Bukan Rumah Impian, Padahal Hunian Armand Maulana Mewah Banget! Begini Potretnya

armand maulana

Kamu pasti udah familiar dengan Armand Maulana? Ya, Armand Maulana dikenal sebagai vokalis grup band papan atas Gigi yang sudah eksis di industri musik Tanah Air sejak tahun 1991 hingga sakarang.

Dikenal sebagai musisi ternama, Armand Maulana memulai kariernya sebagai model majalah Mode pada tahun 1985 saat masih sekolah di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum bergabung dengan Gigi pada tahun 1994, pemilik nama Tubagus Armand Maulana itu sempat bergabung dengan kelompok vokal cukup ternama, yaitu Trio Libels pada tahun 1991.

Perlahan tapi pasti, namanya kian melambung tajam dan dikenal banyak orang. Gigi bahkan termasuk salah satu grup band yang tetap mampu mempertahankan eksistensinya di dunia musik Tanah Air hingga saat ini.

Tak hanya bersama Gigi, Armand juga kerap duet dengan sang istri Dewi Gita yang juga dikenal sebagai penyanyi Indonesia papan atas.

Meski fokus sebagai vokalis band, musisi berusia 48 tahun ini beberapa kali terlihat tampil di layar kaca menjadi juri ajang pencarian bakat dan bintang iklan.

Kesuksesan yang diraih Armand Maulana dapat dilihat dari hunian mewah yang dihuninya bersama istri dan anak semata wayangnya, Naja Dewi Maulana.

Meski terlihat sangat mewah, Dewi mengaku hunian tersebut bukanlah rumah impiannya. Pasalnya, dia menginginkan rumah yang dikelilingi pepohonan.

Penasaran seperti apa penampakan rumah mewah Armand Maulana dan Dewi Gita? Berikut beberapa penampakan sudut-sudutnya seperti dikutip dari channel YouTube SarahSechanNet dan Instagram pasangan musisi tersebut.

Bagian depan

Armand maulana
Tampak depan

Di bagian depan rumah pasangan musisi yang menikah pada 1994 ini didominasi warna putih, seperti terlihat pada cat dinding dan pintunya.

Terdapat juga sebuah pot tanaman di salah satu sudut yang berada di depan pintu rumah agar terlihat lebih asri.

Baca juga: Ada Liftnya! Ini 4 Rumah Mewah bak Istana Milik Artis yang Harganya di Atas Rp 10 M

Ruang tamu

Armand maulana
Ruang tamu

Berbeda dengan bagian depan rumah, pada area ruang tamu justru tampak perpaduan konsep yang cukup menarik. 

Seperti terdapat lampu gantung bergaya klasik, dua buah kursi warna emas dan hitam yang semakin memberikan kesan klasik.

Namun, pada area ruang tamu itu justru terdapat sebuah sofa mewah warna merah bergaya modern. Ruangan itu juga dilengkapi wallpaper di bagian dindingnya agar semakin menarik.

Ruang keluarga

Armand Maulana
Ruang keluarga (Instagram/@naja.dewi)

Sementara pada bagian ruang tamu didominasi dengan warna putih dihiasi wallpaper di dinding dan sofanya. Agar lebih berwarna, tedapat sebuah cermin yang dibingkai warna emas yang mewah.

Ruang makan

armand maulana
ruang makan

Pasangan musisi yang pernah merilis hits “Perjalanan Cinta” ini sepertinya menyukai motif bunga-bunga. Itu terlihat dari wallpaper yang diaplikasikan di dinding beberapa ruangan rumah mereka.

Hal sama juga terlihat pada bagian dapurnya. Bahkan, tampak wallpaper motif bunga mawar mewah yang sangat besar. Gak cuma itu saja, pada bagian meja dan bangku meja makan juga memiliki motif hampir sama. 

Kamar tidur

armand maulana
Kamar tidur

Sedangkan di area kamar tidur, justru bergaya minimalis dengan lantai dari kayu dan didominasi dengan warna cokelat muda dan putih. Tampak pula sebuah lukisan yang tampak seperti wajah sang anak.

Dapur

armand maulana
Dapur

Kesan minimalis juga dapat terlihat dari desain dapur rumah Armand Maulana dan Dewi Gita. Area tersebut didominasi warna cokelat dan putih.

Kitchen set berwarna cokelat dilengkapi lampu-lampu tampak membuat dapur tersebut terkesan mewah.

Itulah  beberapa penampakan sudut rumah pasangan musisi papan atas Indonesia, Armand Maulana dan Dewi Gita yang bergaya minimalis mewah didominasi motif bunga-bunga. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →