga menjadi salah satu mesin duit baginya.

Kira-kira berapa ya buat endorsement artis setaraf bintang muda Jihane Almira ini? Wah, mahal gak ya kira-kira. Coba tebak sendiri aja ya.

3. Model

Jihane saat menjadi model, (Instagram/@jihanealmira).

Berawal dari pemilihan Gadis Sampul 2014, karier modeling Jihane Almira terbilang mulus juga lho. Lenggak-lenggok di catwalk dan pemotretan sering banget nih dilakoni oleh gadis 18 tahun ini.

Gak heran juga dari profesinya sebagai model, Jihane meraup banyak pundi-pundi rupiah di dalam rekeningnya.

4. Bintang iklan

Jihane Almira saat jadi bintang iklan, (Instagram/@jihanealmira).

Punya wajah yang cantik dan menarik merupakan salah satu daya tarik bagi Jihane Almira buat membintangi sebuah iklan. Gak heran wajahnya sering banget nih mondar-mandir di halaman majalah.

Wajahnya yang mirip Kylie Jenner ini gak heran banya produk makeup mengincar Jihane buat jadi model produknya. Salah satunya produk Lakmemakeup yang memilih dirinya buat jadi bintang iklan.

Nah, kamu yang masih muda dan pengin punya gebrakan baru dalam diri kalian? Bisa nih contek cara Jihane Almira dengan rangkaian mesin duitnya yang berhasil meraup pundi-pundi rupiah di rekening kamu. Masih muda dan enerjik coba gunakan kesempatan kamu selagi masih muda.

Kalau sudah berhasil menciptakan mesin duit sendiri, kamu juga harus pintar-pintar lho buat menabung dan investasi buat masa depan. Jangan sampai kamu yang masih muda gak cerdas nih dalam mengelola duit kamu. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →