Nikita Mirzani Investasi Berlian Mulai dari Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah

Nikita Mirzani bisa dibilang salah satu presenter perempuan yang sukses dalam kariernya. Punya uang banyak, Nikita Mirzani ternyata pintar lho dalam menginvestasikan uangnya.

Bar-baru ini MoneySmart.id berbincang hangat nih sama Nikita Mirzani. Perempuan yang belum lama ini menggugat sang suami, Dipo Latief tenyata pintar banget lho menginvestasikan uangnya dalam bentuk barang.

Baca juga: Gak Cuma Hotman Paris, 5 Artis Ini juga Doyan Pamer Cincin Berlian

Gayanya yang cablak dalam berbicara bukan berarti Nikita Mirzani merupakan sosok yang boros. Nyatanya nih, Nikita suka banget lho sama yang namanya berlian.

Beli batu berlian senilai Rp 500 juta

Nikita Mirzani punya berlian mulai yang ratusan juta rupiah sampai miliaran rupiah, (Ilustrasi/Shutterstock).

Mau tahu gak berapa sih harga berlian yang dibeli Nikita Mirzani yang katanya buat investasi? Jumlahnya emang bikin geleng, Nikita gelontorkan uangnya senilai Rp 500 juta buat beli cincin berlian lho.

“Gue suka yang matanya gede-gede, awalnya gak mampu ya biasa beli yang kecil-kecil,” bukanya santai.

“Dia lagi suka yang fancy yellow gini. Ini sekitar Rp 400 jutaan. Kalau yang dia suka dan dia pakai ini dia beli hampir Rp 500 juta karena gede,” timpal salah satu teman Nikita Mirzani.

Baca juga: Seribu Triliun Ton Batu Berlian Ditemukan, Harganya Bikin Melotot

Dengan nada yang malu-malu nih, Nikita emang gak mau bilang berapa besar uang yang udah ia keluarkan buat investasi dalam bentuk berlian.

“Aduh jangan ah nanti di-bully lagi, entar dibilang sombong,” tambah Nikita Mirzani seraya tertawa.

Jenis batu berlian ini emang banyak bangey dibeli oleh kalangan sosialita sampai artis. Gak heran kalau mereka beli batu berlian buat investasi atau hanya emang dipakai buat ke acara-acara tertentu.

Baca juga: Punya Rumah dan Barang Miliaran Rupiah! Ini 5 Ladang Duit Nikita Mirzani

Emang bakal berasa beda sih kalau kamu beli dan pakai batu berlian. Selain bakal meningkatkan gengsi buat si pemakai, penampilan batu berlian emang lebih berkilau dibandingkan jenis perhiasan lainnya.

Sejak 4 tahun lalu Tertarik dengan batu berlian

Nikita Mirzani tertarik dengan berlian sejak empat tahun lalu, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, Nikita Mirzani akui emang udah lama banget mengkoleksi batu berlian. Sejak empat tahun lalu nih, Nikita Mirzani ternyata udah gemar banget berinvestasi dalam bentuk batu berlian.

“Beli berlian udah kurang lebih empat tahun, senang aja sama bentuknya gede, terus bersinar,” jelasnya seru.

“Terus lama-lama ternyata enak sih beli berlian, sebenarnya rugi ya kalau dijual paksa harganya turun tapi kalau dijual sama-sama teman yang membutuhkan gitu harganya justru malah bisa dinaikin dikit,” tambahnya tertawa.

Awalnya emang Nikita gak mampu buat beli berlian, apalagi dulu namanya gak setenar sekarang nih. Seiring berjalannya waktu, pekerjaan banyak diterima ibu dua anak ini, mau gak mau hasrat buat beli batu berlian pun semakin tumbuh nih.

Beli dalam jumlah kecil

Nikita Mirzani suka beli berlian dengan jumlah kecil, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nikita cerita kalau dulu emang dia belinya cuma dalam ukuran kecil, misalkan 1 crat. Nah, sekarang gimana namanya aja udah melambung banget sebagai presenter televisi setiap harinya.

“Dulu belinya satu crat, dulu karena gak mampu, dulu masih bayarannya masih kecil belum jadi artis terus beli 1 crat, lama-lama naik sampai beli yang 8 crat sekarang udah mampu Alhamdulillah,” pungkasnya.

Punya batu berlian senilai Rp 1,4 miliar

Nikita Mirzani punya berlian senilai miliaran rupiah, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gak cuma itu lho, Nikita Mirzani juga punya batu berlian dengan harga senilai Rp 1,4 miliar. Nah, berlian itu emang jarang dipakai olehnya, ia lebih sering pakai batu berlian dalam bentuk cincin buat pergi ke acara-acara tertentu.

“Paling mahal itu Rp 1,4 miliar, ” celetuknya santai.

Nah, buat kamu yang emang punya penghasilan dua digit bisa sih memulai investasi dalam bentuk batu berlian. Pelan-pelan mengumpulkan uang bisa kok nantinya buat beli batu berlian.

Kalau kamu emang punya uang yang berlebihan gak ada salahnya buat berinvestasi dalam bentuk batu berlian. Kalau bisa juga jangan gegabah yang dalam berinvestasi apalagi dalam bentuk batu berlian.

Kamu mesti paham nih atau gak cari teman yang mengerti dengan batu berlian. Jangan sampai kamu mengeluarkan uang banyak buat berinvestasi dalam bentuk batu berlian tapi keasliannya diragukan. (Editor: Mahardian Prawira).  

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →