Pameran Properti di Jakarta yang Rutin Digelar dalam Skala Besar

Properti kini bagaikan satu kata penuh magic buat banyak orang di negara ini. Gak hanya buat mereka yang butuh properti semata untuk tempat tinggal, usaha atau hunian. Seiring jaman, properti makin dilirik sebagai salah satu bentuk investasi yang menggiurkan terutama bagi investor kelas kakap.

 

Gimana cara menarik perhatian khalayak ramai yang tertarik dengan properti? Pameran dianggap sebagai salah satu cara paling ampuh dan efektif. Gak heran kalau di Jakarta sering banget terselenggara beragam event pameran, salah satunya ya pameran properti.

 

Pameran properti di Jakarta mulai menggeliat dan jadi senjata ampuh buat para agen pemasaran properti buat promosiin produk-produknya. Para konsumen pun sangat diuntungkan loh dengan makin maraknya pameran properti.

 

Di ajang ini masyarakat bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan solusi atas permasalahan mereka tentang kredit kepemilikan rumah atau properti lainnya.

 

Bisa dibilang  pameran properti adalah tempat dimana ada hubungan simbiosis mutualisme, yaitu antara pengembang properti, marketing properti dan konsumen. Dengan pameran, pengembang optimistis sejumlah produk yang dikembangkan bakal populer sehingga mengundang ketertarikan minat beli masyarakat.

 

[Baca : Investasi Properti Jabodetabek Lihat Dulu Estimasi Kenaikan Harga di Masing-Masing Daerah Ini]

 

 

Emang apa aja sih pameran properti berskala besar yang rutin dan pernah digelar di Jakarta :

 

 

Indonesia Property Expo

 

pameran properti di jakarta

Penggemar properti gak boleh ngelewatin ajang yang satu ini, Indonesia Property Expo.

 

 

Indonesia Property Expo adalah salah satu ajang pameran properti berskala besar yang rutin digelar setahun sekali di Jakarta Convention Center. Ada kurang lebih 400 proyek dan 180 pengembang yang berpartisipasi.

 

Booth beragam properti mulai dari Apartemen, Perumahan, Ruko/Rukan hingga Villa dan Resort siap melayani konsumen. Tersedia dari mulai tipe yang sederhana hingga paling mewah di berbagai lokasi strategis di Indonesia.

 

Sebagai official bank yang digandeng Indonesia Property Expo, PT Bank Tabungan Negara (BTN) juga selalu siap memberi jawaban dan solusi akan setiap pertanyaan seputar perbankan dan properti dari semua pengunjung. Pengunjung akan dengan mudah memahami apa itu diskon provisi, suku bunga, hingga soal asuransi dan agunan bank.

 

 

REI Expo  

 

Gak mau kalah dengan event pameran properti besar lainnya, Real Estate Indonesia (REI) Expo  bersama PT Debindomulti Adhiswasti juga rutin menggelar pameran properti terbesar dan terlengkap di Indonesia,

 

Kurang lebih 150 pengembang selalu siap berkontribusi dalam pameran yang juga selalu diadakan di Jakarta Convention Center (JCC). Ada sebanyak 175 lokasi proyek hunian dan niaga yang ditawarkan. Lokasi ini tersebar antara lain di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Lombok, dan Bali.

 

pameran properti di jakarta

REI Expo, fokus ke perumahan dan properti kelas real estate

 

[Baca : Buat yang Mau Investasi Apartemen di Jakarta Dilarang Nyuekin 5 Faktor Penting Ini]

 

 

Pameran BTN Property Expo – Jakarta

 

Pameran properti berskala besar lainnya bertajuk BTN Property Expo, juga selalu digelar di JCC Senayan. Kebetulan, ajang ini kemarin digelar bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang mengusung tema ‘Pesta KPR Merdeka’. Pameran yang tidak dipungut biaya masuk ini selalu dipadati banyak pengunjung yang gak hanya ingin membeli rumah, tapi juga untuk investasi.

 

Sebanyak 500 pengembang dari Banten, bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari dan Medan turut mendukung pameran ini. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat selama pameran berlangsung.

 

Konsumen yang Agustus lalu datang ke pameran ini beruntung banget karena dimanjakan dengan 17 kemudahan dari BTN. Kemudahan itu antara lain one hour approval, persyaratan mudah dan simpel, suku bunga ringan mulai dari 5% untuk KPR FLPP, uang muka ringan mulai dari 1% untuk KPR FLPP dan 5% untuk KPR Non Subsidi, diskon provisi 50% serta premi asuransi 20%, bebas biaya administrasi dan jangka waktu KPR s/d 25 tahun.

 

 

pameran properti di jakartaBuat kamu yang lagi nyari rumah dengan harga terjangkau dan kredit bersahabat, wajib deh hadir ke pameran properti yang satu ini!

 

 

Jakarta Property Week (JPW)

 

Konsumen properti akhir-akhir ini merasa bosan dengan bentuk pameran properti yang itu-itu saja. Portal online rumah123 jeli menangkap keresahan tersebut dan mencoba menggarap Jakarta Property Week (JPW).  

 

Emang apa sih yang berbeda dari pameran properti yang satu ini? Tema yang diangkat adalah lifestyle dengan konsep buying, building dan living yang dikemas dengan teknologi digital.

 

Kesemuanya ini dianggap sebagai sesuatu yang fresh dan menarik minat masyarakat. Terutama bagi mereka yang ingin mencari properti plus kelengkapannya.

 

Jakarta Property Week ini telah berlangsung di Balai Kartini dan mendapat animo masyarakat yang cukup besar. Di ajang ini, konsumen juga dimanja dengan konsultasi dan workshop yang terkait dengan properti. plus berbagai promo menarik.

 

pameran properti di jakarta

Pameran properti dengan konsep serba digital

 

 

[Baca : Patokan Prospek Properti di Jakarta Bukan Cuma Jalan Tol Loh]

 

 

So, gimana nih guys? Dari ulasan pameran-pameran di atas, kelihatan kan untungnya kalau kita datang. Gak cuma ada fasilitas kemudahan kpr loh, tapi juga program-program lain kayak promo, diskon uang muka dan hadiah-hadiah lain. Seriusan gak rugi deh dateng ke pameran properti!

 

 

 

Image Credit :

  • https://howmoneyindonesia.files.wordpress.com/2015/02/pameran_properti_2015.jpg
  • http://jadwalevent.web.id/wp-content/uploads/2015/05/REI-Expo.jpg
  • http://infobanknews.com/wp-content/uploads/2015/08/BTN-Pesta-KPR-Merdeka4.jpg
  • http://cdn-a.production.forum.static6.com/original/2X/4/441f09cfe9cd5bda9b65f539db34783220b42b34.jpg

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis