Ada di Pondok Indah, Yuk Intip Rumah Baru Awkarin yang Viral di Instagram

Awkarin alias Karin Novilda. (Instagram)

Karin Novilda alias Awkarin memiliki rumah baru nan mewah yang pastinya mahal banget. Rumah ini jadi perbincangan pada pertengahan September lalu.

Wajar banget sih kalau dia punya rumah mewah. Wong penghasilan yang dia dapat lewat endorsement aja mencapai ratusan juta Rupiah per hari.

Ketika dia memposting foto dan likes-nya mencapai ratusan ribu, gak heran kalau brand-brand besar memilih seorang Karin Novilda buat jadi endorser.

Penasaran dengan penampakan rumah Awkarin yang jadi perbincangan?Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Terletak di Jakarta Selatan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on Aug 4, 2018 at 12:38am PDT

Rumah mewah Awkarin terletak di kawasan Jakarta Selatan, lebih tepatnya di Pondok Indah. Semua tentu tahu bahwa Pondok Indah adalah kawasan elite di seantero Jakarta.

Lokasi rumah tersebut terkuak ke publik usai perempuan kelahiran 1997 silam ini mengunggah status di Instastory.

Punya rumah di Jakarta Selatan tentu strategis dan dekat dengan pusat bisnis. Walaupun terkenal dengan macetnya yang ampun-ampunan, Pondok Indah tetap jadi pilihan bagi mereka yang berkantong tebal, karena memiliki rumah di kawasan ini prestisius banget.

2. Bagian depan halaman rumah langsung dihadapkan dengan kolam renang

Foto: Grid
Foto: Grid

Gerbang rumah perempuan bernama asli Karin Novilda ini dipenuhi dengan tanaman. Lebih tepatnya bunga kamboja.

Pada bagian depan terdapat kolam renang yang terdiri dari dua bagian. Ada yang besar dan kecil buat jacuzzi.

Desain kolam renangnya cantik dan artistik. Di sekitar kolam ada tanaman-tanaman dan bunga berwarna warni. Cewek banget deh pokoknya.

3. Interior tergolong minimalis dan sederhana

Foto: Grid
Foto: Grid

Gaya rumah Awkarin tergolong minimalis. Namun minimalisnya gak didominasi dengan warna putih seperti biasanya.

Dinding ruang tamunya berwarna hitam, sementara lantainya putih, dan perabotannya berwarna cokelat muda dan tua.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Warna perabotan itu digabungkan dengan warna lantai tangga yang berunsur kayu. Hasilnya matching deh alias enak dilihat.

Namun mungkin karena gak didominasi warna putih, interior rumah ini jadi terlihat gak terlalu mewah.

4. Berlantai dua

Foto: Grid
Foto: Grid

Rumah mewah ini memiliki dua lantai. Pada lantai dua terlihat rak besar berwarna cokelat tua.

Sekilas interior di lantai dua biasa aja. Tapi mungkin hal itu karena efek belum diisi perabotan aja. Nanti setelah didekorasi dan diisi perabotan pasti keren kok.

5. Ada kantor A-Team

Foto: Grid
Foto: Grid

Lantai dua rumah bakal dijadikan basis A-Team Management asuhan Awkarin.

Karin Novilda ini dulu berada dalam satu manajemen dengan rapper Young Lex. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dia pun bikin manajemen sendiri bernama A-Team. Di sana dia menjabat sebagai CEO.

Selain menerima jasa endorse, A-Team juga merekrut talent baru dan merambah ke bisnis modeling agency.

6. Balkon yang memiliki pemandangan kolam renang

Foto: Grid
Foto: Grid

Di lantai dua rumah terdapat balkon dengan pemandangan yang apik. Di atas balkon, kamu bisa melihat kolam renang di bawah.

Balkon ini bisa dimanfaatkan oleh para karyawan A-Team buat santai dan rileks sesaat dari rutinitas. Biar nanti bisa balik kerja dengan makin produktif.

7. Kamar berlantai kayu

Foto: Grid
Foto: Grid

Kamar tidur terlihat masih setengah jadi. Tempat tidur belum ada. Yang ada cuma meja dan televisi.

Dinding kamar berwarna kombinasi putih dan abu-abu. Terbilang cukup minimalis sih, asalkan gak ditaruh banyak aksesoris rumah atau hiasan lainnya aja.

Seperti itulah penampakan rumah mewah Karin Novilda yang bisa bikin kamu iri.

Kalau letaknya aja di Pondok Indah, otomatis harganya udah miliaran Rupiah atau malah puluhan miliar.

Walaupun mahal, tapi rumah ini emang sesuai dengan kebutuhan dia. Lihat aja, rumah ini juga dimanfaatkan buat jadi kantor.

Tentu ini adalah keputusan cerdas. Awkarin gak perlu sewa gedung atau bangunan lagi yang tentu aja menambah pengeluaran bulanan.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal
Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →