Mahal Abis! 4 Sepatu Branded Ini Favorit Richard Muljadi

Richard Muljadi (Instagram)

Richard Muljadi, cucu konglomerat Indonesia Kartini Muljadi terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan supermahal. Dari ujung rambut hingga ujung kaki melekat barang-barang branded.

Sebagai cucu orang terkaya se-Indonesia, Richard gemar memakai sepatu branded yang harganya bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. Harga sepatu yang dipakainya itu kalau ditotal-total udah lebih dari cukup buat DP rumah di daerah pinggiran, atau membeli motor Honda CB150R.

Sepatu dari harga Rp 9,9 juta sampai Rp 33 juta, sudah dimiliki pria yang diciduk polisi karena pakai narkoba pada 22 Agustus lalu.

Tenang, harga segitu pastinya bukan lagi soal buat cucu konglomerat. Penasaran apa aja sepatu branded miliknya yang mahal itu? Yuk disimak pemaparannya berikut ini.

1. Louis Vuitton Frontrow Sneaker – Rp 9,9 juta

Sepatu branded yang dimiliki Richard Muljadi ini harganya mencapai US$ 680 atau sekitar Rp 9,9 jutaan. Louis Vuitton emang dikenal sebagai salah brand termahal di dunia. Gak heran kalau yang pakai produk-produknya adalah kalangan atas.

Dalam satu kesempatan, Richard mengenakan sepatu yang sepenuhnya warna putih ini. Dari hasil penelusuran di louisvuitton, ternyata sepatu itu udah gak dijual lagi.

2. Berluti Scritto Burnished Leather – Rp 20 juta

View this post on Instagram

#berlutiscritto #berluti #sneakers #menfashion

A post shared by henry_resilienza (@henry_resil) on

Sepatu branded yang dimilikinya ini jauh lebih mahal ketimbang sepatu Louis Vuitton-nya. Sepatu bermerek Berluti ini dijual dengan harga US$ 1.390 atau sekitar Rp 20 juta.

Sepatu slip on atau selop ini berbahan kulit dengan warna kecokelatan. Uniknya, di sepatu ini ada tulisan tangan yang tercetak di atas kulitnya alias Scritto motif.

Berluti emang dikenal sebagai produsen sepatu kulit sejak 1985. Kulit yang dipakai menjadi bahan bermacam-macam. Dari kulit sapi, kangguru, hingga kulit buaya.

3. Berluti Alessandro New Genova – Rp 33 jutaan

https://www.instagram.com/p/BhpSSCVn2OM/?tagged=berlutialessandro

Satu lagi koleksi sepatu Berluti miliknya, yaitu Berluti Alessandro New Genova. Sepatu branded yang satu ini dijual dengan harga US$ 2.280 atau setara Rp 33 jutaan.

Sepatu pantofel milik Richard Muljadi ini berwarna cokelat dibikin gradasi. Sepatu ini juga memuat Scritto motif di atas kulitnya. Berminat pengin punya sepatu ini? Kamu bisa mencarinya di Plaza Indonesia.

4. Gucci Ace Embroidered Low-Top Sneaker – Rp 10 jutaan

Koleksi sepatu branded selanjutnya yang dimiliki Richard Muljadi adalah Gucci Ace Embroidered Low-Top Sneaker. Sepatu ini harga jual sebelumnya mencapai US$ 695 atau Rp 10 jutaan. Kini harganya naik menjadi US$ 730.

Sepatu ini boleh dibilang pas banget dengan gaya Richard yang flamboyan. Apalagi sepatu Gucci ini punya motif floral. Menariknya nih motif floral ini dibikin dengan cara dibordir lho. Bisa jadi ini sih yang bikin sepatu ini mahal.

Nah, udah tahu kan sekarang koleksi sepatu branded milik Richard Muljadi. Keren sih emang. Cuma harganya itu lho, mahal banget. Dengan besaran harga segitu, kamu udah bisa investasi sekitar 6 lot saham Bank BRI tuh. Kamu sendiri gimana, tertarik pengin beli sepatu di atas?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →