Begini Potret Rumah Nicholas Saputra yang Homey dan Natural Banget

Pesona aktor Nicholas Saputra memang gak bisa terbantahkan lagi. Wajah tampannya mampu menghipnotis banyak orang, terutama kaum wanita.

Ya, nama Nicholas Saputra baru dikenal sejak ia bermain dalam film “Ada Apa dengan Cinta” bersama aktris cantik Dian Sastrowardoyo di tahun 2002 sebagai Rangga.

Sejak saat itu, aktor berdarah Jawa-Jerman ini pun mulai kebanjiran tawaran bermain film. Hingga saat ini, Nico biasa ia disapa ini sudah membintangi lebih dari 20 judul layar perak di Tanah Air. Gak hanya itu, Nico juga sering banget lho tampil sebagai bintang iklan di layar kaca televisi.

Menariknya, film yang ia perankan selalu berhasil meledak di pasaran. Aktor kelahiran 24 Februari 1984 ini bahkan berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2005 dalam film “Gie”.

Kesuksesannya di dunia hiburan mengantarkan Nico mendapat banyak tawaran sebagai bintang iklan, model dan lainnya yang membuat pundi-pundi rupiahnya semakin bertambah. Nico juga disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal buat berakting di setiap filmnya.

Meski begitu, Nico termasuk ke dalam salah satu selebriti yang kerap hidup sederhana. Bahkan hal itu tercermin dari huniannya yang sederhana tapi sangat modern.

Aktor yang terjun ke dunia hiburan sejak berusia 18 tahun ini memang dikenal sebagai sosok misterius yang sangat menutup rapat kehidupan pribadinya ke publik.

Tapi yang sudah menjadi rahasia umum dari sosok Nicholas Saputra adalah ia sangat menyukai alam. Terbukti dari postingan Instagram miliknya, di mana terdapat ratusan foto dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Nicholas Saputra tengah santai menikmati keindahan alam, (Instagram/@nicholassaputra)

Hal itulah yang membuat Nico mendesain rumahnya bergaya natural tapi tetap modern minimalis. Penasaran seperti apa bentuknya? Langsung intip aja yuk di sini:

Dari luar

Rumah Nicholas Saputra tampak depan, (Instagram/@nicholassaputra).

Di akun Instagramnya @nicholassaputra, ia mengunggah tempat tinggalnya yang diberi nama Tanah Teduh. Bangunan rumah yang berdiri dengan konsep desain minimalis modern ini memang terlihat simpel namun masih terlihat mewah.

Rumah yang didominasi warna putih ini memang dikeliling dengan pepohonan rindang yang membuat rumah tersebut menjadi sangat asri.

Dominasi unsur kayu

Kecintaannya pada alam terlihat dari bagian dalam rumah Nicholas Saputra yang interiornya didominasi dengan kayu, mulai dari lantai, meja makan, tangga, lampu gantung, jam dinding hingga kipas angin yang dilapisi dengan material kayu.

Rumah tersebut juga memiliki jendela besar yang membuat ventilasi rumah menjadi sehat lantaran sinar matahari dan udara segar dapat masuk dengan leluasa.

Gak cuma itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah di halaman luar. Di mana dikelilingi oleh rumput hijau yang memberikan kesan sejuk dan natural.

Interior unik

Rumah yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu juga didominasi dengan cat warna putih dan cokelat. Terdapat kotak penyimpanan yang menempel di sisi dinding dan diisi dengan perabotan warna kecil contohnya aja pajangan gajah mini.

Terhubung dengan outdoor

Nicholas Saputra menyerahhkan kepada arsitek terkenal Andra Martin untuk mendesain rumahnya. Ya, salah satu ciri dari Andra adalah mendesain rumah dengan gaya modern minimalis serta pembagian ruangan yang memberikan kesan terhubung antara masing-masing ruang.

Seperti yang terjadi pada salah satu rumah Nico, dimana ada pintu kaca yang dapat dibuka tutup dan langsung terhubungan dengan outdoor. Keren banget.

Itu dia potret rumah Nicholas Saputra yang homey dan hangat banget. Buat kamu yang ingin punya rumah seperti Nico, bisa aja kok. Asal kerja keras dan selalu bersungguh-sungguh serta totalitas dalam mencari uang. Baik itu bisnis maupun karier.

Nah, saat membangun rumah kamu juga harus memperhitungkan berapa besar bujet yang bakal kamu keluarkan demi menciptakan kediaman idaman. Selamat mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira)