Bisnis Pusat Oleh-Oleh, Oki Setiana Dewi Huni Rumah Bernuansa Islami! Ini Potretnya

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2008 dengan bermain film “Ketika Cinta Bertasbih”. Dalam film tersebut, Oki Setiana Dewi harus beradu akting dengan Dude Herlino hingga Deddy Mizwar.

Film yang diangkat dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy tersebut sekaligus mendobrak nama Oki Setiana Dewi di industri keartisan. 

Wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini sukses meraih penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2010.

Sejak saat itu, tawaran berakting pun mulai menghampiri ibu tiga anak ini. Tak hanya tampil di layar lebar, Oki juga mendapat tawaran bermain sinetron kejar tayang yang semakin menambah kekayaannya.

Gak cuma itu saja, Oki juga diketahui meluncurkan beberapa buku dan mendirikan kerajaan bisnis. 

Setelah sukses dengan usaha busana muslimah, Oki mendirikan bisnis Pusat Oleh-oleh Bandung AA & Teteh yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Sukses berkarir di dunia hiburan, jadi penulis hingga pebisnis tentu saja membuat pundi-pundi rupiah seorang Oki Setiana Dewi kian menumpuk.

Gak heran, kakak Ria Ricis tersebut memiliki hunian mewah yang supernyaman. Pengin tahu seperti apa penampakannya? Berikut, beberapa potretnya seperti dilansir dari channel YouTube DOKTER SHINDY.

Ruang depan

Oki Setiana Dewi
Ruang depan (YouTube/Dokter Shindy)

Oki Setiana Dewi yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berdakwah menghuni sebuah rumah mewah bernuansa Islami.

Itu sangat kental terasa di area ruang depan bintang sinetron “Anak-Anak Manusia” di mana pada ruangan tersebut terdapat gambar ka’bah yang diletakkan di dinding, dan ukiran berbentuk Allah.

Baca juga: Digaji YouTube Rp 45 M, Ria Ricis Pilih Tinggalkan Saldo di ATM Rp 1 M

Ruang keluarga di rumah Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Ruang keluarga (YouTube/Dokter Shindy)

Memasuki area ruang keluarga, kamu akan merasakan kenyamanan pada bagian sofa-sofa empuk yang dilengkapi bantal-bantal kecil.

Di ruangan tersebut, terdapat sebuah televisi dan juga rak buku yang membuat suasana terasa semakin nyaman.

Dapur

Oki Setiana Dewi
Dapur (YouTube/Dokter Shindy)

Sedangkan pada area dapur, ditata dengan gaya minimalis didominasi warna putih dan abu-abu. Meski simpel, area tersebut dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara berjalan dengan baik.

Ruang main anak

Oki Setiana Dewi
Ruang main anak (YouTube/Dokter Shindy)

Ibunda Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah dan Ibrahim Muhammad Abdullah ini memiliki ruangan khusus untuk anak-anaknya bermain.

Di ruangan tersebut, terdapat berbagai mainan, mulai dari boneka, ring basket hingga buku-buru bacaan yang tersusun dengan rapi.

Kamar tidur

Oki Setiana Dewi
Kamar tidur (YouTube/Dokter Shindy)

Untuk area kamar tidur masih didominasi warna putih mulai dari cat dinding, pintu, lemari hingga ranjangnya. Di kamar pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu juga terdapat sebuah lampu kristal yang memberikan kesan mewah.

Kamar mandi

Oki Setiana Dewi
Kamar mandi (YouTube/Dokter Shindy)

Di dalam kamar utama yang ditempati Oki bersama sang suami terdapat sebuah kamar mandi nyaman yang di dalamnya dilengkapi berbagai fasilitas bak hotel bintang lima.

Itulah beberapa potret sudut rumah Oki Setiana Dewi yang tak hanya mewah tapi juga supernyaman yang bernuansa Islami. Gimana menurut kamu? (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →