Menyanyi Sejak Umur 15 Tahun, Ini Rumah Yuni Shara yang Asri dan Mewah Banget!

Siapa yang gak kenal dengan suara merdu Yuni Shara? Sejak usia 15 tahun ibu dua anak ini sudah merintis karier sebagai penyanyi lho. Nah, gak heran di usianya yang menginjak 46 tahun, Yuni Shara punya rumah yang asri dan mewah.

Kakak dari Krisdayanti ini emang telah menggeluti dunia menyanyi sejak masih usia belasan tahun. Siapa sih yang gak tahu Yuni Shara kiprahnya sebagai penyanyi.

Yuni Shara emang dikenal sebagai salah satu penyanyi perempuan yang sering menyanyikan lagu-lagu nostalgia alias tembang kenangan. Nah, gak hanya sebagai penyanyi komersil, Yuni juga sering banget lho jadi wedding singer dan bintang iklan.

Gak heran di usianya yang sudah gak muda lagi, Yuni punya banyak duit dan harta yang berlimpah ruah. Salah satunya rumah yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Rumah yang bergaya klasik modern ini emang terlihat besar dan asri. Gimana gak asri, rumah penyanyi tembang kenangan ini memiliki halaman baik di depan rumah dan belakang rumah yang ukurannya luas banget.

Desain taman yang asri dengan segala macam tumbuhan yang tumbuh disekitaran halaman menambah kesan asri dan mewah. Dengan cat tembok yang putih, rumah berlantai dua ini emang terlihat bersih dan mewah banget.

Coba kita lihat dari teras depannya saja sudah terlihat asri dan enak banget buat ngopi atau nge-teh di pagi hari. Dengan kanopi warna wijau tua dan kursi berukuran besar yang terbuat dari rotan.

Gak cuma sebagai penyanyi yanh rajin menelurkan single maupun album, Yuni Shara juga sering banget lho diminta sebagai penyanyi di Instana Negara. Gak heran emang kepopuleran Yuni Shara gak hanya di depan layar televisi namun sampai Istana Negara pun ia sambangi.

Nah, kira-kira seperti apa sih model rumah Yuni Shara yang asri dan mewah ini? Pengin tahu gimana rumah ibu dua anak ini?

MoneySmart.id sudah merangkum gaya rumah Yuni Shara seperti yang dikutip dari Home.co.id. Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

Halaman yang luas

Halaman yang luas dan enak buat buat bersantai, (Home.co.id)

Rumah yang terletak dikawasan Jakarta Selatan ini emang terlihat begitu megah dan mewah. Gimana gak, rumah Yuni Shara ini memiliki halaman yang cukup luas.

Deretan pohon dan aneka tumbuh-tumbuhan menghiasi halaman rumah ibu dua anak ini. Yuni sangat pintar mendesain rumah peristirahatannya ini terlihat asri dan mewah.

Kursi rotan besar

Kursi rotan berukuran besar ada di teras rumah, (Home.co.id).

Jika melihat bagian depan rumah pelantun “Lilin-lilin Kecil” ini emang terlihat nyaman banget. Kesan homey begitu terasa ketika melihat kursi berukuran besar yang terbuat dari rotan.

Teras ini enak banget nih buat memuali aktifitas di pagi hari sembari membangun mood yang baru bangun tidur. Gak cuma itu, teras depan ini juga enak buat ngopi atau ngeteh di pagi hari.

Tangga dengan desain apik

Tangga besar serba putih dengan elemen kayu disetiap anak tangga, (Home.co.id).

Nah, menuju ke lantai dua rumah Yuni emang terdapat tangga yan di desain begitu mewah. Rumah bergaya maroko dan klasik ini emang terasa banget ya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Cat tembok warna putih ditambah dengan elemen kayu di setiap anak tangga menambah kesan mewah dan elegan banget.

Ruang tamu besar banget

Ruang tamu yang besar banget, (Home.co.id).

Buat dibagian ruang tamu, rumah Yuni ini emang sengaja didesain begitu luas. Dengan susunan sofa besar warna krem emang menambah kesan nyaman.

Pepohonan juga terdapat di sudut ruang tamu ini. Ditambah dengan meja yang berisikan figura foto dirinya bersama sang anak tersusun rapih banget.

Ruang tivi ada meja billiard

Ruang tivi enak banget dan ada meja billiard, (Home.co.id).

Nah, kalau memasuki ruang tivi emang terdapat meja billiard yang emang menambah kesan maskulin ruangan ini. Gak heran emang dua anak Yuni sepertinya doyan olahraga billiard nih.

Nyaman banget sih buat kamu yang pengin bertamu di rumah kakak dari Krisdayanti ini. Atap yang tinggi ditambah dengan susunan sofa menambah kesan nyaman banget.

Dapur serba putih

Dapur yang luas ditambah dengan warna serba putih, (Home.co.id).

Kalau yang ini sepertinya bagian favorit Yuni Shara nih. Dapur sepertinya tempat rutinitas Yuni pertama kali di pagi hari.

Maklum perempuan kelahiran Malang ini doyan banget sama ngopi. Dapur dengan cat tembok warna putih ditambah dengan ubin yang seperti papan catur sepertinya menambah kesan mewah banget ya.

Musala yang mewah banget

Musala serba putih dan abu-abu menambah khusyuk buat yang berdoa, (Home.co.id).

Nah, sepertinya bagian ini juga penting nih buat rumah Yunu Shara. Musala salah satu tempat yang juga ada di dalam rumah ibu dua anak ini.

Dengan desain yang senada dari keseluruhan desain rumah ini, warna abu-abu dan putih mendominasi musala yang cukup nyaman buat berdoa ini.

Piano klasik di ruangan tamu

Piano klasik terdapat di ruangan tamu, (Home.co.id).

Piano klasik warna hitam memang terpampang jelas di dalam ruangan tamu rumah Yuni Shara. Dengan tatanan lampu yang senyap ini menambah kesan nyaman banget sih.

Sofa-sofa berukuran besar juga mendominasi ruangan tamu rumah tante dari Aurel dan Azriel ini. Gimana gak nyaman, ruang tamunya saja enak banget.

Tempat buat ngopi

Sudut buat ngopi yang enak dan nyaman banget, (Home.co.id).

Nah, di rumah Yuni Shara ini terdapat sudut yang enak banget buat ngopi atau mengerjakan pekerjaan rumah atau kantoran. Ya di rumah ini terdapat sudut buat ngopi dan ngeteh yang pas banget.

Dua kursi bergaya klasik ditambah dengan bangku yang menempel di bagian dinding rumah rasanya asik banget. Warna putih dan hitam sangat mendominasi sudut ini lho.

Gimana nih kira-kira sudah mendapatkan inspirasi buat rumah seperti Yuni Shara ini? Nah, kamu yang pengin punya rumah seperti Yuni ini mesti berinvestasi sejak dini nih.

Kamu bisa banget lho berinvestasi tanah sejak dini. Mumpung masih muda dan punya banyak tenaga buat mengumpulkan pundi-pundi, kamu bisa banget menabung sekarang juga.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Jangan sampai kamu nanti di hari tua kesulitan buat mempunyai rumah seperti Yuni Shara ini. Jadi gak ada salahnya kok kamu berinvestasi sejak dini. Silahkan mencoba!

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →