Pengin Dugem di Bali, Ini 5 Nightclub Terfavorit dengan Harga Minuman Terjangkau

Pengin makan, nongkrong, atau sekalian dugem saat liburan di Bali? Jangan biarkan kantongmu jebol. Masih ada lho bar di Bali yang harga minuman dan makanannya terjangkau.

Bali emang jadi destinasi favorit mereka yang pengin melepas penat. Namun gak sedikit juga dari kita yang jadi missqueen mendadak usai berlibur ke Pulau Dewata tersebut.

Bayangin aja, selain tempat wisata dan kuliner, Bali juga punya banyak nightclub yang bikin kamu betah buat dugem sampai jam 04.00 pagi. Tentu aja makin lama di suatu tempat, makin banyak duit yang kamu keluarkan.

Jika emang kamu punya misi buat mengunjungi tempat hiburan malam di sana, ada baiknya mengunjungi lima bar di bawah ini aja. Selain karena harganya terjangkau, di siang hari kamu masih bisa menikmati hidangan enak dengan harga yang murah pula.

Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

1. La Favela

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LA FAVELA BALI (@lafavelabali_) on Sep 10, 2018 at 3:15am PDT

Bar bertema Brazil ini terletak di pusat Seminyak. 50 persen pengunjung La Favela adalah wisatawan, dan dari 50 persen tersebut, 30 persennya berasal dari luar negeri.

Interior La Favela benar-benar artistik! Keren abis! Konsepnya adalah bangunan tua era kolonial yang dipenuhi oleh furniture antik. Di tengahnya atap terbuka, dan ada taman.

Terpampang miniatur patung Yesus berwarna putih seperti yang ada di Rio. Instagrammable dan bikin betah deh. Sementara itu musiknya juga pas di telinga generasi 90an.

Yang jadi kekurangan di La Favela adalah antreannya yang panjang. Apalagi jika kamu ke sini saat malam hari.

2. Lxxy

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LXXY (@lxxybali) on Sep 19, 2018 at 9:51pm PDT

Bersih, modern, dan lega, mungkin inilah yang menggambarkan bar di Bali yang terletak di Legian ini. Sayangnya, Legian terkenal dengan kemacetannya yang parah.

Di samping bisa free flow buat minuman, kamu juga gak perlu ngantre panjang buat bisa masuk ke Lxxy. Mereka juga punya parkiran yang gak jauh-jauh amat.

Bisa dibilang, Lxxy adalah barnya anak muda. Saat MoneySmart mendatangi tempat ini, terlihat gak banyak wisatawan asing yang berkunjung.  

3. Mirror

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mirror Bali (@mirror_allin) on Sep 18, 2018 at 3:38am PDT

Mirror terletak di Petitenget, Seminyak. Kabarnya ini adalah bar di Bali yang menjadi salah satu klub malam terfavorit warga Jakarta.

Kenapa kamu wajib mendatangi Mirror?

Soalnya, Mirror sering mengundang beberapa DJ terkenal. Selain itu rata-rata pengunjung nightclub ini sering tampil dengan outfit terbaiknya. Jadi sekalian deh cuci mata.

Musik di sini bergenre electro dance yang kental dengan nuansa modern.

Tempat ini punya interior yang unik banget. Namun sayangnya beberapa orang gak suka dan berpendapat kalau tempat ini seperti interior gereja. Atau mungkin 11:12 sama sekolah Hogwartsnya Harry Potter. Gaya interior itu otomatis bikin suasana di dalam jadi agak spooky.

4. Hypnotized

 

View this post on Instagram

 

A post shared by vh bali (official) (@vhbali) on Oct 1, 2016 at 5:49am PDT

Hypnotized terletak di Kuta. Kabarnya sih, bar di Bali yang satu ini merupakan klub malam favorit bagi mereka yang usianya di bawah 25 tahun.

Hypnotized lokasinya strategis, namun akses ke sana emang macet. Mungkin gak beda jauh sama Lxxy. Oleh karena itu, jarang ada taksi yang bisa menurunkanmu langsung di depan pintu masuknya. Mending jalan sedikit, deh.

Para pengunjung Hypnotized rata-rata adalah warga lokal Bali. Musiknya pun tergolong mainstream dan modern.

5. Sky Garden

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sky Garden, Bali (@skygardenbali) on Sep 16, 2018 at 11:52pm PDT

Sky Garden juga terletak di Legian yang padat kendaraan. Otomatis kamu harus parkir di tempat yang agak jauh dikit, dan jalan kaki menuju lokasi.

Sky Garden kerap dianggap sebagai klub terbesar di Bali dengan pengunjung yang beragam.

Sky Garden punya dance floor yang luas lho. :agu-lagu yang diputar kebanyakan RNB, electro, dan old school. Ada ladies night juga. Cewek-cewek bisa dapat koktail gratis di sini.

Itulah lima bar di Bali dengan bujet sedang yang bisa kamu kunjungi saat jalan-jalan ke sana. Kira-kira tertarik ke tempat yang mana, nih?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →