Website Penghasil Uang Ini Bisa Jadi Sumber Penghasilanmu

website penghasil uang

Website penghasil uang adalah satu cara buat kamu dapat bayaran dari internet. Salah satu tugas simpel yang kamu perlu lakukan hanyalah nonton video. Nonton video dibayar, siapa yang gak mau?

Nyatanya untuk dapat duit dari internet bukan cuma jadi Youtuber, terkenal jadi selebgram, atau sebagainya. Tetapi, kamu cuma butuh ponsel yang sebenarnya gak perlu terlalu canggih juga. Yang penting cukup jelas untuk nonton video dan selanjutnya dapat duit deh.

Ada beberapa website penghasil uang, reward, atau semacamnya. Eits, jangan lupa ya, sesudah dapat uang dari platform video berbayar ini, kamu bisa sisihkan untuk membeli asuransi kesehatan dengan premi murah dari Lifepal. 

Penasaran dengan website tersebut? Yuk, lihat daftar berikut rangkumannya buat kamu.

1. Paid2Youtube

Paid2Youtube adalah salah satu situs yang membantu buat promosi video-video Youtube. Nah, inilah kesempatan emas buat kamu yang suka nonton Youtube terus dibayar. Kamu cuma perlu semudah mendaftarkan diri di website penghasil uang ini dengan mudah.

Jadi, setelah kamu mendaftarkan diri ke situs Paid2Youtube, kamu bisa langsung kasih rating, comment, dan subscribe channel yang kamu minati. Kamu bisa lakukan sebanyak-banyaknya juga. Lumayakan bisa mendapatkan penghasilan atau gaji dari YouTube!

Kamu bakal dapat sekitar US$0,005 atau sekitar Rp67,49 per video yang kamu tonton. Bayarannya bakal ditransfer via Paypal.

2. You-cubez

Website penghasil uang berikutnya adalah You-cubez. Konsep You-cubez hampir mirip dengan Paid2Youtube, kamu bakal dibayar per video yang kamu tonton di situs nonton film. Namun, yang kamu klik adalah iklan dan tonton. Bayarannya sekitar 0,005 sampai 0,015 Poundsterling.

Angkanya emang gak seberapa sih, yaitu sekitar Rp96 sampai dengan Rp287.

Selain tonton video, kamu pun bisa mereferensikan tautan milik kamu ke teman-teman. Program referral-nya bakal kasih kamu komisi 10 persen sampai dengan 20 persen dari total penghasilan pertama pengguna yang berhasil kamu rekrut.

3. Successbux

Di situs ini, kamu pun bakal nonton video dan dibayar. Gak cuma itu, kamu pun bakal dapat uang dari tiap iklan yang kamu lihat. Lumayan kan, bisa jadi penghasilan tambahan.

Sayangnya, bayaran buat nonton video di situs ini kecil banget dibandingkan dengan situs-situs lainnya. Per video, kamu bakal dibayar US$0,0001 sampai dengan US$0,0005 atau sekitar Rp1.

Meski kecil banget, pembayaran minimal juga cuma US$1 aja. Jadi, kamu cukup kumpulkan sekitar US$1 atau sekitar Rp14 ribu aja buat bisa cairin hasil kerja kamu. Lumayan, setidaknya kamu sudah bisa manfaatkan website penghasil uang ini untuk tambahan uang jajan.

4. Swagbucks

Situs Swagbucks gak cuma kasih bayaran dengan nonton video tetapi juga lakukan survei lainnya. Setiap kali kamu nonton video pendek berupa iklan di website penghasil uang ini, kamu bakal dibayar dengan poin sejumlah 2 SB (Swagbucks). 

Sebagai informasi, 1 SB setara dengan 1 cent atau US$0,001. Jadi kamu perlu kumpulkan 100 cent buat dapat US$1 atau sekitar Rp14 ribu.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Jangan lupa buat instal toolbar-nya di peramban web kamu. Dengan gitu, kamu bakal lebih mudah buat cari video buat ditonton.

5. THW Global

Konsep THW Global berbanding terbalik dengan penghasilan dari Youtube. Jika Youtube membayar si pembuat video melalui penempatan iklan maka THW Global membayar mereka yang menonton.

Para anggota THX Global bisa dapat bayaran sampai dengan US$25 per jamnya atau sekitar Rp338 ribu.

Di Indonesia, konsep nonton video dibayar ini emang masih jarang sih. Maka dari itu, pembayarannya pun sering kali masih menggunakan Paypal karena emang pasar situs seperti ini masih cuma di luar negeri.

Ternyata ada banyak ya website lain yang mirip dengan nonton Youtube terus dibayar. Nah, buat kamu yang pengin mendapatkan penghasil tambahan lainnya, coba daftarkan diri menjadi agen asuransi Lifepal, yuk! Selain bisa mendapatkan pengahilan tambahan hingga puluhan juta, kamu juga bisa mendapatkan skill set baru yang tentunya akan sangat berguna dikemudian hari. 

Lantas, apa sih agen asuransi itu? Dan kira-kira seperti apa cara kerjanya? Untuk lebih jelasnya, tanyakan langsung ke ahli bidang asuransi melalui Tanya Lifepal!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →