Mulai Diskon 50 Persen hingga Gratis Tiket, Ini Cara Nonton Film Superhemat

Siapa sih yang gak kepengin hemat buat nonton film bioskop? Semua orang pasti menginginkannya, termasuk juga kamu. Biasanya nonton hemat ini bisa terlaksana kalau ada promo nonton yang sedang berlangsung.

Namun, promo ini kan gak selalu ada alias kadang-kadang aja diadakannya. Inilah kenapa informasi promo nonton bioskop ini perlu dicek keberadaannya. Pokoknya, jangan sampai telat deh tahunya agar gak ketinggalan menikmati keuntungannya.

Seperti yang kamu tahu, promo hemat nonton film bioskop itu bisa kasih kamu diskon hingga 50 persen lho. Apa gak untung tuh? Nonton film biasanya Rp 50 ribu, berkat diskon jadi bayar Rp 25 ribu.

Baca juga: Biar Gak Boros, Begini 6 Trik Belanja Hemat Buat Kamu Para Wanita Sibuk

Nah, buat mendapatkan promo nonton film bioskop, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Pengin tahu seperti apa cara-caranya? Cari tahu yuk dalam ulasan berikut ini.

1. Pesan tiket nonton film bioskop di aplikasi online

Pesan tiket nonton film bioskop di aplikasi online, (Ilustrasi/Shutterstock).

Pengguna smartphone yang kian banyak saat ini mendorong munculnya aplikasi-aplikasi online. Salah satunya adalah aplikasi yang bisa digunakan buat memesan tiket nonton film bioskop.

Selain mendapatkan tiket nonton lebih cepat dan bebas dari antrean, kamu juga bisa menikmati keuntungan berupa promo potongan harga setiap melakukan pembelian tiket. Beberapa aplikasi yang sering kasih promo nonton, yaitu TIX ID, Traveloka, BookMyShow, dan GO-TIX.

Baca juga: Mahasiswa, Gini Cara Berhemat yang Bisa Kamu Lakukan supaya Gak Bokek

Di TIX ID kamu bisa peroleh promo mulai dari Buy One Get One Free atau diskon hingga 50 persen. Begitu juga di GO-TIX. Aplikasi Go-Jek ini menawarkan promo Buy One Get One Free ataupun cashback hingga 50 persen.

Sementara kalau memesan tiket lewat aplikasi Traveloka, kamu bisa dapat potongan Rp 50 ribu. Pesan tiket di BookMyShow, kamu bisa dapat promo Buy One Get One Free.

2. Transaksi dengan kartu kredit bisa dapat promo

Gunakan kartu kredit buat beli tiket menonton film di bioskop agar dapat promo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan transaksi pakai kartu kredit. Mulai dari cashback, diskon, hingga reward. Gak ketinggalan juga kamu bisa dapatkan promo nonton film bioskop.

Beberapa kartu kredit diketahui selalu menawarkan promo nonton buat para penggunanya. Seperti Citibank, Mandiri, dan Bank Sinarmas yang menawarkan promo pembelian tiket.

Dengan kartu kredit Citibank, kamu berhak atas promo pembelian dua tiket nonton dengan menukarkan reward points. Promo lainnya adalah Buy One Get One Free buat setiap pembelian tiket di Cinema 21 atau Cinema XXI.

Baca juga: Jangan Cuma Cek Kuota, Pakai Cara Ini Juga buat Hemat Internet Telkomsel

Atau manfaatkan promo diskon 50 persen buat pembelian tiket minimal Rp 300 ribu dan maksimal Rp 500 ribu. Dengan kartu kredit Sinarmas, kamu bisa dapat promo Buy One Get One Free. Kalau promo kartu kredit Mandiri, kamu bisa nikmati dengan tukarkan fiesta point.

3. Transaksi dengan kartu debit juga dapat promo

Dapatkan promo saat nonton film bioskop dengan menggunakan kartu debit, (Ilustrasi/Shutterstock).

Terbiasa bertransaksi dengan kartu debit? Kamu juga bisa mendapat promo nonton film bioskop. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu debit BCA, Mandiri dan BNI.

Promo nonton dengan kartu debit BCA bisa didapat dengan menggunakan kartu tahapan Xpresi BCA. Dengan kartu debit tersebut, kamu bisa dapat potongan harga tiket sebesar 50 persen di CGV Cinemas. Oh, iya. Promo ini cuma berlaku di hari Sabtu ya.

Kalau transaksi dengan kartu debit BNI, kamu berhak atas promo Buy One Get One Free yang berlaku setiap pembelian tiket reguler. Sayangnya, promo ini gak berlaku buat kartu debit BNI Syariah.

Sementara promo dari Bank Mandiri bisa kamu dapat dengan menukarkan fiesta point. Dari penukaran tersebut, kamu bisa dapat satu tiket gratis buat setiap pembelian satu tiket.

4. Pilih bioskop murah hingga manfaatkan paket penjualan

Pilih bioskop murah hingga manfaatkan paket penjualan, (Ilustrasi/Shutterstock).

Rupanya gak semua bioskop memasang harga tiket yang sama lho. Ada beberapa bioskop yang memasan harga tiket yang lebih murah dari bioskop lainnya meskipun sama-sama dalam satu grup.

Buat cari tahu harga tiket di setiap bioskop, kamu bisa dapat informasinya di website tiap-tiap bioskop. Harga tiket Cinema XXI bisa kamu dapatkan infonya di 21cineplex.com.

Kalau Cinemaxx, infonya dapat diakses di cinemaxxtheater.com. Sementara informasi tiket CGV bisa kamu peroleh infonya di cgv.id.

Satu lagi nih cara yang bisa kamu pakai agar nonton film bioskop hemat, yaitu dengan lakukan pembelian paket nonton. Seperti yang ditawarkan Cinemaxx. Cukup membayar paket Rp 90 ribu, kamu bisa dapat dua tiket plus popcorn buat nonton film tertentu.

Gimana? Jadi kepengin nonton kan begitu tahu ada promo-promo di atas? Karena promo-promo tersebut punya masa waktu, buruan deh manfaatkan sebelum nantinya udah gak berlaku lagi. Selamat menonton ya! (Editor: Mahardian Prawira). 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →