Masih 18 Tahun, Ini Mesin Duit Amanda Rawles yang Bikin Tajir Melintir

Amanda Rawles saat ini menjadi salah satu bintang film yang cukup bersinar. Berhasil menduduki sebagai salah satu aktris muda, dirinya pun cerdas menghasilkan duit banyak.

Ya sebagai aktris yang baru berkecimpung di dunia hiburan, ia pun terbilang baru menjajaki dunia hiburan. Mengawali kariernya sebagai pesinetron berusia 18 tahun ini sudah pintar banget nih menghasilkan banyak duit.

Di usianya yang masih 12 tahun, Amanda pertama kali membintangi sinetron “Jagoan Silat”. Sejak itu namanya mulai dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu pesinetron yang cukup diperhitungkan namanya.

Nah, beranjak remaja dirinya diam-diam mantab nih mengibarkan sayap kariernya ke layar lebar. Di tahun 2015, Amanda pintar nih meraup pundi-pundi rupiahnya sebagai salah satu bintang baru. Dirinya bermain film perdananya “7 Hari Menembus Waktu”.

Belum genap 10 tahun berkarier, dirinya terbilang sukses lho menciptakan mesin duit buat meraup pundi-pundi rupiah di rekeningnya. Belum lagi dalam satu tahun, ia bisa membintangi beberapa judul film sekaligus, wah-wah makin banyak nih duit Amanda.

Di tahun 2015, dirinya membintagi tiga judul sekaligus lho. Mulai dari “7 Hari Menembus Waktu”, “Get Maried 5” dan “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir”. Di tahun 2017, namanya semakin bersinar nih dengan membintangi film yang cukup melekat bagi pecinta film di Tanah Air.

Promise“, “Dear Nathan“, “Jailangkung”, A: Aku, Benci & Cinta” dan ” One Fine Day“. Luar biasa sih sebagai salah satu pendatang baru di layar lebar, ia pun pintar banget menghasilkan pendapatan yang luar biasa dari film-film yang ia bintangi.

MoneySmart.id sudah merangkum mesin duit apa aja yang bikin Amanda tajir melintis di usia 18 tahun. Mau tahu apa  aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

1. Main film

Bersama Jefri Nichol, Amanda Rawles membintangi film “Something in Between”, (Instagram/@amandarawles).

Namanya belakangan emang lebih banyak dikenal sebagai salah satu bintang film. Lewat film “Dear Nathan” dan “Promise”, Amanda lebih dikenal sebagai salah satu aktris layar lebar.

Nah, dalam setahun aja Amanda Rawles bisa lho berakting dalam tiga sampai empat judul film dalam satu tahun. Kebayangkan pundi-pundi rupiah yang dihasilkan oleh Amanda Rawles.

2. Bintang iklan

Jadi bintang iklan e-commerce, (Instagram/@amandarawles).

Wajah cantik dan indo-nya emang gak dipungkiri bisa menjadi salah satu modal buatnya mendapatkan banyak duit. Di usianya yang masih 18 tahun, Amanda Rawles pintar banget memilih jadi bintang iklan dan menghasilkan banyak duit.

Bisa dihitung sih iklan yang dibintangi oleh Amanda Rawles. Tapi tetap saja namanya duit bakal datang kalau mau bekerja keras dengan menerima tawaran pekerjaan.

3. Endorsement

Amanda Rawles saat menerima endorsement, (Instagram/@amandarawles).

Nah, ini yang bikin banyak artis muda berlimpah ruah dengan duit yang menggendut di dalam rekening pribadinya. Amanda Rawles salah satu artis muda yang sering banget lho menerima endorsment.

Buat satu endorsment barang banyak artis menerima pundi-pundi rupiah sampai puluhan juta lho. Amanda Rawles pintar juga nih meraup duit dengan labelnya sebagai artis.

4. Model catwalk

Amanda Rawles saat berlenggak-lenggok di catwalk, (Instagram/@amandarawles).

Nah, meskipun namanya moncer sebagai salah satu bintang film, Amanda Rawles pintar banget nih menciptakan mesin duit buat dirinya. Berlenggak-lenggok di atas catwalk juga ia jalani lho.

Gimana gak semakin banyak ya pundi-pundi rupiah Amanda Rawles. Selagi masih muda dan punya bakat yang diasah keuntungan demi meraup rupiah nampaknya mudah sekali ya.   

Gimana kamu yang masih muda? Terinspirasi dengan kerja keras Amanda Rawles? Kamu yang masih muda dan produktif bisa lho contek cara Amanda Rawles menghasilkan duit.

Meskipun masih muda gak ada salahnya kok dari sekarang berusaha buat menghasilkan pundi-pundi rupiah sendiri. Kamu yang punya bakat dan hobi bisa banget nih diasah biar masa muda kamu bermanfaat dan tajir melintir. (Editor: Mahardian Prawira)

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →