Nomor Call Center DBS 1 500 327, Apa Saja Layanannya?

Nomor call center DBS

Mengalami hal yang buruk dalam urusan perbankan emang bikin kesal. Kalau udah begitu jadinya, nomor call center sering banget dicari buat menyampaikan keluhan kamu. Buat kamu pengguna layanan Bank DBS, perlu banget nih tahu nomor call center DBS.

Soalnya kalau kamu sampai gak tahu nomor DBS call center, bisa repot nantinya saat terjadi hal-hal yang gak diinginkan.

Asal tahu aja nih, gak sedikit orang yang kebingungan karena mereka sama sekali gak tahu nomor call center bank yang mereka gunakan layanannya. Untungnya, mereka bisa dapat informasi tersebut dari internet.

Namun, gak sedikit dari mereka yang mendapat informasi yang bertele-tele. Bahkan, ada lho yang dapat informasi yang salah.

Nah, buat memudahkan kamu menghubungi DBS call center, berikut ini informasi nomor call center DBS yang bisa kamu hubungi.

Hubungi call center DBS di nomor 1 500 327

Benar banget, kamu bisa hubungi call center DBS Indonesia di nomor 1 500 327. Kamu bisa menghubungi nomor DBS call center kapan aja dan di mana aja di seluruh wilayah Indonesia.

Nantinya dalam beberapa urusan, kamu bakal dihubungkan ke customer officer Bank DBS Indonesia. Di situ kamu bisa menyampaikan masalah atau keluhan sejelas-jelasnya.

Seandainya, kamu sedang berada di luar negeri, ini nomor call center DBS yang bisa dihubungi.

  • Wealth Management & Corporate Banking: 1500 327, +6221 2985 2888
  • Digibank Related (Digibank Savings, Digibank Credit Card, Digibank KTA): 0804 1500 327, +6221 2985 2888

Oh, iya. Ketika nanti disambungkan ke customer officer Bank DBS, kamu bakal dikenakan biaya telepon. Besarannya tergantung kebijakan provider layanan yang kamu pakai.

Namun selain lewat sambungan telepon, kamu juga bisa melaporkan masalahmu ke akun Twitter DBS di @dbs_care atau mengirim email ke [email protected]

Lagi cari asuransi kesehatan dengan premi terjangkau? Yuk, nikmati promo premi asuransi kesehatan terbaik dari Lifepal!

Apa aja yang bisa diketahui dari call center DBS Indonesia?

Gak cuma sebagai layanan pengaduan, di DBSI Customer Care atau call center DBS Indonesia kamu juga bisa mendapat informasi seputar layanan-layanan Bank DBS. Apa aja informasinya? Yuk, disimak.

1. Kartu kredit

Melalui DBS call center, kamu bisa mengetahui informasi seputar kartu kredit DBS.

Sebagai informasi, Bank DBS Indonesia menawarkan tiga pilihan kartu kredit, yaitu Digibank Visa Travel Platinum, Digibank Travel Visa Signature, dan Digibank Live Fresh Visa.

Limit yang ditawarkan kartu kredit DBS gak tanggung-tanggung lho. Ada yang limitnya sampai Rp500 juta per bulan.

Pastinya buat kamu yang pengin punya kartu kredit limit besar, ajukan kartu DBS udah jadi pilihan yang tepat.

2. Layanan perbankan

Layanan-layanan perbankan DBS lainnya juga bisa kamu dapatkan infonya di DBSI Customer Care. Salah satu layanan yang lagi gencar-gencarnya dipromosikan adalah Digibank savings.

Layanan DBS yang berbasis teknologi ini menawarkan fitur tabungan dan deposito. Bunga yang diberikan hingga 6,75 persen kalau kamu simpan uang dalam bentuk deposito.

Sementara bunga tabungannya hingga 3 persen per tahun.

Kamu juga bisa nikmati gratis transfer dan gratis tarik tunai dari Bank DBS. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu dapatkan dari DBS call center.

3. Nasabah perusahaan

Buat nasabah perusahaan, nomor DBS call center tadi juga bisa digunakan buat mengadukan masalah-masalah yang dialami. Petugas customer care officer yang bakal menindaklanjuti laporan dari nasabah.

4. Nasabah DBS treasures private

Buat kamu yang mengikuti program investasi eksklusifnya Bank DBS, kendala-kendala selama mengikuti program tersebut bisa kamu sampaikan ke nomor DBS call center di atas. Petugas dari Bank DBS membantu kamu dalam menyelesaikannya.

5. Pinjaman dan cashline

Penasaran dengan pinjaman DBS? Cari tahu aja lewat nomor call center DBS. Salah satu pinjaman DBS yang paling menarik adalah Dana Bantuan Sahabat KTA DBS.

Pinjaman ini menarik karena menawarkan bunga mulai dari 0,88 persen – 1,49 persen per bulannya. Kamu bisa ajukan plafon kredit dari Rp5 juta – Rp300 juta. Tenor cicilannya dari 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan.

Nah, itu tadi informasi nomor call center DBS dan layanan-layanan yang bisa kamu dapatkan infonya.

Apakah kamu punya pertanyaan terkait perbankan, asuransi, investasi, dan topik finansial lainnya? Jangan ragu tanyakan pada ahli asuransi melalui Tanya Lifepal!

Tanya jawab seputar call center DBS

Apakah telepon DBS call center di nomor 1 500 327 atau 0804-1500327 dikenakan biaya?

Ya, nasabah atau siapa pun yang menghubungi DBS call center akan dibebankan biaya dalam bentuk pulsa. Beban pulsanya tergantung dari operator telekomunikasi yang layanannya digunakan.

Sebagai contoh, telepon DBS call center dengan layanan Simpati dikenakan biaya sebesar Rp1.800 per menit.

Apakah DBS call center dapat dihubungi selama 24 jam?

Menghubungi DBS Business Care di nomor call center 1 500 327 dapat dilakukan nasabah dari hari Senin – Jumat. Jam operasionalnya mulai dari 08:00 – 17:00.

Adakah cara lain menghubungi DBS selain menelepon call center?

Tidak harus menelepon DBS call center, nasabah juga dapat menanyakan informasi atau menyampaikan keluhan lewat media sosial DBS:

  • Twitter: @dbs_care
  • Facebook: @dbs.id
Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →