Kaya dari Lagu “Galau”, Rio Febrian Punya Rumah yang Artsy dan Mewah

Rio Febrian pasti kamu udah kenal semua kan dengan solois pria yang satu ini. Terkenal dengan lagu-lagu galaunya, Rio Febrian ternyata punya rumah artsy dan mewah banget lho.

Sejak kemunculannya sebagai penyanyi, Rio Febrian emang lebih dikenal dengan lagu-lagunya yang galau dan melankolis. Memiliki nama lengkap Rio Febrian Samandan yang lahir di Jakarta, 37 tahun silam emang punya suara yang merdu banget nih.

Memulai kariernya sebagai penyanyi festival, Rio sempat masuk dalam festival menyanyi “Asia Bagus” di tahun 1999. Saat itu suami dari Sabria Kono namanya keluar sebagai juara I Grand Champion Asia Bagus menyingkirkan peserta lainnya.

Gak heran sih penyanyi jebolan “Asia Bagus” ini namanya langsung melejit sebagai salah satu solois terlaris di eranya. Nah, di tahun 2001, Rio Febrian mengeluarkan album perdananya dan langsung nih mengeluarkan single andalannya “Bukan Untukku”.

Sebelumnya dirinya juga sempat berduet dengan penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Erra Fazira dengan menyanyikan tembang lawas milik Fariz RM, “Nada Kasih”. Seiring berjalannya waktu, kesuksesan dalam karier bernyanyinya Rio Febrian laku keras sebagai solois.

Hasil menyanyi dari panggung ke panggung, Rio Febrian pintar nih berinvestasi buat masa depannya. Apalagi saat ini dirinya udah menikah dengan Sabria Kono dan udah memiliki buah hati yang lucu-lucu banget.

Mau tahu gak investasi apa sih yang dibikin oleh Rio Febrian? Ya, punya tanah dan membangun rumah salah satu bentuk investasi Rio Febrian dengan sang istri, Sabria Kono.

Mau tahu gak sih rumah Rio Febrian si pelantun lagu-lagu melankolis ini? Rumahnya emang mewah tapi jangan heran kalau tampilan desainnya artsy banget.

Gak sedikit kok aksesoris yang ada di rumah Rio ini terlihat artsy banget. Ya namanya juga musisi pasti taste yang asik banget buat bangun rumah.

Mau tahu gak gimana rumah mewah milik Rio Febrian ini? Meskipun mewah, Rio dan Sabria kompak banget nih buat dekorasi setiap bagian rumah yang artsy banget.

1. Ruang musik yang kece banget

Ruang musik yang kece banget, (Home.co.id)

Sebagai musisi, Rio Febrian emang nih gak luput meletakkan segala atribut yang berkaitan dengan musik. Mic klasik serta piano elektrik juga ia pajang nih di dalam ruangan musik yang kece banget.

Dengan sentuhan kayu di bagian lantai, ruangan musik ini terlihat enak banget ya. Apalagi dengan warna cat tembok yang senada sehingga terlihat adem banget sih buat Rio memproduksi lagu atau sekedar menyanyi.

2. Halaman belakang dengan taman kering

Halaman belakang dengan taman kering, (Home.co.id).

Nah, di bagian belakang rumah Rio Febrian ini terdapat halaman belakang yang emang gak bakal banyak perawatan berkala yang boros. Dengan sentuhan batu alam buat lantainya, halaman belakang milik Rio Febrian ini terlihat simpel.

Gak cuma itu, Rio menambahkan bangku taman lengkap dengan payung berukuran besar. Gak lupa nih dirinya juga menambah pohon bunga kamboja Bali.

3. Atribut serba unik menambah kesan artsy

Atribut serba unik menambah kesan artsy, (Home.co.id)

Rumah yang cukup adem ini, Rio dan Sabria menambah aksesoris sehingga menambah kesan artsy di dalam ruangan musik. Misalnya, Rio menambahkan tulisan-tulisan seperti Music Is My Religion.

Nah buat menambah kesan artsy, ruangan musik ini juga menggunakan warna yang bertabrakan. Warna cokelat, oranye, merah hingga biru juga ada nih di ruangan musik ini.

4. Perabotan tua

Perabotan tua, (Home.co.id).

Buat menambah kesan artsy yang klasik, Rio Febrian juga menambahkan perabotan yang tua jadi menambah kesan klasik dan nyeni banget nih. Gak cuma itu, lukisan abstrak juga terdapat di dinding ruangan musik ini.

Gantungan buat menaruh tas-tas klasik juga ada nih di dalam ruangan musik milik Rio Febrian. Gak cuma itu, Rio juga menambahkan boneka yang terletak di bawah meja kuno.

5. Ruang makan yang simpel

Ruang makan yang simpel, (Home.co.id).

Buat ruangan makan, Rio Febrian dan Sabria Kono pasti berkolaborasi nih buat menciptakan ruang makan yang homey banget. Dengan lantai seperti papan catur menambah kesan homey nih di dalam ruangan makan ini.

Nah, buat meja makannya, Rio Febrian pintar nih, dirinya menggunakan meja makan yang terbuat dari kayu. Potret dirinya bersama sang istri juga terpampang nih di dalam ruang makan ini.

6. Ruang tamu yang simpel dan homey

Ruang tamu yang simpel dan homey, (Home.co.id).

Buat ruangan tamu Rio menempatkan sofa berukuran besar dengan warna kulit cokelat tua. Buat menambah kesan artsy, ruangan tamu yang ada di dalam rumah pelantun “Bukan Untukku” ini juga terpampang lukisan artsy.

Buat ruangan tamu emang gak besar-besar banget, lantai yang terbuat dari kayu menambah kesan homey banget. Asik banget ya ruangan tamu milik Rio Febrian dan Sabria Kono ini.

7. Ruang keluarga adem dan homey

Ruang keluarga adem dan homey, (Home.co.id).

Buat ruangan keluarga, Rio Febrian cerdas banget nih mewarnai ruangan ini. Warna cokelat dan hijau terasa banget di dalam ruangan keluarga ini.

Kesan hangat dan homey terasa banget buat ruang keluarga ini. Di sini biasa Rio Febrian dan Sabria menonton televisi buat menghabiskan waktu.

8. Taman bermain buat anak

Taman bermain buat anak, (Home.co.id).

Sebagai orangtua, Rio Febrian dan Sabria sebisa mungkin membuat ruangan buat si buah hati. Lantai yang berlapiskan rumput sintetis, Rio dan Sabria juga gak lupa menempatkan peralatan main buat anak-anak.

Mulai dari perosotan dengan warna kontras merah dan biru, Rio juga menempatkan kuda-kudaan poni buat si kecil. Wah, anaknya pasti betah banget nih gak mau beranjak dari taman bermain ini.

9. Rak cd dan kaset

Rak cd dan kaset, (Home.co.id).

Sebagai orang yang bekerja di dunia musik, Rio Febrian gak lupa bikin lemari besar buat meletakkan cd-cd dan kaset penyanyi kesukaannya. Lemari yang cukup besar ini pas banget lho buat menaruh koleksi cd dan kaset miliknya.

Potret dirinya dan sang istri juga terpampang jelas nih di dalam ruangan serbaguna ini. Gak lupa lantai yang terbuat dari kayu juga menambah kesan nyaman dan homey banget.

Gimana nih kamu terinspirasi bikin rumah seperti Rio Febrian ini? Kalau kamu emang pekerja keras bisa banget nih bangun rumah idaman sesuai keinginan kalian.

Berinvestasi tanah dan membangun rumah emang sangat perlu banget buat kamu di hari tua nanti. Jadi hasil kerja kamu sepanjang waktu gak habis sia-sia. Kan sayang banget ya kamu udah kerja keras tapi gak ada hasilnya.

Coba deh dari sekarang kamu cari tahu gimana berinvestasi tanah yang benar dan baik. Jadi kamu udah ada tabungan buat masa depan dalam bentuk rumah nih. Silahkan mencoba ya. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →