Serunya Perayaan Natal di Pesawat, dari Hidangan Nikmat Sampai Bertabur Hadiah!

Natal-blog

Natal menjadi momen yang dinanti umat Kristiani di seluruh dunia. Tak heran, perayaan Natal yang berdekatan dengan Tahun Baru selalu dirayakan dengan sangat meriah. 

Tak hanya dengan pohon dan hiasan Natal saja, berbagai perayaan hari kelahiran Yesus Kristus itu dilakukan sangat unik di berbagai belahan dunia.

Namun, jika bosan merayakan Natal dengan tradisi sama, kamu bisa lho melaluinya di atas pesawat.

Seperti apa keseruan perayaan Natal di atas pesawat? Yuk, simak seperti disarikan dari Suara.com jaringan Lifepal berikut:

Perayaan di bandara

Natal
Perayaan di bandara

Perayaan Natal di atas pesawat bisa dimulai dari bandara. Semua 41 Lounge Emirates di seluruh destinasi, termasuk 7 lounge di Dubai International Airport akan menyajikan berbagai hidangan Natal tradisional termasuk kalkun panggang, dan berbagai pilihan hidangan penutup seperti kue stollen, dari 15 Desember hingga 31 Desember. 

Lounge di Dubai juga menyajikan pilihan rasa es krim unik selama liburan termasuk rasa roti jahe dan kelapa karamel. Coffee fiends dapat mencari keranjang Coffee Planet di lounge yang menawarkan latte Gingerbread dan Caramelo latte.

Baca juga: Ada yang Menyeramkan hingga Meriah, Begini Perayaan Natal di Belahan Dunia

Natal dan sajiannya

Natal
Natal dan sajiannya

Melihat sambutan hangat dari para pelanggan dari tahun sebelumnya, Emirates menghadirkan menu perayaan khas di momen Natal. 

Pelanggan yang bepergian dari Dubai dan memilih rute di Australia, Selandia Baru, Britania Raya, Eropa, Amerika Serikat, Afrika Selatan, dan Filipina, dapat memulai musim liburan mereka dengan merasakan Natal di pesawat.

Penumpang kelas Ekonomi berkesempatan menikmati hidangan perayaan, irisan kalkun dengan kentang tumbuk, kacang hijau, wortel dan jus cranberry yang disiapkan oleh chef pemenang penghargaan Emirates.

Baca juga: Ini Makanan Paling Murah Meriah dan Praktis Saat Natalan Sendiri di Rumah

Kelas utama

Natal
Sajian di kelas utama

Untuk hidangan bagi pelanggan di Kelas Utama dan Bisnis dapat menikmati daging dada kalkun panggang dengan isian aprikot, kentang panggang dengan creamy brussels sprouts serta bacon kalkun dan jus cranberry lié. 

Sebagai hidangan penutup, penumpang dapat menikmati kue cokelat yang terinspirasi dari Santa atau kue roti jahe cokelat.

Di rute Emirates A380, pelanggan Kelas Utama dan Bisnis juga akan merasakan Natal di Onboard Lounge yang ikonik dengan Spiced Amarula Cocktail Santa, mince pies dan cemilan special, seperti biskuit gingerbread snowman juga truffle cranberry, kelapa dan cokelat. 

Goodie basket Kelas Utama tersedia di semua suite, juga akan diubah untuk menambah suasana liburan termasuk Butlers Chocolate dan Orange Bar, popcorn roti jahe, Lakrids Salted Caramel liquorice serta cokelat dan kalkun panggang serta keripik.

Wisatawan dapat menikmati beberapa wine dan champagne terbaik yang disajikan di pesawat. Selain itu, Emirates memiliki alkohol khusus yang ditawarkan di semua tipe kelas dengan beragam wiski, cognac, gin, vodka, dan flavoured liqueurs lainnya. 

Penawaran ini termasuk campuran khas dari cognac Hennessy, termasuk Hennessy Paradis eksklusif untuk Kelas Utama.

Film perayaan di ice

Natal
Film perayaan di ice

Suasana perayaan Natal semakin terasa dengan hiburan pemenang penghargaan ice yang menampilkan rangkaian film Natal klasik termasuk “The Polar Express”, “Home Alone”, “Rudolf the Red-Noser Reindeer”, “It’s a Wonderful Life” dan lainnya. Katalog hiburan Emirates juga termasuk film-film internasional dan TV Natal spesial.

Wisatawan dapat menikmati hingga 4.500 saluran hiburan sesuai permintaan. ice bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik pada Natal dengan film-film terbaru dan terbaik, acara televisi, dan pilihan musik yang banyak. 

Tak hanya itu saja, pelanggan juga dapat membuat playlist liburan khusus sebelum perjalanan mereka dan menghubungkannya ke tempat duduk dengan fitur sinkronisasi terbaru di aplikasi.

Baca juga: Gak Pake Repot! Ini 6 Makanan Natal Murah Meriah yang Harganya Kurang dari Rp 100 Ribu

Suguhan bagi anak-anak

Natal
Suguhan bagi anak-anak

Wisatawan anak-anak di semua tipe kelas juga dapat menikmati makan malam kalkun yang disiapkan khusus selama periode perayaan. Pelanggan anak-anak Emirates akan dikejutkan dengan kue cokelat salju sebagai suguhan untuk semua makan siang dan makan malam. 

Anak-anak di Kelas Utama juga dapat menikmati campuran cokelat panas yang disajikan dengan marshmallow dan kue berbentuk bintang.

Untuk memberikan teman perjalanan bagi anak-anak, para penumpang juga dapat mengumpulkan mainan terbatas Emirates Fly with Me Animal, dengan Lumi the Snowman yang tersedia di pesawat untuk waktu terbatas di Desember. 

Wisatawan juga akan mendapatkan kartu foto Polaroid edisi terbatas yang tersedia di semua penerbangan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Hadiah liburan

Natal
Hadiah liburan

Sepanjang Desember, pelanggan dapat menemukan ide hadiah di majalah belanja bebas pajak yang baru diluncurkan dan tersedia di kantong tempat duduk dan TV EmiratesRED di ice. 

Katalog ini dikemas dengan lebih dari 150 produk dengan harga menarik dan menampilkan beberapa merek paling diminati di dunia juga yang terbaru dan wajib dimiliki. 

Ini termasuk merek eksklusif untuk maskapai, seperti aroma dari Boadicea the Victorious dan merek perawatan kulit premium, Sea Buck Switzerland. 

Pelanggan yang bepergian pada 19-23 Desember dapat menikmati diskon 20% ketika menghabiskan lebih dari US$ 200 untuk pembelian.

Itulah lima keseruan yang bisa kamu raih saat merayakan Natal di pesawat. Mau mencobanya?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →