Uang Nikita Mirzani di Rekening Rp 1,3 Miliar, Enaknya Buat Ini Nih Nyai!

Nikita Mirzani

Siapa yang gak kenal dengan Nikita Mirzani atau kerap disapa Nyai ini? Kerap pamer barang-barang mahal dan uang dalam jumlah banyak, Nyai atau Nikita Mirzani menyimpan sebanyak Rp 1,3 miliaran lho. Sebenarnya kalau mau lebih cuan Nyai bisa lakukan ini lho saran dari Lifepal. 

Ada tiga hal yang bisa lakukan oleh Nikita agar cuannya makin bertambah bak Paman Gober. Ya meskipun uang Nikita banyak ya, bayangkan ia kerap kali belanja barang-barang branded di pusat perbelanjaan. 

Belum lama ini, Billy Syahputra mengunggah video di akun YouTubenya ketika sedang kepo dengan isi rekening Nikita Mirzani. Nikita pun akhirnya terang-terangan ke Billy menunjukkan isi rekeningnya ke adik kandung dari almarhum Olga Syahputra ini, ternyata???

Total uang yang ada di satu rekening BCA Niki mencapai Rp 1,3 miliar! Katanya sih ini uang buat ke warung dan sehari-hari aja. Bukan Nikita Mirzani nih kalau gak melakukan hal-hal yang bikin geleng kepala.

Nikita Mirzani
Segini nih uang Nikita yang ada di rekening pribadinya, (YouTube/@billysyahputra).

Sejatinya gak apa-apa dan sah-sah saja menyimpan uang sebesar itu di rekening pribadi. Toh aman kok, ketimbang dalam bentuk cash.

Tapi, tentu saja jika Niki mengkonversikan uangnya dengan membeli beberapa hal di bawah ini, maka dirinya bakalan bisa memiliki cuan di kemudian hari. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasannya.

Baca juga: 9 Saham Bisa Kamu Beli Nih dari Perusahaan Orang Terkaya di Indonesia

1. Nikita Mirzani disarankan membeli saham Bank BRI 330 ribu lembar 

Nikita Mirzani
Saham BRI bisa beli nih Nikita buat tambah-tambah cuan, (Instagram).

Gak cuma saham BBCA, Bank BRI alias BBRI juga terkenal sebagai saham yang sering memberikan cuan! Walaupun saat ini harganya lagi murah yaitu Rp 3.900-an, bulan lalu nilainya sempat mencapai Rp 4.000-an per lembar lho. Nikita Mirzani berminat buat membeli saham Bank BRI?

Sementara itu di November 2018, saham BBRI nilainya cuma Rp 3.350 per lembar. So, mereka yang investasi di BBRI tahun lalu cuannya 17 persenan. 

Jika Nyai membelo saham ini dengan uang Rp 1,3 miliar, maka Nikita bakal mempunyai 330 ribu lembar! 

Satu hal yang harus kamu ketahui soal BBRI adalah soal dividennya memiliki nilainya cukup menggiurkan. Pada Mei 2019, bank BUMN ini menebar dividen senilai Rp 131 untuk setiap lembar saham!

Seandainya memiliki 330 ribu artinya uang dari dividen tersebut mencapai Rp 43 jutaan! Wah lumayan deh buat beli jam tangan koleksi baru atau mungkin buat membeli aksesoris rumah aja. 

Baca juga: Di Atas Rp 2,5 M, Ini Koleksi Jam Tangan Fitri Salhuteru Sahabat Nikita Mirzani

2. Beli saham Bank BCA 41 ribu lembar 

Nikita Mirzani
Gak cuma BRI, Nyai juga bisa membeli saham BCA, (Instagram).

Setiap tahun, saham PT Bank Central Asia, Tbk alias (BBCA) ini selalu mengalami kenaikan! Tahun lalu, lebih tepatnya 14 November 2019, harga saham BCA ini dibanderol Rp 24.050 per lembar tapi sekarang sudah Rp 31.300! 

Itu artinya seandainya investasinya dalam setahun bisa sampai 30 persen. Kebayang dong, seandainya uang Nikita Mirzani senilai Rp 1,3 miliar ditukar dengan saham BBCA. Ia bisa mendapatkan dapat 41.533 lembar saham ini!

Anggap saja, di tahun 2020 nanti valuasi BCA juga naik 30 persen. Maka uang Rp 1,3 miliarnya Nikita bisa naik hingga Rp 1,6 miliaran. Nah kalau gini kayaknya mudah nih buat Nikita membeli mobil baru atau barang-barang branded. 

Belum lagi dividennya pada April 2019 lalu, BBCA menebar senilai Rp 255 lembar kalau saja tahun depan nilainya sama dan Niki pegang 41.533. Maka cuan dari dividen tersebut sebesar 41.533 x Rp 255 = Rp 10.590.915 lumayan buat biaya operasional rumah mewahnya!

Baca juga: Habiskan Ratusan Juta untuk Sekali OOTD, Ini 5 Barang Nikita Mirzani yang Mahal Banget!

3. Membeli saham Indofood (ICBP) sebanyak 114 ribu lembar

Nikita Mirzani
Nikita kamu juga bisa membeli saham Indofood nih, (Instagram).

Nah yang terakhir ini juga sanggup menghasilkan cuan gede! Saham ICBP juga terkenal sebagai saham yang tahan banting. Maklum aja, wong produknya adalah Indomie, siapa yang gak suka sama Indomie.

Sama seperti BBCA, jika kamu berinvestasi di November 2018 dengan membeli saham ini. Maka sekarang keuntungannya bisa mencapai 30,75 persen. Karena tahun lalu harga per lembarnya dibanderol Rp 8.700 tapi sekarang udah mencapai Rp 11.375.

Jika kamu memiliki uang setara dengan isi rekening Nikita Mirzani yaitu, Rp 1,3 miliar, sebanyak 114.285 lembar saham bisa dimiliki. 

Dividen ICBP yang telah dibagikan di tahun ini adalah Rp 195 per lembar. Kalau saja Nikita memiliki 114.285 lembar dan terima dividen senilai Rp 195 perak per lembar ya cuannya Rp 22 jutaan, kira-kira bisa buat beli apa ya?

Itulah yang kiranya bisa dilakukan oleh Nikita Mirzani ketika memiliki uang senilai Rp 1,3 miliar. Jika ingin menggandakan penghasilan, kira-kira kalau mempunyai uang sebesar sahabat Billy Syahputra, tertarik borong saham blue chip gak nih? Atau malah dipakai buat belanja aja? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).