Lucinta Luna Sebut Rogoh Semiliar Buat Permak Bodi, Begini Faktanya

Lucinta Luna (instagram @lucintaluna)

Tahu Lucinta Luna dong pastinya? Penyanyi dangdut yang dikenal glamor dan sarat akan kontroversi ini sempat menghebohkan karena memiliki rumah yang sederhana. Belakangan, dia kembali bikin sensasi dengan mengaku habiskan miliaran rupiah buat operasi plastik lho.

Fakta ini terungkap saat ia melakukan wawancara dengan Space #. Dalam acara yang dipandu Allan Wangsa, Lucinta Luna ditanya soal biaya mempercantik diri yang dilakukannya. Sungguh mengejutkan, rupanya Lucinta mengeluarkan dana dari Rp 50 juta hingga Rp 1 miliaran.

Emang mahal banget sih modal yang digelontorkan Lucinta Luna demi bisa eksis di dunia hiburan. Tapi apakah semahal itu biaya yang harus dikeluarkan buat operasi plastik? Dikutip dari Healthgrades, segini rincian biaya operasi plastik.

1. Operasi lower body lift – Rp 112 jutaan

Operasi lower body lift disebut-sebut sebagai operasi plastik paling mahal. Biaya operasi ini rata-rata mencapai US$ 7.697 atau Rp 112 jutaan.

Operasi lower body lift sendiri dilakukan di bagian bawah tubuh. Operasi ini ditujukan buat membuang lemak berlebih, mengencangkan kulit yang kendur, dan meminimalkan selulit.

Makanya gak usah heran kalau lihat orang-orang yang jalani operasi ini punya perut, pinggang, paha, dan bokong yang kencang.

2. Operasi Facelift – Rp 108 jutaan

Operasi yang satu ini juga terbilang mahal. Buat bisa merasakan efek dari operasi plastik ini, kamu harus merogoh kocek hingga US$ 7.448 atau Rp 108 jutaan.

Kalau kamu pengin punya wajah rupawan dan kencang sewaktu muda dulu, operasi ini direkomendasikan banget. Soalnya, operasi facelift bisa mengencangkan kembali kulit yang kendur, menghilangkan kerutan, membentuk rahang, dan dagu.

Malahan kalau mau, kamu bisa mempercantik alis dan memperindah kelopak mata supaya hasilnya lebih maksimal.

3. Operasi tummy tuck – Rp 87 jutaan

Buat yang benci banget sama lemak di perut, operasi plastik yang ini jadi solusi banget. Operasi tummy tuck membantu kamu dalam mengencangkan perut. Apalagi buat wanita yang baru aja melahirkan, adanya operasi ini bakal membantu banget.

Kalau kamu pengin menjalani operasi ini supaya bisa punya perut yang indah kayak artis, siap-siap aja merogoh kocek dalam-dalam. Soalnya, ongkos operasi ini mencapai US$ 5.992 atau Rp 87 jutaan.

4. Operasi payudara (breast reduction) – Rp 85 jutaan

Punya payudara besar gak selamanya menguntungkan lho. Soalnya gak jarang para wanita gak nyaman dengan ukuran payudaranya. Mulai dari merasakan nyeri punggung, leher, hingga bahu. Bahkan, bisa memicu munculnya ruam kulit dan iritasi.

Untungnya nih ada yang namanya operasi pengecilan payudara atau breast reduction. Saat menjalani operasi ini, dokter bedah bakal mengangkat lemak-lemak berlebih dan membentuk payudara agar tampak proporsional. Biaya buat melakukan operasi ini sekitar US$ 5.482 atau Rp 85 jutaan.

5. Operasi pembentukan hidung – Rp 74 jutaan

Gak sedikit orang yang gak percaya diri dengan bentuk hidungnya. Makanya mereka memilih operasi pembentukan hidung supaya bisa punya bentuk hidung yang mereka idam-idamkan.

Biaya operasi plastik yang satu ini sekitar US$ 5.125 atau Rp 74 jutaan. Walau dipersepsikan buat mempercantik wajah, tujuan operasi pembentukan hidung gak melulu itu lho. Kadang-kadang operasi pembentukan hidung diperuntukan buat keperluan medis.

Kalau ditotal-total, keseluruhan operasi di atas gak sampai angka Rp 1 miliar lho. Jika memang benar tembus Rp 1 miliar, bisa jadi Lucinta Luna melakukan operasi-operasi lain yang gak masuk dalam daftar di atas.

Kamu sendiri kalau punya uang Rp 1 miliar, minat gak melakukan operasi plastik di atas? Jangan lupa share jawabanmu di kolom komentar ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →