Memilih Jadi Influencer, 2 Jam Tangan Nicholas Sean Purnama Cuma Rp 3 Jutaan

Belum lama ini Nicholas Sean Purnama yang gak lain putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) tampil dalam sebuah vlog terbaru ayahnya. Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang hobi main airsoft gun ini juga punya profesi sebagai social media influencer.

Sebagai social media influencer, bisa dibilang Sean emang cukup profesional. Dia gak cuma asal posting demi mendapatkan uang, melainkan dirinya juga menerima menjadi konsumen dari produk brand yang telah mengendorsenya buat di laman Instagramnya.

Bisa jadi Sean sendiri juga pilih-pilih soal endorsement. Gak semua produk dirinya mau menggunakan walau dibayar dengan uang. Setiap brand yang diwakilinya mesti sesuai dengan pribadi Nicholas Sean yang muda, punya gaya hidup sehat, dan kreatif.

Salah satu brand yang mengendorse Sean salah satunya merek sebuah jam tangan yang harganya cukup terjangkau. Gak jarang Sean memposting dirinya mengenakan jam tangan tersebut di setiap foto yang ia unggah atau di Instagram Story.

Akan tetapi Sean juga punya jam tangan lain selain merek yang mengendorsenya. Penasaran dengan harga jam tangan milik Nicholas Sean? Yuk, kita lihat seperti apa sih penampilan jam tangan yang kerap dipakai oleh putra dari Ahok ini.

Baca juga: Seharga Miliaran Rupiah, Ini Dua Mobil SUV yang Jadi Favorit Ahok

1. Condotti Watches

Condotti merupakan jam tangan yang kerap dipakai oleh Nicholas Sean, (Instagram/@nachoseann).

Sejatinya merek ini berasal dari Italia dan pada dasarnya mereka merupakan produsen produk kulit seperti gesper, tas, dan sebagainya. Salah satu yang menarik dari jam ini adalah harganya cukup terjangkau alias Rp 2 jutaan.

Beberapa koleksi Condotti Watches yang sering terlihat di pergelangan tangan Nicholas Sean memiliki fitur Chrono.

Yang pasti jam tangan ini dibuat dengan menggunakan lapisan kaca yang terbuat dari kristal safir dan memiliki fitur anti-refleksi. Strapnya pun terbuat dari kulit asli lho, kiranya cukup awet buat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Putuskan Jadi Vlogger, Ahok Bisa Dapat Penghasilan Segini

2. Oktagon Smartwatch

Oktagon Smartwatch salah satu merek jam tangan yang kerap dipakai oleh putra mantan Gubernur DKI, Ahok, (Instagram/@nachoseann).

Nicholas Sean memang sempat terlihat mengenakan smartwatch berbentuk kotak. Eitss.. Jangan salah yang ia kenakan itu bukan jam tangan keluaran Apple lho melainkan Oktagon Smartwatch.

Sejatinya Oktagon Smartwatch ini bisa dijadikan solusi buat yang pengin punya Apple Watch tapi cuma punya bujet Rp 200 ribuan! Ah masa sih!

Sean cuma bilang kalau smartwatch yang ia kenakan emang harganya terjangkau, multifungsi, dan punya layar yang cukup sensitif.

Sayangnya, jam tangan yang dipamerkan oleh Sean sama sekali gak punya website. Buat mencari informasi lengkapnya ya mau gak mau cek di situs e-commerce lokal karena bakal banyak seller yang menjual jam tangan ini.

So, itulah dua jam tangan yang sempat diposting oleh Nicholas Sean di akun Instagramnya. Sayangnya Sean emang gak terlalu suka dengan smartwatch jadi Oktagon itu jarang sekali ia kenakan buat sehari-hari.

Baca juga: Sebentar Lagi Bebas, Ini Fakta Tentang Ahok dan Sumber Kekayaannya

Sejatinya, sebagai anak dari orang kaya Sean emang bisa aja dibelikan jam tangan atau aksesoris mahal oleh orangtuanya. Namun, Ahok bisa dibilang juga bukan orang neko-neko soal aksesoris mewah atau barang branded.

Ketika dulu ditanya soal jam tangan, Ahok hanya mengenakan Tag Heuer seharga Rp 20 jutaan mengaku udah lama gak ganti jam tangan. Intinya dirinya membeli jam berdasarkan kemampuan finansial, dan menggunakannya hanya sebagai penunjuk waktu. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).