Mau Jadi Anak Socmed Ratu Elizabeth II? Gajinya Rp 800 Juta Lho

ratu elizabeth II

Di era digital seperti sekarang ini, dunia kerja mau gak mau dituntut mengikuti perkembangan teknologi. Kamu pasti sudah gak asing dengan pekerjaan social media yang saat ini tengah banyak dicari. 

Nah Ratu Elizabeth II kini tengah mencari karyawan buat posisi social media alias anak socmed nih. Konten digital nampaknya berpengaruh penting bagi branding imej seseorang, gak heran kalau pemimpin tertinggi monarki Inggris, Ratu Elizabeth II saat ini posisi social media. 

Kamu pasti sudah sering nih melihat akun-akun media sosial milik kerajaan Inggris. Akun sosial media ini biasanya berisikan kegiatan atau aktivitas para anggota keluarga kerajaan. 

Apalagi saat ini kayak Kate Middleton hingga Meghan Markle dan putra-putrinya selalu mencari perhatian banyak orang di belahan dunia. Terkait pencarian karyawan baru buat posisi social media, hal ini diutarakan oleh sang ratu sendiri yang kini tengah mencarinya. 

Seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, (24/12), melalui pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham, posisi sebagai Head of Digital Engagement kini tengah dicari oleh Elizabeth II. 

Baca juga: Ini 5 Hal yang Bikin Generasi Milenial Bertahan Lama di Perusahaan

Ratu Elizabeth II bakal menggaji Rp 819 juta hingga Rp 910 juta lho buat posisi social media ini

Ratu Elizabeth II
Mau Jadi Anak Socmed Ratu Elizabeth II? Gajinya Rp 800 Juta Lho, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah posisi Head of Digital Engagement sendiri nantinya bakal bertanggung jawab buat menjaga imej dan ‘kehadiran’ sang ratu di muka publik. Posisi sebagai Head of Digital Engagement tentunya memiliki segudang tugas yang harus dikerjakan demi menjaga imej keluarga kerajaan. 

Itu dia job desk bagi pelamar yang telah lolos melalui proses perekrutan. Lowongan pekerjaan ini terlihat diunggah lewat situs LinkedIn, Royal Household. Royal Household menjelaskan bahwa para calon pelamar ini nantinya bakal dilihat oleh jutaan orang pengguna internet. Wah! Jadi mesti berhati-hati nih dalam mengunggah foto maupun menulis caption di akun media sosial milik kerajaan. 

Soal gaji tentunya menarik sekali nih! Nantinya bagi calon pelamar yang lolos dan akhirnya menduduki posisi ini bakal digaji kisaran Rp 819 juta hingga Rp 910 juta. Wah! Fantastis ya gaji buat Head of Digital Engagement ini. Gak cuma gaji aja, makan siang gratis pun juga disediakan lho. 

Bagi kamu yang tertarik buat menjadi anak social media bagi keluarga kerajaan Inggris tunggu apalagi. Siapa tahu nanti kamu bakal duduk satu meja dengan Ratu Elizabeth II saat meeting, seru bukan? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →