Sama-Sama Mewah! Ini Fakta Pernikahan Anak Bos Sampoerna Vs Gudang Garam

Pernikahan mewah

Pernikahan mewah yang digelar anggota keluarga besar bos perusahaan rokok terbesar di Indonesia, Sampoerna dan Gudang Garam sama-sama menyita perhatian publik.

Sama-sama digelar mewah di luar negeri, pesta pernikahan kedua anak bos perusahaan rokok ternama itu mengungkap fakta menarik yang bikin takjub.

Pernikahan anak bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian di Monaco yanag menghabiskan dana miliaran rupiah.

Pernikahan mewah
Pernikahan mewah anak bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian (Instagram)

Kabar pernikahan mewah keluarga besar bos Sampoerna ini tersorot publik karena tak dihelat di Indonesia.

Di balik itu, banyak fakta menarik yang bikin Anda takjub dari pernikahan putri eks Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko tersebut.

Selain pernikahan Amanda Winarko dan Kevin Sebastian, pesta pernikahan putra bos Gudang Garam, Indra Wonowidjojo dengan Adeline Sutrisno tak kalah mewah.

Nah, untuk mengetahui fakta menarik di balik pesta pernikahan mewah dua anak bos perusahaan rokok ternama itu, yuk simak ulasan MoneySmart berikut:

Biaya pernikahan putri bos Sampoerna capai miliaran rupiah

Pernikahan mewah
Pernikahan mewah anak bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian (Instagram/sarahhaywoodweddings)

Amanda dan Kelvin menikah di Monaco dengan menggunakan jasa perencana pernikahan, Sarah Haywood Wedding.

Untuk acara pernikahan tersebut, Amanda-Kelvin menghabiskan dana sekira Rp19 miliaran. Belum lagi untuk outfit, makanan, akomodasi keluarga dan tamu, serta goody bag sebagai kenang-kenangan.

Baca juga: Mewahnya Pernikahan Putra Bos Gudang Garam, Ini Sosok Adeline Sutrisno Sang Istri

Amanda dan Kelvin memilih konsep international wedding dengan busana pernikahan berkonsep international wedding yang sangat elegan di hari bahagianya.

Amanda sangat tampil cantik dengan gaun brokat putih, lengkap dengan veil dan bunga mawar bucket bermakna suci. Sementara Kelvin tampil gagah dengan setelan jas hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Lokasi pernikahan di hotel mewah Monaco

Pernikahan mewah
Pernikahan mewah anak bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian digelar di hotel mewah di Monaco (Instagram)

Menghelat pesta pernikahan mewah di Hotel De Paris, Monaco, para tamu undangan dibiayai menginap di Hotel De Paris, termasuk juga tiket pesawat menuju ke kota itu.

Sangat fantastis, untuk menjamu satu tamu undangan saja bisa menghabiskan dana sekira Rp71 jutaan. Kalau dikalikan 1.000 tamu pasti angkanya miliaran rupiah.

Goody bag tamu yang sangat mewah

Pernikahan mewah
Goody bag tamu undangan di pernikahan anak bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian sangat mewah (Instagram)

Tamu undangan pernikahan anggota keluarga besar bos Sampoerna ini benar-benar sangat dimanjakan.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Setiap tamu undangan di perhelatan tersebut mendapat goody bag dengan nilai fantastis. Tak tanggung-tanggung, ada tamu yang dapat dompet Hermes hingga produk skin care supermahal.

Gala dinner digelar di pinggir laut

Pernikahan mewah
Gala dinner pernikahan mewah anak bos Sampoerna, Amanda Winarko dan Kevin Sebastian digelar di pinggir laut Monaco (Instagram)

Tak cuma diberikan akomodasi mewah, tetapi pada saat acara bisa ikut dinner sekalian cuci mata di pinggir laut. Pasti menu makanan yang dihidangkan sangat enak dan beragam pilihan.

Pesta pernikahan mewah anak bos Gudang Garam

Pernikahan mewah
Pernikahan mewah putra Bos Gudang Garam, Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno (IG Becktum)

Selain Amanda-Kelvin, Bos Gudang Garam Susilo Wonowidjojo juga menggelar pesta pernikahan yang tak kalah mewah untuk putranya, Indra Wonowidjojo dengan Adeline Sutrisno.

Pengusaha terkaya kedua di Indonesia itu menggelar prosesi pernikahan sang putra di The Ritz Carlton, Millenia Singapura, Sabtu 9 Desember 2018 silam.

Pada pesta resepsi pernikahan mereka, aula hotel pun disulap dengan sentuhan yang begitu mewah layaknya taman.

Sementara sang pengantin, Adeline semakin cantik berkat hasil tangan dingin professional makeup artist Adi Adrian, rambut ditata oleh Maulana Latief, dan tiara rancangan Rinaldy Yunardi.

Dalam acara itu, diketahui presenter kenamaan Becky Tumewu dan Farhan didapuk sebagai pembawa acara.

Untuk menghibur para tamu undangan, sang pemilik hajat mengundang mantan personel Westlife, Shane Filan. Di acara itu Shane menyanyikan lagu-lagu zaman keemasan Westlife seperti “Beautiful in White”.

Itulah fakta menarik tentang pernikahan mewah anak dua bos rokok terbesar di Tanah Air. Gimana menurut kamu? (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →