Punya Kolam Berendam Layaknya Istana, Intip Mansion Mewah Angelina Jolie di Los Angeles Seharga Rp 353 Miliar

angelina jolie

Lama tak terdengar, aktris cantik Angelina Jolie kembali muncul ke permukaan dengan film terbarunya yakni Maleficent 2. Dalam acara penayangan perdana film tersebut di kota Roma, Italia pada tanggal 9 Oktober 2019 lalu, ia memboyong 2 anaknya yakni Shiloh Jolie-Pitt dan Zahara Jolie-Pitt.

Untuk kamu yang suka dengan film karya rumah produksi Disney tersebut pasti udah gak sabar melihat aksi perempuan yang lahir pada tanggal 4 Juni 1975 tersebut menjadi ratu Maleficent.

Dalam beberapa tahun belakangan ini Jolie memang jarang membintangi film Hollywood karena lebih fokus mengurus anak-anaknya serta melakukan kegiatan sosial di kawasan Timur Tengah dan Afrika bersama PBB. 

Sebagai informasi, wanita berzodiak Gemini ini memiliki kekayaan mencapai Rp 1,4 triliunan lho. Salah satu aset yang dimilikinya adalah sebuah rumah di Los Angeles seharga Rp 353 miliaran.

Yuk mending kita lihat langsung aja seperti apa bentuk rumah Angelina Jolie berikut, mengutip dari Ideal Home.

Baca juga: Jadi Istri Wagub Jatim! Begini Nyamannya Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek

Rumah Angelina Jolie memiliki luas tanah sekitar 8.498 meter persegi

rumah angelina jolie
Luas banget rumahnya. (Ideal Home)

Dengan harta triliunan rupiah kayaknya bukan hal yang sulit untuk Jolie memiliki rumah yang luasnya mencapai 8.498 meter persegi. Bisa dilihat dari foto di atas, hunian tersebut berada di lokasi yang strategis di daerah Los Angeles dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Fasilitas tersebut mulai dari taman yang luas, rumah yang besar hingga kolam yang bisa digunakan untuk berenang atau sekedar berendam. Kayak istana gak sih?

Baca juga: Musuh Black Panther, Michael B. Jordan Beli Rumah Seharga Rp 81 Miliar!

Ruang tamu yang dihias dengan bunga

rumah angelina jolie
Elegan. (Ideal Home)

Masuk ke ruang tamu rumah Angelina Jolie terdapat sebuah hiasan bunga besar yang posisinya berada di tengah. Lantainya memanfaatkan bahan dasar kayu serta karpet untuk alas meja.

Ruangan ini terlihat cukup luas karena gak banyak furnitur yang masuk ke ruangan ini selain dua buah kursi serta lampu gantung.

Baca juga: Beli dari Tetangga, Intip Rumah Mewah Joker Seharga Rp 20 Miliar di Los Angeles

Ruang keluarga Angelina Jolie dipenuhi dengan rak buku

rumah angelina jolie
Ruang keluarga. (Ideal Home)

Setelah ruang tamu, ada ruang keluarga yang terlihat gak terlalu luas namun tetap nyaman ditempati karena terdapat 3 buah sofa yang luas dan sebuah meja yang dihiasi dengan aksesoris kecil. 

Namun yang menarik perhatian, ruangan ini dipenuhi dengan rak buku yang sangat banyak di sekelilingnya. Mungkin ada anggota keluarga Jolie yang suka membaca buku, atau mungkin ia sendiri?

Baca juga: Sudah Tenar, Pedangdut Mpok Alpa Tetap Tinggal di Rumah Sederhana Ini

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Kamar tidur yang menyatu dengan alam

rumah angelina jolie
Gak kebayang segarnya udara di ruangan ini. (Ideal Home)

Selanjutnya ada kamar tidur yang bisa dibilang cukup terbuka dan menyatu dengan alam. Sebab hampir sekelilingnya terdapat pintu yang banyak agar udara segar bisa masuk ke dalam ruangan.

Ada juga tungku perapian yang berguna untuk menghangatkan ruangan ketika cuaca sedang dingin.

Kamar mandi dengan bathtub

rumah angelina jolie
Lengkap dengan bathtub. (Ideal Home)

Terakhir, ada kamar mandi yang dilapisi dengan ubin keramik di bawahnya beserta beberapa furnitur lain seperti meja kecil serta lampu sebagai media penerangan.

Terdapat juga sebuah jendela kecil untuk penerangan di siang hari.

Nah itulah sedikit penampakan dari rumah Angelina Jolie di Los Angeles yang harganya US$ 25 juta atau setara Rp 353 miliaran. Dari film-film yang pernah dibintanginya, mana nih yang paling kamu sukai? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →